Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Translator Group : HaruParty
Raw : http://ncode.syosetu.com/n2959bs/1/

Aku mencoba untuk mati dengan terhormat.


 Mari kita mulai dari kesimpulannya. Aku ditolak. Sudah selesai dengan satu kata - 'Tidak'.

Ini adalah ruangan di tengah-tengah Kastil Setan.
Memang, ini adalah kamar ku, Segawa Youki yang baru bereinkarnasi (sekarang hanya Youki), penjaga.
Apa yang aku lakukan di tengah ruangan ini?

  "... Ditolak. Ini sudah berakhir. Aku ingin mati ..."

Aku membungkuk, memeluk lututku dan menggambar huruf di lantai.
Termasuk kegagalan dari kehidupan ku sebelumnya, berapa kali aku ditolak?

"Um ... permisi ..."

Di sampingku ada seorang gadis berdecit dengan pakaian pendeta, yang namanya kudengar sebagai Cecilia.

"...ha ha ha..."


Tawa itu baru mulai naik.
Manusia sering kali ditolak selama hidup mereka.
Ketika aku manusia, ku juga banyak ditolak.
Itu sebabnya aku merasakan seperti apa aku sekarang.

"Permisi, apa kamu baik-baik saja? .... Tunggu, apa yang aku lakukan, dia adalah musuh!"

Aku pikir dia menyemangati ku, tetapi dia tiba-tiba menyiapkan diri untuk bertempur lagi.
Dia baik sekali. Kebaikan canggungnya terasa pahit .. 

Aku hampir lupa bahwa dia melihat ku sebagai musuhnya.
Mengapa demikian?
Itu karena aku adalah iblis.
Kuharap aku terlahir kembali sebagai manusia di waktu berikutnya.
Jika aku manusia ... apakah wajah ku yang membosankan masih membuatya putus asa?

Dia menunjukan stongkatnya padaku.
 


Sepertinya dia siap untuk menyerangku.
Aku bisa mati bahagia jika itu di tangan tercinta ku.
Tidak ada yang tersisa untukku di dunia ini.

"《Judgment Cross》"

Tiang cahaya dalam bentuk salib suci menghampiri ku.
Sihir tingkat cahaya tingkat senior.
Bahkan dengan kecurangan ku, jika aku tidak memberikan perlawanan apa pun, aku mungkin akan mati.

"Aah, tolong biarkan aku dilahirkan kembali sebagai manusia di waktu berikutnya."

Aku menutup mata ku dalam doa.


...
……
………
…………?


Tidak peduli berapa lama aku menunggu, dampaknya tidak pernah datang, jadi aku dengan ragu membuka mata ku.

Sihir yang dia gunakan hilang. Apakah dia membatalkan sihirnya karena aku tidak melakukan apa-apa?

"Haah ..."

Tetapi beban di tubuh mu sangat besar jika kamu secara paksa membatalkannya. Jelas dia telah melakukan itu ketika dia terjatuh di atas lututnya dan terengah-engah.

"... Kenapa kamu tidak melawan? Setelah satu bulan bertarung denganmu, aku mulai memahami sebagian dari kekuatanmu. Kamu seharusnya dengan mudah mengelak atau menyangkal tingkat sihir itu!"

Dia pulih dari dampak sihir dan menanyakan itu padaku.
Jawabannya cukup sederhana.
 
 


"Karena kamu menolak pengakuanku, aku merasa seperti ingin mati."

"Jangan main-main denganku!"

Bahkan ketika marah dia masih imut ... Ehm, maksudku ... Aku pikir lebih baik memberikan jawaban jujur padanya.

"Aku tidak punya apa-apa lagi untuk hidup. Aku sudah menjalani seluruh hidupku di ruangan ini, kau tahu? Jika aku pergi keluar, aku harus menyerang kota manusia tanpa alasan sama sekali, dan karena aku tidak ingin melakukan itu , Aku tidak pernah pergi..."


 Saya masih memiliki semua kenangan hidup saya sebelumnya secara bijaksana, jadi saya sangat enggan untuk melakukan hal-hal seperti itu kepada manusia.

"... Aku belum pernah bertemu iblis sepertimu sebelumnya. Semua iblis yang pernah kulihat sadis dan kejam, memperlakukan manusia seperti sampah."

Sepertinya yang aku katakan cukup aneh.
Seperti yang dia katakan, sebagian besar iblis bertindak seperti itu.
Namun, aku adalah pengecualian.

"Itu karena aku awalnya manusia."

Tidak ada yang aku katakan tidak benar.

"Apa-? Apakah kamu bermaksud mengatakan padaku ada beberapa sihir gelap di luar sana yang dapat mengubah manusia menjadi iblis?"

Matanya terbuka lebar karena terkejut.
Dia sepertinya salah paham dengan apa yang aku maksud.
Tidak ada sihir semacam itu.
Bahkan dengan kecurangan ku, aku tidak bisa melakukan itu.


"Ah, tidak tidak! Aku manusia yang bereinkarnasi. Dalam kehidupanku yang sebelumnya, aku adalah manusia."Tiba-tiba dia menatapku dengan dingin.Bahkan aku bisa tahu dia berpikir 'Apa yang dibicarakan orang ini?'"... Ap-apa? Itu benar! Aku lahir di Bumi sebagai Segawa Youki. Aku meninggal dalam kecelakaan lalu lintas."Dia mungkin tidak akan mengerti hal-hal seperti 'Bumi' dan 'kecelakaan lalu lintas', tapi aku masih melakukan yang terbaik untuk meyakinkannya bahwa aku telah mati sebelumnya."... Aku tidak percaya padamu. Tapi anggaplah itu benar, lalu mengapa kamu bersekutu dengan Raja Iblis? Bukankah lebih baik menyatukan dirimu dengan kita manusia?""Tentu saja aku ingin, tapi katakanlah aku melakukannya, apakah Pahlawan atau siapa pun di dalam kelompok itu dengan serius percaya bahwa iblis sepertiku akan bersekutu dengan manusia?"Akankah sekelompok orang aneh yang benar-benar meluangkan waktu untuk mendengarkan kata yang aku ucapkan? Tidak, mereka hanya akan melihat ku sebagai setan yang tampak kuat dan segera mengkategorikan ku sebagai musuh. Itulah yang akan dilakukan Pahlawan, tentu saja si Penyihir jalang, dan tentu saja Pendekar Pedang itu tidak terkecuali.

Aku tidak bisa melihat kita menjadi teman. Bahkan jika aku entah bagaimana berteman dengan pendeta, masih ada Pahlawan yang tampan, Penyihir jalang, dan Pendekar pedang yang pendiam dan harus aku urusi. Tidak mungkin mereka membiarkanku di grup mereka.

Bahkan jika dia mengerti dari mana aku berasal, dia tetap diam tentang hal itu.

"Tetap saja, Hero-kun dan yang lainnya cukup kuat untuk mengalahkan Raja Iblis."

Dia adalah Pahlawan.
Pendekar Pedang dan Penyihir adalah orang kuat juga, jadi mereka pasti baik-baik saja.

"... Bukankah lebih cepat untuk membunuh Raja Iblis oleh mu sendiri?"

"Nuh-uh, tidak akan. Dalam istilah manusia, jika seorang prajurit membunuh raja, menurutmu apa yang akan terjadi?"


Aku mengajukan pertanyaan itu padanya.

"... Paling buruk, mereka akan dieksekusi; jika mereka berhasil melarikan diri, mereka akan menjadi buronan yang dicari."

"Ini tidak seperti itu dengan iblis. Kamu mengalahkan Raja Iblis, kamu lebih mungkin untuk dimahkotai menjadi Raja Iblis berikutnya. Itu bukan untukku."

Ini akan menjadi sedikit aneh karena peringkatku yang rendah, tetapi jika aku menjadi Raja Iblis  maka aku akan ditakdirkan untuk dibunuh. Di luar setan-setan lain, cepat atau lambat manusia akan datang untuk mengalahkan ku juga.

"Aku bilang aku melindungi ruangan ini, tapi lebih karena aku seorang yang mengurung diri, dan itu cukup membosankan."

Dan kemudian Grup Pahlawan muncul.

"Sejujurnya aku akan membiarkan kalian mengalahkanku ketika kamu datang, tapi aku menghancurkan kesempatan itu ketika aku terlalu bersemangat dan dikuasai oleh Chuunibyou tuaku ..."

Dan mulai membersihkan lantai dengan mereka.

"Kupikir dunia akan mendapat masalah jika aku meninggalkan hal-hal seperti itu, jadi aku memutuskan untuk menyembuhkanmu dan mengirimmu ke desa terdekat. Dan kemudian ketika aku melihatmu itu adalah cinta pada pandangan pertama ..."

"Aku...Mengerti."


"Aku memperhatikanmu selama sebulan ini kita bertarung. Tapi kemudian aku menyadari kalau seperti ini terus kedamaian dunia tidak mungkin terjadi. Aku pikir bahwa aku tidak seharusnya menahanmu di ruangan ini lagi, jadi hari ini aku memutuskan untuk mengaku. "

Sayangnya aku akhirnya mencoba untuk mati dengan terhormat.

"Grup Pahlawan akan mengalahkan Raja Iblis. Lalu aku akan kehilangan rumahku. Kau menolakku juga. Itulah mengapa tidak ada yang tersisa untukku."

Waktu ku bereinkarnasi sebagai Iblis sudah berakhir.
Ruangan menjadi terdiam.
Setelah beberapa saat, dia perlahan membuka mulutnya.

"... Itu tidak bisa diterima. Kamu memiliki kekuatan besar. Begitu banyak sehingga Grup Pahlawan kami bukan tandinganmu. Tolong, maukah kamu menggunakan kekuatan itu untuk kita manusia?"

Dia tiba-tiba mulai memberikan pidato.


"... Sebagai permulaan, kamu memiliki kekuatan yang cukup untuk dapat menyamarkan dirimu sebagai manusia, bukan? Jika kamu melakukannya, kamu seharusnya bisa berbaur dengan masyarakat manusia dengan mudah."

Bagaimana pergantian peristiwa ini terjadi?
Meskipun aku tidak cukup mengikuti apa yang dia katakan, dia melanjutkan.

"Jadi ... Ikut aku ke dunia luar."


noveleeb-yuusha-party

Dia mengulurkan tangannya padaku.
Rupanya sudah waktunya bagi ku untuk lulus dari mengurung diri ini.
Hari itu, Raja Iblis dikalahkan dan perdamaian kembali.



Prev   Index   Next

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia