Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Translator Group : HaruParty
Raw : http://ncode.syosetu.com/n2959bs/1/

Aku Mencoba Bergabung Dengan Sebuah Guild. 


Berita tentang kekalahan Raja Iblis di tangan para pahlawan menyebar, dan dunia bersukacita.
Setiap kota, desa, dan negara mengadakan perayaan untuk menghormati para pahlawan.
Tentu saja, kota kekaisaran Minerva di Kerajaan Kejelasan yang telah memilih para pahlawan mengadakan pawai yang mewah untuk menghormati mereka.

Jadi, selama acara yang menggembirakan itu, aku pergi ke Guild.
Itu adalah bangunan bertingkat dua yang cukup kokoh.

Pada hari itu, Cecilia mengakhiri hari-hari ku menjadi seorang yang tertutup, dan aku diam-diam meninggalkan kastil.
Para pahlawan berhasil diyakinkan bahwa aku telah di kalahkan.
Aku menggunakan peta yang diberikan Cecilia kepada ku, dan akhirnya tiba di kota kekaisaran, Minerva.


"Aku pergi duluan, jadi bagaimana Grup Pahlawan sampai terlebih dahulu dariku?"

Aku terkejut melihat anggota utama dari Grup Pahlawan sudah ada di sini.
Dan tentu saja, Cecilia ada bersama mereka.

"Apakah aku tersesat entah bagaimana? ... Aku kira jalan yang ku tempuh cukup memutar, jadi kemungkinan besar."

Sebenarnya, dalam perjalananku di sini aku melihat kucing bertelinga, anjing bertelinga, dan segala macam orang bertelinga binatang lainnya bersama dengan beberapa elf indah yang memicu gairah ku untuk fantasi.
Jadi aku mungkin tanpa sadar mengambil jalan memutar sedikit.

Tapi, aku masih berhasil sampai ke Minerva, jadi aku tidak akan memikirkannya.
Sambil memikirkan hal itu, aku memasuki aula guild RPG klasik.

Di dalam, bahkan ada bar yang basah.

Saat itu sekitar tengah hari, jadi aku tidak melihat siapa pun yang minum, tetapi ada orang-orang yang makan di sana-sini.
Karena aku tidak lapar, aku langsung menuju meja resepsionis.

"Maaf Mengangguu~, aku ingin bergabung dengan guild ..."


Tidak ada seorang pun di meja resepsionis jadi aku mencoba memanggil seseorang.
Seorang pekerja laki-laki keluar dari belakang ketika aku melakukannya ..

"Hah? Parade festival hari ini - aku yakin tidak ada yang akan datang ..."

Dia dengan malas berjalan masuk sambil menggaruk rambutnya yang tidak terawat ..
Matanya terlihat seperti ikan mati ... apakah orang ini baik-baik saja?

Dan bukankah resepsionis seharusnya menjadi Nyonya cantik?
... Yah, aku tidak datang ke guild hanya untuk melihat wanita cantik, jadi terserah.

"Aku ingin bergabung dengan guild ..."

Dia mungkin tidak mendengarku untuk pertama kalinya, jadi aku mengulanginya lagi.
Resepsionis laki-laki menggaruk kepalanya lagi, dan dengan apatis membalas,

"Mau ikut? Hampir semua staf sedang berlibur hari ini ... sekarang di mana itu?"

Pasti ada banyak dokumen di meja, dan dia secara acak mencari yang tepat.
Hei hei ... apakah orang ini benar-benar baik-baik saja?

"Fer menangis keras-keras, mereka semua mengatakan ingin melihat Pahlawan dan pergi ... ah, sungguh menyebalkan."

Jangan bersumpah di depan pelanggan kamu! Meskipun aku mengerti staf yang tiba-tiba mengambil waktu juga salah.
Tapi sungguh, mengapa orang ini satu-satunya yang tersisa?
Semua hal dipertimbangkan, mereka harus setidaknya meninggalkan satu orang lagi di sini selain orang ini.

Dia terus mengomel tentang rekan kerjanya sambil mencari kertas, dan akhirnya menemukannya.

"Ah, ini dia. Isi informasi yang diperlukan di sini. Yah, aku katakan isi, tapi itu hanya nama kamu, usia, dan klausul pengecualian bahwa kami tidak bertanggung jawab jika kamu mati di tempat kerja."

Dia memberi ku kertas sambil memberi ku instruksi, dan aku mengisi semua bagian yang diperlukan.

"Nama, Youki. Umur, 21. Kena kau. Ini kartu guildmu."

Dia mengatakan ambigu, dan memberiku kartu guild seukuran saku persegi.


"Itu akan membebani kamu untuk menggantinya, jadi berhati-hatilah untuk tidak kehilangannya — setidaknya untuk tiga hari ke depan ... Aku tidak ingin menjadi orang yang melalui prosedur menjengkelkan itu."

Sepertinya sisa staf tidak aktif selama tiga hari ke depan.
Apakah Anda benar-benar membenci pekerjaan itu?
Tidak ada batasan untuk kemalasan Anda.

"Benar ... mengerti."

Aku
meninggalkan jawabanku pada saat itu.
... Pokoknya, aku tidak akan kehilangannya ... mungkin.

"Kalau begitu kita sudah selesai di sini. Anda akan mulai di F-rank terendah dan naik dari sana. Luangkan waktu Anda dan berikan yang terbaik. ... Jangan menunggu, berikan yang terbaik dalam tiga hari. Lakukan itu, dan itu akan menyelamatkan ku shitton kerja yang aku tidak ingin lakukan seperti proses pencarian dan omong kosong lainnya. "

Bagaimana bisa seorang lelaki malas?
Aku
benar-benar mengabaikan apa yang dia katakan dan pergi keluar untuk menyelesaikan banyak quest yang berbeda.
Dia bilang itu sakit, tapi terserah.

Aku
mengambil emas yang ku peroleh dari pencarian ku, mendapatkan tempat tidur di sebuah penginapan, menjatuhkan diri di atasnya dan berpikir tentang apa yang harus aku lakukan mulai sekarang.

Aku
memilih penginapan di dekat guild yang tidak terlalu mahal. Meskipun murah, makanan yang ku dapat sangat lezat, jadi ku pikir ku membuat pilihan yang baik.

(Jika aku terus seperti ini, pangkat ku akan meningkat, seperti penghasilan ku. Dan setelah mata pencaharian ku mencapai titik tertentu ... Aku akan mengaku kepada Cecilia sekali lagi.)

Aku
belum menyerah dulu.
Aku hidup dalam mimpi bereinkarnasi ke dunia fantasi dengan kekuatan tingkat-curang, tapi karena aku iblis, aku telah menyembunyikan diri di Kastil Setan.

Aku
tidak bisa menyerah setelah Dewi Cecilia ku menunjukkan jalannya.

(Heh heh heh ... aku pasti akan memenangkan cintanya.)

Aku
jadi bersemangat memikirkan Cecilia, dan setelah masuk ke mode Chuuni, Aku tidak bisa tidur untuk sementara waktu.


Prev    Index    Next

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia