Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-3 Bahasa Indonesia

Aku mencoba diundang.


Aku sudah berada di guild selama seminggu.
Aku
melakukannya dengan baik di misi, dan bahkan naik ke peringkat D.
Seperti biasa, aku datang ke guild untuk melaporkan pencarianku yang sudah selesai.

“Hei, Wanita cantik ada di sana kau tahu? Itu sebabnya semua orang meminta permintaan mereka diproses di sana. Kenapa kamu repot-repot datang ke sini? ”

Dia bertanya padaku dengan kejengkelan yang jelas.
Aku bertanya-tanya hal yang sama.

“Yah, ketika aku pertama datang ke sini aku mengharapkan sesuatu seperti Gadis cantik di meja resepsionis. Tapi, aku tidak tahu, aku baru saja terbiasa dengan Clayman sebagai resepsionisku. ”

"'Sudah terbiasa' pantatku! Kau meningkatkan omong kosong yang harus kulakukan!"

Suaranya menggema di seluruh Guild.
Clayman adalah anggota staf yang memproses pendaftaranku ketika aku  pertama kali datang ke Guild.

3 hari setelah aku mendaftar, staf lain kembali, tetapi aku masih menyuruhnya memproses quest ku.
Karena itu Clayman, meskipun dia mengeluh dia masih melakukan pekerjaannya dengan benar.

"Meski begitu, tidak masalah, pekerjaan adalah pekerjaan. Hentikan keluhanmu."

Tidak ada alasan kuat untuk tidak datang kepadanya.

"Bukan, Pertama-tama ini bukan pekerjaanku. Satu-satunya alasan aku ada di sana adalah karena seluruh staf mengambil waktu libur pada hari Parade Pahlawan." Dia terus mengeluh saat memproses quest yang sangat mengganggu itu.
Jadi, ketika dia mengomel tentang pekerjaan sambil tetap melakukannya dengan benar, dan aku melemparkan beberapa komentar samping,
tiba-tiba ada keributan di pintu masuk Persekutuan.

"Hah? Apa terjadi sesuatu? ”

Clayman bersandar di atas mejanya untuk melihat ke pintu masuk, dan aku juga melihat ke belakang untuk melihat penyebab keributan itu.

"Permisi, bisakah kamu membiarkanku lewat?"

My Goddess Cecilia ada di sini. Di sekeliling mu bisa mendengar orang bertanya apa yang dilakukan oleh Cecilia-sama di tempat seperti ini.
Suasana umum mirip dengan konser Idol dari kehidupanku sebelumnya.
Bahkan Clayman, pria yang selalu merepotkan yang selalu melakukan hal-hal dengan langkahnya sendiri, sedikit terkejut.

Dia perlahan membuatnya ke arahku.

"Maafkan aku karena tidak segera menghubungimu."

Aku dan anggota guild di sekitar ku berubah menjadi batu melihat dia menundukkan kepalanya untuk meminta maaf.
Hanya Clayman yang tetap tidak terpengaruh, matanya menjadi lesu seperti biasanya ketika dia menyaksikan peristiwa itu terungkap.

"Mari kita bahas ini lebih lanjut di rumahku."

Dengan 'mari kita pergi', dia mengambil tangan dari diriku yang seperti batu.
Dan seperti itu dia membawaku keluar dari guild.
Setelah kita pergi guild itu menjadi gempar, menggosipkan badai.

Setelah keluar, kami melompat ke kereta yang ia masuki. Pembimbing itu menatapku dengan curiga, tetapi menundukkan kepalanya setelah Cecilia menjelaskan.
Ini adalah pertama kalinya aku mengalami naik kereta kuda yang bergelombang.

"Aku benar-benar berniat untuk bertemu denganmu lebih cepat, namun antara Parade dan pesta tampaknya waktu berhasil menyelinap pergi dariku ..."

Dia meminta maaf dan menurunkan kepalanya lagi. Bukannya aku ingin dia meminta maaf, tapi ...

 "Yah, ini pertama kalinya aku keluar dari kastil, dan akhirnya aku menikmati kehidupan sehari-hari di dunia lain. Jadi aku sama sekali tidak keberatan!"

 "... Yah aku senang kamu berpikir seperti itu."

Entah bagaimana, dia masih tampak murung, jadi aku mengubah topiknya.

"Kalau dipikir-pikir, aku terkesan kamu bisa menemukanku."

"... Awalnya aku bertanya-tanya apa yang akan aku lakukan. Aku tidak tahu seperti apa bentuk tersembunyimu. Jadi aku melihat ke guild di sekitar sini dengan anggota baru baru-baru ini."

Aku mengerti, itu mungkin membutuhkan banyak usaha.

"... Aku masih bisa menemukanmu lebih cepat dari yang diduga."

A-apa ini?

"Kamu tidak mengubah namamu, bahkan penampilanmu tidak jauh berbeda ... apa sebenarnya yang kamu pikirkan?"

"Apa yang kamu bicarakan? Aku benar-benar berubah!"

Ketika aku bersama iblis, aku sudah tidak terlihat seperti kebanyakan orang, aku memiliki wajah manusia yang membosankan.
Kalau aku harus menyebutkan masalah, itu mungkin adalah tanduk yang indah di dahi dan sayap hitam yang tumbuh di punggung ku.

"Aku menahan rasa sakit itu, mematahkan tandukku, dan bahkan melepaskan sayapku."

Aku bisa menumbuhkannya kembali kalu aku mau, tapi ku tidak punya niat untuk melakukannya saat ini.

"... Jadilah seperti itu, pihak pahlawanku tahu wajahmu. Setidaknya kumohon pakailah kacamata."

Seperti itu, di tengah-tengah diskusi kami tentang penyamaran ku, kereta tiba-tiba berhenti.
Kita tampaknya telah mencapai tujuan kita, dan pada pemberitahuan kusir kami keluar kereta.

"... Ya ampun, itu sangat besar."

Di depanku berdiri sebuah rumah besar. Di depan gerbang itu ada dua orang yang mirip tentara.
Setelah keluar kereta dengan Cecilia, aku mengikuti untuk masuk ke mansion tetapi dihentikan oleh penjaga.

"Tuan Putri, selamat datang di rumah ... siapa sebenarnya pria ini?"

Para penjaga memintaku di ujung tombak. Hai sekarang, apakah kita benar-benar melakukan ini?

"Turunkan tombakmu sekarang juga! Dia adalah temanku tersayang."

Mereka meletakkan tombak mereka. Masih ada beberapa ketidaknyamanan, tetapi mereka tidak akan menentang Cecilia.
Aku bisa merasakan para penjaga menatap tajam ke arahku sementara aku menemani Cecilia ke dalam rumahnya.

Part 2 - Aku Mencoba Untuk Melangkah ke Depan

"Bisakah kamu meninggalkan guild?"

"Apa!?"

Itu aneh. Situasi macam apa ini?
Aku
diundang ke rumah yang ditempati Cecilia, dan sekarang kami ada di kamarnya.
Kami berdua duduk di tempat tidur di kamar yang memiliki kebersihan yang kamu harapkan dari seorang wanita.

"...Maafkan aku. Itu penjelasan yang tidak cukup. ”

Aku
pikir itu lebih dari sekedar 'tidak cukup'. Aku bertanya-tanya mengapa sebenarnya dia ingin aku meninggalkan guild?

"Raja Iblis sekarang telah dikalahkan oleh Pahlawan. Tapi, bahaya dari semua Iblis masih ada."

Yah, AKu kira itu benar.
Itu sebabnya aku bekerja di guild, untuk mengurangi kerusakan para iblis.
Tapi dia melanjutkan,

"... Tapi bahayanya tidak terbatas pada iblis. Mungkin ada konflik antara manusia sekarang."

Kedengarannya seperti perang. Kamu akan berpikir setelah membunuh Raja Iblis akan ada sedikit kedamaian.
Meskipun dunia fantasi, perang masih ada di antara manusia.

"Khususnya, ada desas-desus bahwa Kekaisaran Gallis, bangsa militer, telah mulai mempersiapkan senjata."

"Tapi apa hubungannya denganku?"

“Bahkan di Kerajaan Clariness, setiap negara mulai mengumpulkan orang-orang yang paling berbakat. Sudah, ada se gunung pembicaraan pertunangan untuk Pahlawan dari putri-putri dan wanita muda bangsawan. ”

Seperti yang diharapkan dari Pahlawan-kun.
Daripada politik, tampaknya dia tenggelam dalam pengejar yang kuat.

"Bukan hanya Pahlawan, sisa grup juga telah menerima proposal seperti itu."

Aku
baru saja mendengar sesuatu yang benar-benar tidak perlu ku dengar.

"Mereka bahkan datang untukmu ?!"

Aku membungkuk dan menekannya untuk jawaban.

"Tentu saja, aku telah menerima beberapa ... tapi aku menolak mereka. ... Dan, jangan menyela ketika aku sedang berbicara."

Aku
kembali ke posisi semula setelah merasa lega.

"Jadi apa yang aku coba katakan adalah, ada kemungkinan yang besar kalu kamu menjadi terkenal sekarang, negara lain akan ingin merekrutmu juga."

"Lalu apa sebenarnya yang kamu ingin aku lakukan?"

Kalau
aku meninggalkan guild untuk sementara, apa yang harus aku lakukan dengan diriku sendiri?

"Dan karena itu, aku ingin secara pribadi mempekerjakan mu, dan memberi kompensasi kepadamu dengan pembayaran."

Kalau
itu yang terjadi, maka kepopuleranku  pasti akan kurang dari pada aku bekerja di guild.

"... Apakah kamu yakin kamu mampu membayar sebanyak itu?"

Meskipun dia seorang wanita bangsawan, pasti ada batasan jumlah uang yang dapat disisihkan.

"Kamu tidak diragukan lagi kuat, dan aku yakin kamu akan mencapai tidak kurang dari S-rank di guildmu. Jujur, tidak mungkin aku bisa membayar seseorang yang lebih superior dari diriku sendiri."

Yah, aku tidak keberatan jika dia memanfaatkan cintaku padanya untuk mempekerjakanku dengan harga murah,
Tapi
, dia adalah tipe orang yang akan membenci hal semacam itu.

"Aku sadar kalau kamu menyimpan perasaan untukku. Itulah mengapa ... jangan ..."
Dia memeluk tubuhnya ke dalam dengan tatapan sedih di wajahnya ... Aku mengerti kemana ini akan berlanjut ...

"Jangan katakan apapun!"

Aku
berhenti menebak apa yang dia coba katakan. Aku berbicara dengan semangat dengan nada tegas.

"Aku ingin cintaku padamu dipenuhi, tapi tidak seperti ini! ... Bwahahaha, kamu lupa, aku punya kecuranganku. Assassin dan mata-mata dari negara lain tidak cocok untukku. Tergoda adalah tidak mungkin. Satu-satunya satu untuk ku adalah kamu! "

Setengah jalan dalam kegembiraan ku, aku mulai melakukan tindakan chuunibyou ku. Jadi pada akhirnya aku berpose. Sekitar waktu pikiran ku membeku, reaksi utamanya adalah ...

"...*kekek*"

Dia berusaha menghentikan dirinya dari tertawa.
Tapi
dia tidak bisa mengatasinya dan merusak usus.

".... Ahahahahahaaa, aku minta maaf ... aku tidak tahan lagi. Pahaha ..."

Dan dia terus tertawa. Seiring berjalannya waktu, ia duduk dan menarik napas.

"... Haaa, mohon maafku, aku tidak mengharapkan balasan seperti itu dan tertawa sebelum aku menyadarinya."

"Tidak tidak, aku terlalu bersemangat dan sepertinya aku mengatakan beberapa hal yang keterlaluan."

Aku
dengan putus asa menjelaskan diri ku sendiri. Rupanya itu juga lucu dan menarik sedikit lebih banyak tawa darinya.
Ketika tawa itu mereda lagi, untuk beberapa alasan dia berbicara dengan bisikan rendah.

"Semakin banyak aku mulai mempercayai ceritamu kalu kau bukan iblis. Tidak ada iblis lain yang bisa begitu lucu."

"Eh ?! Kamu masih tidak percaya padaku? ... Dan kenapa berbisik?"

Aku
terkejut.
Aku
mendapat kesan bahwa dia mempercayai ku tentang kematian ku.

"Oh tidak, aku kira kamu bisa katakan itu sebagai aku memeriksa ulang. kalau untuk bisikan, aku pikir kamu akan segera mengerti. Itu mengingatkan ku... mari kita bicara sedikit lagi. Ini hanya permintaan pribadi kecil."

... Mungkinkah aku melewatkan kesempatan beruntung?
Sama seperti itu, gadis yang tertawa-tawa dan tertawa ini menguatkan dirinya saat dia menatapku.

Jadi dia dan yang dibangkitkan ku mengobrol.
Waktu berlalu, dan karena dia punya rencana setelah ini sudah waktunya untuk pergi.

"Aku senang hari ini. Mari kita bertemu lagi, oke? Aku akan menghubungimu."


"Aku juga bersenang-senang. Juga, sebelum aku pergi, aku punya satu pertanyaan terakhir ..."
Wajahku panas. Haruskah saya melakukan ini? Apakah dia tidak akan menolak ku?

"Apa itu?"

Dengan tekad teguh aku berkata,

"Apakah tidak apa-apa kalau aku memanggilmu Cecilia saja mulai sekarang?"

Aku pergi dan mengatakannya.
Setelah aku selesai, wajah ku menjadi panas.
Aku yakin itu terbakar merah terang sekarang. Senyum kecil menutupi wajahnya.

"Tidak apa-apa. Dan aku akan memanggilmu Youki-san. ”

Hell yeeaaah!
Di hati ku, aku memiliki tarian kemenangan kecil.

"Baiklah, sekali lagi, aku akan menemuimu segera, Youki-san."

"Sampai jumpa, Cecilia."

Aku membuat jalan keluar dari rumahnya.

Sekarang, aku berbaring di tempat tidur di Penginapan, tetapi tidak bisa berhenti tersenyum.
Aku merasa seperti hubungan ku dengan Cecilia maju selangkah. Hari apa. Ngomong-ngomong, meskipun tidak penting, keesokan harinya ketika aku pergi ke guild, aku didorong dan dibanjiri dengan pertanyaan.



Prev   Index   Next

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia