Suterareta Yuusha no Eiyuutan Chapter 9 Bahasa Indonesia


Chapter 9 - Mati


Itulah satu-satunya cara ku bisa menggambarkan tempat ini. Tidak ada tanah Aku mengambang kalau aku mencoba memberi kekuatan apa pun, semacam kekuatan membuatku kecewa.

"Selamat datang, pahlawan."

Saat aku mengarahkan tubuh ke arah suara, aku melihat seorang gadis.

Rambut hitamnya yang panjang menutupi wajahnya. Dia berada di tengah kegelapan, namun kau bisa melihat gaun hitam pekat yang dia kenakan.

Dia mengulurkan tangan, dan berjalan ke arahku.

Pada saat itu, sesuatu terjadi.

Tujuan pembunuhan tanpa penyesalan dialirkan keluar. Gadis itu menyeringai lebar.

"Selamat datang kembali, dan selamat hari."

Keringat dingin tidak bisa berhenti menetes ke bawah. Kepalaku menyuruhku berlari, berulang-ulang.

Tapi, aku tidak bisa bergerak. Tubuhku terasa seolah-olah itu terikat oleh batu.

"Siapa-siapa kau !?"

Aku berhasil mengajukan sebuah pertanyaan.

Namun, dia tidak menjawab.

Dia hanya tersenyum. Tak ada tawa gila dari setan.

Setiap langkah dia menutup jarak antara kami.

"Mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati , mati, mati, mati, mati, mati, mati, mati! "

"N-tidak !!"

Tubuhku langsung bereaksi terhadap kata "die".

Mengapa aku harus merasakan rasa sakit itu !?

Mengapa hanya aku yang harus merasakan sakit seperti itu !?

Aku tidak bisa bergerak. Aku tidak bisa menahan diri.

Pindah! Pindah!! PINDAH!!

"Mati."

Pada saat itu, jari-jari putih dan ramping dari tangannya mengulurkan tangan ke leherku -






"Stooooooop !!"

"Kya!"

"- !!"

Aku melompat ke arah suara gadis itu. Aku meraih pinggulnya dengan kedua lengannya.

Jika aku tidak membunuhnya, aku akan terbunuh!

Aku akan menggunakan semua Magic ku!

"Semangat Angin, menembus langit!"

"Daichi !!"

"--Ah?"

Saat aku akan menyelesaikan mantra itu, namaku dipanggil keluar, dan aku menghentikan sihirnya.

Saat menarik tanganku, aku melihat wajah yang kukenal dengan baik.

"... Hamakaze?"

Ini dia, hambaku Hamakaze Juri.

"Ya ... ini Hamakaze Juri ..."

"Kamu berbohong, kau palsu, maksud ku, kamu baru saja akan membunuh ku sekarang."

Itu ada dalam ingatanku.

Ya, leherku disambar oleh beberapa gadis tak dikenal.

Tapi, pemandangannya sangat berbeda. Ini ada di dalam ruang bawah tanah. Aku ingat warna monokrom tua.

Apa yang baru saja terjadi!?

Seseorang ... mencoba membunuhku ...

"Tolong tenanglah, Daichi."

Suara Hamakaze menghentikan pikiran-pikiran itu dalam kebingungan.

"Aku tidak tahu apa yang baru saja terjadi pada mu, tapi aku bisa membantu."

Hamakaze meraih tanganku yang hilang ke dadanya.

"Nn ..." aku menghela napas.

"Aku tidak akan keberatan dengan apapun yang akan kamu lakukan terhadap ku, jika itu akan membawa mu kembali, aku akan melakukan apa saja. Jadi tolong, tenanglah untuk saat ini."

Suara manis itu meresap dalam pikiranku, menyingkirkan pikiran bingung, dan melepaskan emosi ku yang berantakan.

Saat pikiran ku menjadi lebih jelas, aku bisa meletakkan semuanya sedikit-sedikit.

Nafas campur aduk ku kembali ke ritme yang mulus.

"... Daichi ... apa kamu baik-baik saja?"

"Um, iya ..."

"Begini, bagus sekali ..."

Hamakaze mendesah lega. Itu adalah pertanda bahwa aku bertindak sangat aktif sebelumnya.

Sialan ... aku ditangkap oleh rasa takut akan kematian.

"Um ... Daichi,"

"Apa?"

"Um ... Jika kamu menginginkannya, kita bisa terus ..."

"Ah"

Aku berada di puncak Hamakaze. Bahkan lebih lagi, tanganku ada di dadanya yang montok ...

Aku tahu apa yang ingin dia katakan.

"Tidak, aku tidak bermaksud, aku akan turun, tunggu sebentar."

Dengan memperhatikan otakku ya yang sudah pulih, aku ingin memastikan sesuatu.

Kemungkinan dia menjadi palsu.

"Buka"

================

Kelas Katsuragi Daichi: Hero Level 46

Stamina: 3100

Magic : 3240

Pyshical : 4080

Endurance : 3400

Wit: 2130

Kemampuan Khusus: "Steel Heart" Selama pertempuran, Endurance meningkat. Racun, Kelumpuhan, Tidur, Berserk memiliki 1/3 kesempatan untuk tidak bekerja.

"Persistent Soul" Magic tidak boleh kurang dari 100.

"Wight King": Mampu membuat kontrak dengan makhluk hidup di dekat kematian, untuk menghidupkan kembali mereka dan membuat mereka mematuhi kehendak mu. Setiap pengguna meninggal dua kali, meningkatkan batas jumlah kontrak. Saat ini ada dua kontrak yang tersedia.

"Absolute Order" Muncul saat mereka terikat kontrak lebih rendah dari pada Wight King. Perintah apapun akan diterima oleh budak sampai dibatalkan.

"Murderous Magician": Target yang terbunuh dalam radius 10m akan menangani kerusakan yang sama pada semua unit dengan tipe yang sama.

Kemampuan Unik: "Pembalasan dendam" Tidak peduli berapa kali kamu meninggal, kekuatan yang tersimpan di jurang kematian diambil untuk kebangunan rohani.

Saat ini, jumlah kematian: 6 kali

================

================

Kelas Hamakaze Juri: Tingkat Budak Tinggi 57

Stamina: 2000

Magic : 1750

Pyshical : 1900

Endurance : 1000

Wit: 980

Kemampuan Khusus: "Autoheal" Menyembuhkan 300 Stamina setiap 10 menit.

"Hati Setia": Bila kehidupan tuan berada dalam bahaya, semua Status meningkat 1,5x.

Status Khusus: Pemilik "Tinggi Budak": Katsuragi Daichi
Segel semua kemampuan melawannya sampai lepas.

========================================================================

Angka-angka itu sama sekali tidak termasuk Hamakaze Juri.

My Statuses juga meningkat.

Batas kontrak untuk "Wight King" meningkat menjadi 3.

Apalagi penghitung kematian aku jadi 6.

Artinya, ini bukan hanya semacam melamun; Dunia yang aku lihat di antara pintu itu.

Itu semua nyata ...

"...Mendesah..."

Aku mengendur, dan langsung jatuh di tempat.

Perasaan lega berlalu, dan kegugupanku terpotong.

"Apa yang terjadi!?"

Hamakaze bertanya tentang kesejahteraan ku.

"Aku hanya lelah."

"T-tapi ..."


"Jangan khawatir ... aku hanya mengantuk ... aku tidak bisa ... lagi ..."

Perasaan aman tidak bisa menang melawan kantukku, dan aku memejamkan mata.






"Kalau begitu, ayo kita mulai rapat bagaimana mengalahkan bosnya.

Aku berada di tangga menuju lantai 59, beristirahat di lap lembut Hamakaze.

Hamakaze tampak berlawanan. Karena berada di dekat tangga, dia akan bisa melarikan diri jika terjadi sesuatu yang tak terduga.

"Pertama, Hamakaze, ceritakan apa yang terjadi setelah aku meninggal dunia."

"Baik."

Hamakaze mengikuti tuntutan ku dan menjelaskan secara rinci.

"Setelah kau dipotong di celah pintu, aku membawa bagian bawah ke tempat yang aman. Aku percaya pada kemampuan mu.

"Berapa lama sampai tubuhku kembali?"

"Sekitar tiga sampai empat menit, juga musuh tidak mengejar, itu dan dua hal aneh lainnya."

"Katakan padaku, saat ini, informasi pun tak ternilai harganya.

"Aku mengerti, pertama-tama, musuh berhenti menyerang."

"Berhenti?"

Hamakaze mengangguk ringan dalam konfirmasi. 肯定 .

"Setelah kau meninggal, kesibukan serangan berhenti, karena itulah bagian bawah mu aman, separuh lainnya mungkin dicincang."

Setelah kematianku itu tidak menyerang. Hm, jadi ada monster yang melakukan itu.

Aku perlu memverifikasi semuanya.

"Hal lain?"

"... Um, yang kedua ... um ... mungkin kangenku, tapi ..."

"Tidak apa-apa, sekarang hidup kita lebih berharga, untuk mengalahkan atasan, aku butuh rinciannya, katakan padaku."

"... Tolong jangan kaget ..."

Dia meyakinkannya lagi, tapi apa yang dia katakan adalah hal yang sama yang aku lihat. "

"Sosok benda yang membunuhmu bukan dari monster, itu adalah sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Seolah-olah itu adalah manusia seperti kita."

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia