Suterareta Yuusha No Eiyuutan Chapter 10 Bahasa Indonesia

Chapter 10 : Pertarungan Dimulai

"Seperti ... manusia?"

Ada seseorang. Jika itu adalah penjara bawah tanah biasa, itu tidak akan aneh. Ada kelas yang disebut "Explorer" juga.

Namun, mereka tidak akan berada di tempat kita berada. Terutama karena kita berada di lantai 60 yang tidak diketahui.

Jika apa yang Hamakaze katakan beberapa saat yang lalu benar, itu akan menjadi giliran yang lebih baik.

Mungkin jawabannya tidak.

"Ya, jika itu adalah manusia maka Anda mungkin bisa berbicara dengan mereka."

"Yeah, alangkah baiknya jika berjalan lancar."

Jika mereka tidak memiliki permusuhan mereka tidak akan menyerang. Aku cukup yakin jika beberapa orang tak dikenal masuk dan mulai menyerang, mereka pasti bisa membunuhku.

"Jika disegel dengan ketat pastilah ada alasan bagus."

"Betul."

"Namun, kita tidak bisa membuang kemungkinan itu-meski sangat kurus."

Aku menarik napas dalam-dalam.

"Bagaimanapun, hal yang membunuhku seharusnya menjadi poin kunci di sini."

Kekuatan itu tidak masuk akal. Itu tidak dibandingkan dengan monster yang telah kita lawan. Ini menarik garis.

"Apa maksudmu?"

"Jika kita mengalahkannya, kita bisa mendapatkan pelayan yang kuat, dan membersihkan dungeon akan sangat mudah."

Ini benar-benar mengabaikan Ketahanan saya dan mengiris saya. Saya pasti bisa menggunakannya.

Juga, ada satu hal lagi. Itu hanya firasat saya, tapi ...

"Bagaimana jika kita mengalahkan benda itu, kita membersihkan penjara bawah tanah itu?"

"Kalau memang begitu, mungkin ini sebabnya tempat ini ditutup?"

Hamakaze tidak menyangkal pendapat saya. Namun, dia menunjukkan kontradiksi tersebut.

Pada akhirnya, pihak ketiga sangat membantu, dan menangkap hal-hal yang tidak saya inginkan. Saya tidak sempurna.

Ini akan menjadi bodoh untuk mengabaikan pendapat orang lain. Apa pun itu, jika bisa digunakan, saya akan menggunakannya.

Hamakaze dengan licik setuju dengan saya dan juga menambahkan beberapa keraguan untuk dipertimbangkan.

"Itu mungkin berlaku, apapun alasannya, akhirnya hanya ada satu rute lagi yang harus ditempuh."

Menempatkannya seperti itu membuat hal-hal sederhana, namun dalam prakteknya itu sulit.

Namun, saya tidak bisa hanya berdiri di sini, atau saya tidak bisa mengalahkan omong kosong dari Samejima.

"Kembali ke topik, Hamakaze, katakan padaku bagaimana keadaanku saat aku terbunuh Bagaimana dan dari apa aku mati? Katakan saja apa yang kau tahu."

"... Ada batas seberapa jauh aku ingat, tapi ..."

"Pertama, saat Anda membuka pintu, Anda akan menggunakan Berserk Tempest. Juga, Anda belum berada di ruangan."

Aku ingat itu Saya tiba-tiba menyadari lengan saya terbang ... Mengingat hal semacam itu membawa kembali rasa sakitnya.

"Setelah itu, kamu tiba-tiba jatuh datar Setelah itu ..."

"Aku mati kan?"

"Iya nih."

"Apa yang terjadi setelah itu?"

"Bagian bawahmu baik-baik saja ... Jadi aku mengambilnya dan pindah. Itu saja."

"Itu saja, saya agak terpaku di sana ... Mengapa musuh membiarkan saya pergi? Jika Anda dapat mengambil saya maka Anda seharusnya sudah berada di dalam jangkauan serangannya."

"... Saya juga memikirkannya, adakah alasan?"

... alasan, ya?

Mengapa tidak menyerang ... Tidak, tidak bisa menyerang ...?

Jika saya adalah musuh, saya tidak akan membiarkan diri saya lolos. Aku akan mengambil nyawa mereka.

Secara hipotetis, mungkin ada semacam kondisi, dan karena itu tidak bisa menyerang ...?

Rantai yang disegel ditutup rapat. Itu berarti sudah diatur sehingga bagian dalam tidak akan dilepaskan. Namun, dengan sihir Hamakaze itu mudah dipotong.

"...Hah?"

Aku ingat perasaan aneh.

Jika rantai itu mudah dilanggar oleh sihir tingkat Spirit, itu akan mudah pecah.

Tapi, ternyata tidak.

Yang berarti, itu bukan rantainya, tapi jika itu adalah sesuatu yang musuh sendiri tidak dapat mengendalikannya -

Keragu-raguan itu dipecahkan, dan kupikirkan itu.

"... Hamakaze, kapan aku meninggal, di mana jenazahku?"

"Mayatmu?"

"Ya, bagaimana jika ... bagian bawah saya ada di luar ruangan, dan bagian dalam batin saya ada di dalam ...?

"Y-Ya, memang begitu .... Apa kamu ingat sesuatu setelah kamu meninggal?

Hamakaze tampak berterus terang kaget.

"... Tidak, itu hanya tebakannya. Tebakan ... tapi aku percaya padanya."

Itu tidak keluar. Itu tidak mengulurkan tangan.

Dalam hal ini, akan ada banyak cara untuk meletakkan tangan saya di atasnya

"Ini membunuhku sekali, aku harus membalasnya ... kan?"

Aku membersihkan kotoran di punggungku. Hamakaze, yang sudah berdiri, datang ke sisi saya.

"Aku akan membunuhnya, monster itu disegel di dalamnya."

"Sesuai keinginan kamu."

Kami pindah untuk meraih barang-barang yang saya butuhkan dalam rencana yang saya pikirkan.



◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆



Pintu terbuka lagi. Rantai itu persis seperti Monster House di lantai 51.

Seperti yang saya pikir, ruangan ini memiliki semacam kepentingan.

Asap keluar dari celah. Hanya ruangan ini yang memutar waktu.

Budak saya adalah Hamakaze, Serigala Tinggi 1 dan 2.

"Saat pintu terbuka, Serigala Tinggi 1 dan 2, segera masuk Hamakaze, lindungi hidupku."

Saya memberikan "Perintah Mutlak" mereka.

Untuk menyerang, aku harus menyingkirkan kabut itu. Namun, kita tidak punya waktu untuk itu.

Seperti yang Hamakaze katakan, musuh tidak keluar untuk saya. Saya pikir itu "tidak bisa keluar", bukan "tidak keluar".

Apalagi bagian yang terputus dariku adalah bagian yang ada di dalamnya. Yang terakhir tidak terpotong. Itu tidak tergeletak di atasnya.

Artinya, lebih aman menyerang dari luar.

Itulah yang saya pikirkan.

Tentu saja, saat mencari Serigala Tinggi, saya juga menjelaskannya kepada Hamakaze. Dia mengaku, dan bahkan bersumpah untuk membela saya di sisi saya.

Dan kemudian, kami sampai di sini.

"... Daichi,"

"Kali ini saya akan membunuhnya dengan Berserk Tempest. Anda melindungi saya."

"...Baik."

Hamakaze menyiapkan pisaunya, dan mulai menebarkan Angin, sementara saya mempersiapkan Berserk Tempest.

High Wolf 1 adalah umpan untuk menarik perhatian.

"Baiklah! Hamakaze! Buka pintunya!"

"Roger!"

Hamakaze membuka gerbang berat.

Sinyal untuk melawan sampai mati.

"Nomor 1! Pergi !!"

"Groowwlll !!!"

Serigala perak melolong melompat ke ruangan kematian.

"Guooooo !!"

Teriakan garang menghapus raungan Serigala Tinggi itu. Saya ingat pernah mendengarnya, tapi saya tidak dapat melihatnya.

Bayangan raksasa yang dilemparkannya sudah cukup.

"Goooaaaaa!"

Serigala itu dipotong dengan ceroboh. Pada saat ini, Wolf 2 masuk.

Pada saat yang sama saya melepaskan sihir saya.

"Berserk Tempest !!"

Serpihan itu meledak. Asapnya mereda, dan pukulannya meniup ke arah kami.

"Angin!!"

Hamakaze meniupkan asap yang menutupi penglihatan.

Pada saat ini saya tidak bisa mengalihkan pandangan saya.

Suara metalik bergema.

Irisan daging High Wolf jatuh.

Asapnya lenyap, dan ruangan menjadi sedikit lebih terang.

Asap akhirnya selesai == Dan makhluk di dalam membuka matanya.

Bayangan raksasa hanyalah ilusi belaka.

Tidak ada raksasa; Sebagai gantinya ada seorang gadis yang menghiasi jubah hitam.

Semangat angin meniup kapnya, wajahnya menjadi jelas.

Itu tidak jauh dari apa yang Hamakaze jelaskan.

Itu bukan manusia, tapi itu berbentuk manusia.

"... Oi, apa kamu bercanda?"

"... tidak mungkin ..."

Mereka diceritakan dalam legenda dunia sebelumnya.

Mereka adalah inkarnasi ketakutan orang. Pedang panjang itu ternoda darah. Kulit merah Membakar mata merah.

Tanduk bersinar tumbuh dari kepala

Ya, mereka ...

Oni.

"Ini adalah kedua kalinya kita menghadapi, pahlawan?"

Senyuman dan giginya yang tidak bersahabat.

Perasaan saya memberi tahu saya bahaya.

Wanita itu memiliki niat membunuh yang sama.

Dialah yang membunuhku.

Tubuhnya di atas semua mengatakan kepada saya.

Itu adalah sosok orang yang memburu kehidupan.

Di depannya, adalah kita.

"Kalau begitu ... apakah pembunuhan itu akan dimulai?"

Potongan yang akan datang akhirnya mengurangi tirai pertarungan ini sampai mati.

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia