Suterareta Yuusha no Eiyuutan Chapter 11 Bahasa Indonesia

Chapter 11 : Membunuh

Aku menutupnya setelah satu serangan itu. Saya melewati perbatasan dimana dia tidak bisa memukul saya -

"Wha !?"

Tanpa diduga, kebingungan masuk ke dalam. Untuk saat ini, kita harus menghindar. Namun, Hamakaze tidak bergerak, seperti patung.

Apakah dia bisa dioperasi oleh darah Darah Oni !?

"Langsung ke samping !!"

Aku berteriak sekeras yang aku bisa, juga tidak bisa menggerakkan tubuhku.

Melalui "Perintah Mutlak", Hamakaze melompat ke kanan tanpa sadar seperti saya.

Gelombang kejut dari pedang menabrak dinding ruang bawah tanah dan meledak. Dinding tetap tidak rusak, tapi ada suara ledakan.

"Kuh!"

Suara itu sangat nyaring sehingga bisa membuat gendang telinga saya pecah, tapi saya memperhatikan gadis yang jatuh di sisi saya.

"Bergabunglah dirimu, Hamakaze!"

"I'msorryI'msorryI'msorryI'msorryI'msorry"

Hamakaze tidak bisa menahan nuraninya. Dia seperti anak yang ketakutan.

Sialan, dia kehilangan itu.

"Seperti yang diharapkan dari seorang pahlawan." Tekanan Oni saya "tidak membuat Anda marah."

Dari ruangan itu, sebuah pujian sarkastik.

Oni menatap kami dari dalam.

"Ayo, tinggalkan dia dan melawanku, aku mulai bersemangat!"

"... Anda tidak bisa keluar dari sana, bukan? Saya tidak akan menyeberang ke sisi berbahaya-"

"Anda mengerti, ini tempat yang penting untuk kalian?"

"..."

... ini oni Dia tahu tujuan kita? Dia juga memanggil kami "Pahlawan" sebelumnya.

"Meski begitu, saya bahkan tidak perlu bertengkar sendirian."

"Dia tidak bisa melawan lagi. Selama" Tekanan Oni "saya masih ada, dia tidak akan kembali ke indranya sampai Anda mengalahkan saya.

"... Apa menurutmu kau bisa menipuku?"

"Check it out Ah-aku tidak akan menyerang saat Anda melakukannya."

Dia mengatakan bahwa saya bisa menyerang kapan pun saya mau.

Dia keluar dari ruangan akan tak terduga ...

Apa yang harus saya lakukan?

... Entah, aku perlu tahu status Hamakaze sekarang ...

Sambil waspada terhadap Oni, saya membuka Status.

"...Buka"

=======================================================================

Kelas Katsuragi Daichi: Hero Level 58

Stamina: 3190

Magic: 3310 → 510

Pyshical: 4100

Endurance: 3510

Wit: 2200

Kemampuan Khusus: "Steel Heart" Selama pertempuran, Endurance meningkat. Racun, Kelumpuhan, Tidur, Berserk memiliki 1/3 kesempatan untuk tidak bekerja.

"Persistent Soul" Magic tidak boleh kurang dari 100.

"Wight King": Mampu membuat kontrak dengan makhluk hidup di dekat kematian, untuk menghidupkan kembali mereka dan membuat mereka mematuhi kehendak Anda. Setiap pengguna meninggal dua kali, meningkatkan batas jumlah kontrak. Saat ini ada dua kontrak yang tersedia.

"Absolute Order" Muncul saat mereka terikat kontrak lebih rendah dari pada Wight King. Perintah apapun akan diterima oleh budak sampai dibatalkan.

"Murderous Magician": Target yang terbunuh dalam radius 10m akan menangani kerusakan yang sama pada semua unit dengan tipe yang sama.

Kemampuan Unik: "Pembalasan dendam" Tidak peduli berapa kali Anda meninggal, kekuatan yang tersimpan di jurang kematian diambil untuk kebangunan rohani.

Saat ini, jumlah kematian: 6 kali

Status Khusus: "Tekanan Oni": Sihir dikurangi 100 kali perbedaan antara tingkat kastor dan target. Sampai kastor dikalahkan, tidak bisa disembuhkan.

================

================

Kelas Hamakaze Juri: Tingkat Budak Tinggi 57

Stamina: 2000

Magic: 1750 → 28

Pyshical : 1900

Endurance : 1000

Wit: 980

Kemampuan Khusus: "Autoheal" Menyembuhkan 300 Stamina setiap 10 menit.

"Hati Setia": Bila kehidupan tuan berada dalam bahaya, semua Status meningkat 1,5x.

Status Khusus: Pemilik "Tinggi Budak": Katsuragi Daichi
Segel semua kemampuan melawannya sampai lepas.

"Oni Pressure": Magic dikurangi 100 kali perbedaan antara tingkat kastor dan target. Sampai kastor dikalahkan, tidak bisa disembuhkan.


================

Pengurangan sihir ... Ini adalah serangan mental, ya. Ini juga tak terhindarkan. Keterampilan macam apa itu ...

"Anda mendapatkannya? Anda tidak kehilangan tambang Anda, jadi Anda memiliki kekuatan yang sama dengan saya, bukan? Saya ingin pertarungan satu lawan satu."

Ini sedikit off, tapi bagi saya itu hal yang baik. Sihir saya dikurangi sampai seribu. Saya tidak bisa menggunakan Imperial-magic.

Apakah itu mengatakan bahwa saya harus melawan Level 74 dengan sihir Spirit and Soul-rank?

Aku sendiri.

"Jangan absurd, jika saya bertarung, maka itu akan bersama."

"Bersama-sama? Saya telah mengatakan bahwa dia tidak berguna. Apakah dia memiliki trik di lengan bajunya?"

Dengan obrolan ringan aku membeli waktu. Saya harus memikirkan strategi baru.

... ace di dalam lubang Bagi saya, ini adalah "Pembalasan dendam".

... Apakah saya mati disini?

Tidak, itu bukan ide bagus. Tidak ada yang bisa mengambil tubuhku

Jika saya bisa memindahkan Hamakaze dengan "Perintah Mutlak", bisakah saya pergi?

Aku tidak bisa begitu saja meninggalkannya.

Jika Hamakaze meninggal, itu adalah akhir. Bahkan jika tubuh saya mati dan bangkit, dibutuhkan waktu. Oni mungkin terus saja membunuhku berulang kali.

Pada akhirnya, saya tidak punya pilihan selain berkelahi.

Si Oni melotot padaku.

"Oh, apakah Anda mengetahuinya? Saya menunggumu, jadi pastikan aku bersenang-senang juga?

"Ini bukan sesuatu yang bisa dikatakan kapan Anda bisa mati kapan saja."

"Aha, sama seperti kamu bilang, cukup ngobrol ya?

"... Ah, ayo."

Aku menepuk pipiku, dan bersiap-siap.

Aku meninggalkan Hamakaze di tempat yang aman, dan masuk ke kamar Oni.

Pada saat itu, Oni mendekat.

"Kuh!"

Saya memblokir pukulan dengan lengan tersirat saya. Saya menundukkan lutut agar tidak terpesona.

"Hah? Kamu tidak terpesona."

"Terimakasih, saya juga cukup kuat!"

Aku meraih tinjunya, dan membuangnya. Oni berguling dan mendarat. Dia memukul dengan pedang di tangan kanannya.

"Tch!"

Dia menyapu kaki saya. Saya kehilangan postur tubuh saya, dan dia mulai melakukan casting magic.

"Ogre Flame!"

"Hwaa !?"

Casting lebih cepat dari biasanya, bola api menyerang saya. Aku tidak bisa menghindar, dan terbang kembali dari pukulan langsung.

"Gah !!"

Badanku sakit. Aku membanting dinding.

Aku mengambil kerusakan, tapi sekarang aku hanya terbakar. Bola api itu cukup panas. Seakan tenggorokanku terbakar. Aku akan terbakar.

"Roh Air, beri aku restu Anda! Bola Air!"

Casting Water magic, saya menembaknya sendiri untuk memadamkan api.

"Gah, Gugh!"

Ketika saya kehilangan fokus, dia datang dan menendang perut saya. Itu adalah pukulan yang sebanding dengan Samejima, dan bukan hanya hal yang mengejutkanku.

Tubuhku mengapung. Aku membanting langit-langit.

"Saya tidak menunggu lagi!"

Potongannya sama seperti sebelumnya.

Aku tidak bisa menghindarinya!

"Roh Angin, menembus langit! Sepotong Angin!"

Paling tidak aku bisa melawan dengan pisau angin.

"Ugh !!"

Itu adalah serangan penjepit antara shock dan rasa sakit. Perasaan pada dagingku. Seolah-olah saya dibakar hidup-hidup. Aku akan menangis. Aku menggigit bibirku dan mengatasinya sekuat tenaga.

Melihat ke bawah saya melihat pedang itu menyerang ke atas.

Itu buruk, itu buruk, itu buruk!

"Dieeee!"

"Tidak kali ini !!"

Saya mendorong otot-otot saya ke batas, dan entah bagaimana bisa mengelak dari itu. Pipiku diiris di atas pisau, dan darah tercecer.

Itu tidak terjawab

Saya mengambil oppotoldity dan menggunakan momentum saya untuk menjatuhkannya.

"Uraaaa!"

"Bagus, tapi itu terlalu lemah!"

Oni menghentikannya dengan mudah dengan tangannya yang ramping.

"Tidak mungkin!?"

"Uuuraaa!"

Oni meraih kakiku dan menghancurkanku ke tanah.

"Kha- !?"

Dadaku sakit. Aku tidak bisa bernafas dengan baik. Kaki kananku patah. Ini membungkuk menjadi bentuk yang aneh. Tulang yang retak keluar dari kulit saya.

Nyeri listrik melanda tubuh saya.

"Ahhhhhh!"

"Kamu tangguh, ya!"

Oni menikamku dengan pedangnya. Aku berguling-guling dan mengelak, tapi aku hampir terjatuh. Akhirnya aku bersandar pada Oni.

Ini ... Rasa sakit ini tak tertahankan. Itu saja ... cepat, cepat!

"Bunuh aku!"

Harapan mendadak kematian membuat keriput di alis Oni.

"Diam!"

Oni mencoba menarikku menjauh, tapi stat fisikku yang tertinggi tidak mengecewakanku.

"[1] Bunuh aku! Cepat! Bunuh!"

"Aahh, aku akan membunuhmu, jadi pergilah dariku!"

"Dengan pedangmu Dengan sihir, bunuh saja aku!"

"Diam, kau anak nakal!"

Saat aku melihat tangan Oni, dia mencoreng "Ogre Flame."

Aku tidak peduli lagi panasnya. Yang saya inginkan hanyalah terbunuh. Sebelum saya sadar memudar ... Cepat ...

Di mataku aku melihat dewi kematian. Bukan Oni.

Sebelum saya menendang kotoran, saya menarik jubahnya sekali lagi.

"Bunuh aku...!"

Aku batuk darah.

"Aah, dengan senang hati!"

Bereaksi dengan suara itu, sang dewi maut mengayunkan sabitnya.

Melihat itu, aku tertawa.

"...Saya menang."

Oni berhenti menggerakkan pedangnya.

Dia diserang. Harus.

Dari dadanya, pisau.

"W ... apa ...!?"

"Angin!"

Sebuah lubang merobek dadanya.

Darah turun. Dia tidak bisa menahan pedangnya lagi.

Tepat di belakang Oni adalah kunci pertempuran ini.

"I'msorryI'msorryI'msorryI'msorryI'msorryI'msorryI'msorry"

Si budak berambut hitam memegang belati darah merah. Pelayan setia saya, Hamakaze Juri.

"Saya mengatakannya ... bukan? Kami akan bertarung ... bersama-sama."

Saya memang mengatakannya Aku tidak pernah bermaksud bertengkar sendirian.

Aku selalu bermaksud agar Hamakaze bertengkar denganku.

"... kupikir ... itu ... satu lawan satu ...", kata Oni, menggeliat kesakitan. Serangan itu pasti menyakitkan.

"Saya tidak peduli, selama ... saya menang."

"Sialan ..."

Oni jatuh ke tanah. Saya juga jatuh.

"Anda ... Sekarang, saya akan memberi Anda ... hidup baru, saya akan memberi Anda kehidupan kedua, di sini menandatangani kontrak dengan saya, dan memenuhi tugas Anda ... sebagai pelayan saya." Wight Back ".. . "

Saya menggunakan kekuatan terakhir saya untuk melemparkan mantra di Oni.

... Ah- Sialan Saya tidak bisa bergerak, dan sakit sekali. Saya kehilangan banyak darah, dan kelopak mata saya semakin berat. Tubuhku dingin.

Kurasa aku sekarat lagi ... aku sekarat lagi ...

... Yah, setidaknya, tidak apa-apa ...

Saya menang atas makhluk yang lebih kuat. Saya berjuang dengan kekuatan penuh saya, belajar banyak hal baru, menggunakan banyak trik yang berbeda, dan meraih kemenangan.

Bahkan di saat ini ... aku merasa menggembirakan.

... Saat aku kembali ke kehidupan, aku akan memuji Hamakaze.

Merasa sukses seperti itu untuk pertama kalinya, saya meninggal dunia.


[1] Catatan TL: kata yang digunakan di sini untuk "kill (object)", 殺 せ, memiliki objek tersirat. Ini bisa berarti Daichi atau Oni, seperti dalam bahasa Jepang target kata kerja biasanya bisa ditinggalkan. Saya menggunakan "saya" karena itulah yang dipikirkan Oni.

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia