Suterareta Yuusha No Eiyuutan Chapter 12 Bahasa Indonesia

Chapter 12 : Pahlawan

Ini adalah kedua kalinya aku melihat kegelapan ini. Datang ke sini dua kali dalam satu hari-ini bukan hariku, meski aku merasa cukup baik.

"Dan? Apa kau akan membunuhku lagi?"

Aku mencoba mengalihkan kepalaku ke arah orang yang mencoba membunuhku sebelumnya. Oh? Aku tidak bisa menggerakkan kepalaku. Lalu, tubuh saya ... tidak, saya tidak bisa bergerak.

"Tidak,"

Tidak seperti sebelumnya, gadis itu menolak, dan membuat senyuman.

"Terima kasih."

"...Hah?"

Rasa terima kasih yang tak terduga membuatku membuat suara bodoh.

"Terima kasih, saya bersyukur.

"Tidak, tidak, kau bilang itu membuatku semakin tidak aman!"

"Terima kasih, sungguh, terima kasih."
Kali ini, dia menundukkan kepalanya.

...Apa ini. Sungguh aneh.

... Tapi, dia mungkin bukan orang jahat seperti yang ku duga.

Setelah pengalaman traumatis itu ... Kali ini aku akan bertindak lebih dewasa!

"Terima kasih."

"Tidak apa-apa, jangan khawatir."

"Sangat?"

"Ya."

"Kalau begitu, mati."

"Ah ah?

Gadis itu membalik sikapnya saat aku membiarkan penjagaku turun, dan suara hatiku tersentak.

◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆

... Cara terburuk untuk bangun tidur. Mengapa saya harus melewati mimpi itu setiap kali saya mati?

Lain kali aku pasti akan membalasnya.

Aku bersumpah.

"... Apa kau sudah bangun, Daichi?"

Saya membuka mata terhadap suara yang biasa saya dengar, dan kedua bukit itu muncul.

... Mereka sangat besar Ini adalah pertama kalinya aku melihat mereka dari sudut ini.

Tidak, ini adalah keajaiban - apa yang saya katakan, sialan ...

"... Hamakaze," 「...... 浜 風」

"Ya apa itu?"

"... Apakah kamu menggunakan pangkuanmu sebagai bantal lagi?"

Aku bisa merasakan sensasi lembut di belakang kepalaku. Perasaan ini adalah sesuatu yang saya alami sebelumnya.

Hamakaze's, paha depan teman sekelasnya.

Seorang gadis populer di kelas yang telah menjadi budak saya.

Jika saya memikirkannya seperti itu, saya seharusnya bahagia.

"Ya, saya pikir Anda akan senang jika saya melakukannya ..."

Pipinya berubah menjadi merah jambu, dan dia tersenyum lembut.

... Betapa anehnya ... Hamakaze nampaknya jauh lebih manis dari sebelumnya.

... Ini untuk tegang di sini

"Baiklah, biarkan aku menjadi seperti ini sebentar."

"Apakah pahaku nyaman?"

"...Tidak semuanya..."

Aku berbalik. Dia tertawa kecil.

Dia pasti tahu bahwa aku berusaha menyembunyikan wajahku yang memerah.

Juga, Hamakaze mulai membelai kepalaku.

Setelah pertarungan sampai mati, rasanya sangat enak dan menyejukkan. Apakah wanita memiliki tingkat toleransi ini?

Saya tidak pernah menyentuh atau berbicara dengan gadis lain ... Apa yang saya coba lakukan, bullying sendiri ...

Tidak melakukannya sebelumnya, saya bangkit dan meletakkan kepala Hamakaze di pangkuan saya.

"U-um, Daichi?"

"..."

Aku mengabaikan noda darah itu dan mengusap rambutku yang bersih dan hitam.

Sejauh ini, dia mencoba yang terbaik.

"... Daichi,"

"Apa?"

"Saya sangat senang."

"... saya ... saya lihat."

Hentikan, ini terlalu berat bagiku, siapa yang tidak punya pengalaman sama sekali dengan orang lain? Aku tidak bisa menatap wajahnya.

"... Hamakaze."

"Apa itu?"

"Setelah keluar, saya akan melakukan satu hal yang Anda ingin saya lakukan, jadi pikirkanlah."

"...Iya nih."

Sama seperti komedi romantis, ada yang memandang kita dengan bahu dingin.

"... Ah, jadi kau ada di sini."

Si Oni merah menatap kami. Mata merahnya menatapku.

"Apa maksudmu," kau ada di sini "!?"

Oni tampak kesal karena aku lupa kehadirannya, dan pipinya membusungkan.

"Saya bercanda, saya tidak bisa melupakan orang yang membunuh saya."

Aku mengangkat bahu. Aku tidak bisa melupakannya.

"Aku membunuhmu sekali, itu mudah."

"Jangan bercanda!"

Oni meninju tanah.

"Kamu membunuh saya dulu! Itu dia! Saya sudah mati!"

Si Oni melepaskan jubahnya.

Tubuh Oni yang telanjang. Lubang yang seharusnya berada di tubuhnya tertutup rapat, dan dia menegaskannya.

"Tubuhku kembali seperti dulu! Meskipun seharusnya aku mati, aku hidup sekarang! Apa yang kau lakukan padaku?"

"Apa? Apa Anda lebih suka mati?"

"Mati dengan terhormat setelah kalah adalah peraturan kita!"

"Saya tidak peduli."

"Hah!?"

Si Oni yang hilang tapi dibiarkan hidup marah pada kami.

Mungkin, dia mungkin mendatangi kita. Yah, bukan untukku, setidaknya.

Itu karena, dia milikku sekarang.

"Kamu budak saya sekarang."

"... Hah? Aku, seorang budak? Aku tidak percaya itu-"

"Kalau begitu, lihat Statusmu."

"Jangan kawin aku, kalau kau berbohong ... kau ... tidak tunggu ..."

"Cek saja."

"...Buka."

Informasinya muncul

================

Kelas Memimpin Akina: Tingkat Budak Tinggi 74

Stamina: 5200

Magic: 3800

Pyshical: 6700

Endurance: 2900

Wit: 4000

Kemampuan Unik: "Tekanan Oni": Sihir dikurangi 100 kali perbedaan antara tingkat kastor dan target. Sampai kastor dikalahkan, tidak bisa disembuhkan.

"Ogre Flame": Menggunakan 100 Magic. Mencerca bola api kelas Royal.

"Curse of the Demon God": Mampu berhenti melayani Hero. Kehilangan 1000 untuk semua status, dan membuat Anda tidak dapat menggunakan sihir.

Persyaratan pemecatan telah terpenuhi.

Memberhentikan? ya Tidak

Status Khusus: Pemilik "Tinggi Budak": Katsuragi Daichi
Segel semua kemampuan melawannya sampai lepas.

================

"...Kamu pasti becanda..."

Si Oni melebarkan matanya, dan menatap layar dengan tajam. Itu bukan pandangan yang marah, dan duduk menyilang dalam pemikiran.

"Itu berarti ... Tunggu, kalau begitu ..."

Untuk sesaat, dia bergumam. Tiba-tiba, pundaknya shiverng. Tidak, Akina Memimpin. Bahkan aku kaget disini.

Mengapa dia memiliki Kemampuan Unik dan bukan Kemampuan Khusus seperti saya?

"Oi, Leadred Ada sesuatu yang ingin ku tanyakan ..."

Dan, saya berhenti.

Pukulan ringan terkikik. Perlahan-lahan ia menjadi pelaut, dan ia mengatakan semuanya. "

"Saya lihat ... Orang ini ... Pahlawannya adalah ... Hahaha! Menarik! Sungguh menarik! Gadis itu ... oleh manusia ... Hahahaha!"

Memimpin, tertawa, sambil menepuk lututku.

"Hei kamu pahlawan!"

"W-Apa itu? Saya tidak ingin mendengar bahwa Anda tidak ingin menjadi budak saya."

Saya panik setelah dipanggil begitu tiba-tiba.

Jika saya menarik diri, kehadiran saya sebagai tuan akan berhenti. Tapi, itu cepat ketahuan.

"Tidak, saya akan dengan senang hati melayani Anda! Tapi, sebelum itu, saya akan mengenali Anda sebagai guru sejati saya, jawab satu pertanyaan kepada saya!"

Master sejati ...? Apa yang dia katakan?

Bahkan tanpa melakukan apapun dia sudah menjadi hambaku.

Cara berbicaranya juga berubah ... Mungkin kepalanya tidak beregenerasi dengan benar?

Sambil memikirkannya, saya menegaskan permintaannya.

"Anda! Apakah Anda memiliki kemampuan unik" balas dendam orang yang residen "?"

"- !!"

Aku gemetar.

Apa artinya ini. Kenapa dia tahu kemampuanku !? Apakah dia melihatnya? Bisakah dia melihatnya !?

... Tunggu, tenanglah!

Di kepala saya, saya akan mengambil pilihan teraman. Leadred adalah budak saya di plakat pertama. Dia tidak bisa menyerangku

Jika dia akan bertarung dengan kami, mungkin aku harus membicarakannya juga.

Bukannya ada kebutuhan untuk resah.

Kemudian, dia akan menyatakan ketaatannya. Aku akan memastikan dia akan mengenaliku sebagai tuan sejatinya.

Seharusnya tidak ada masalah jika saya mengatakan yang sebenarnya.

"... Ah, memang aku memilikinya, kamu bisa melihat Statusku jika kamu tidak mempercayaiku."

"Saya, lihat ... Lalu ... Anda ..."

Leadred berjalan ke arahku.

Bagaimanapun, tidak perlu takut.

Leadred duduk di tempatnya, dan menempelkan kepalanya ke lutut.

"Saya ... saya telah menunggumu, harapan kita, yang cocok untuk memimpin kita-"

Dan dia berkata,

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia