Suterareta Yuusha no Eiyuutan Vol.1 Chapter 8 Bahasa Indonesia


Chapter 8 - Hari Keenam


Hamakaze dan aku sampai di lantai 60. Aku pikir empat hari telah berlalu, meski inderaku agak kabur.

Singkatnya, lantai 52 sampai 59 adalah rasa sakit. Salah satu bagiannya adalah penjara bawah tanah; Juri Hamakaze lainnya.

Setelah itu, aku harus meningkatkan Status Hamakaze. Pertama aku menyuruhnya membunuh monster yang hampir terbunuh, dan melalui itu dia meningkatkan levelnya.

Di tengah Hamakaze menjadi tidak sabar, dan dikehendaki untuk bertarung.

Dia berpikir bahwa kalau dia tidak berguna dia akan dibuang. Sifat baik bagi seorang budak tertancap padanya.

Pada akhirnya, itu sangat mencengangkan. Tanpa aku meletakkan jari, Hamakaze akan menyerang saat bertemu. Pada saat berikutnya mereka akan berubah menjadi debu, dan itu terjadi berulang-ulang.

Hamakaze mengungguli ku, tapi kalau dia memiliki sikap atau pemberontakan ku bisa melepaskannya dari kontrak.

Aku menemukan sesuatu yang baru dari Kemampuan Khusus ku.

Kalau aku melepaskan sihir dari "Wight King", makhluk yang akan kembali akan kembali mati. Aku mencoba ini sebelumnya dengan monster sebelum menghilang.

Pertama-tama, kalau monster itu tidak menerima luka fatal maka ia tidak akan berubah menjadi debu. Misalnya, dalam kasus High Wolf yang memotong kaki tidak akan membuatnya hilang. Lepas kaki berperilaku dengan cara yang sama.

Ini sangat membantu.

Hamakaze dan aku tidak dapat makan banyak, dan berada di perut kosong. Kami bisa makan daging, sehingga krisis pun terhindar.

Sayang sekali daging monster itu tidak enak.

Omong-omong, ini adalah pemikiran ku tentang kemajuan kami.

"Daichi, tolong buka mulutmu."

"Mhm."

Hamakaze membawa daging serigala yang dimasak dengan api dan membawanya ke mulutku.

Setelah hari itu, Hamakaze berubah drastis, dari cara dia berbicara dengan apa yang dia lakukan.

Dia benar-benar taat dan jujur. Kadang-kadang kesendiriannya yang menjengkelkan muncul, tapi karena begitulah cara ku melatihnya, tidak masalah kalau hanya sedikit.

Namun, aku ingin kalau dia berhenti memeluk ku setiap kali kita tidur.

Akan menjadi masalah kalau keinginan ku akan dilepaskan. Aku juga pria.

Itu adalah poin-poin menyedihkan Hamakaze.

...Tapi,

Ini sangat membantunya merawatku. Aku tidak membuat kesalahan saat itu.

Ya, aku tidak.

"Daichi"

"Nn, terima kasih."

"Terima kasih banyak."

Stamina ku pulih dari makanan. Hamakaze juga makan.

Untuk minuman kalau kita bisa menggunakan sihir Air yang lemah maka tidak akan menjadi masalah.

"... Um ... Daichi,"

"Apa?"

"U-Um ... Bisakah aku memberi mu makan?"

Hamakaze, dengan malu-malu bertanya. Pipinya berdarah.

"Makan sendiri, mengapa aku harus melakukannya?"

"Y-Ya ... maafkan aku."

"Jangan khawatir tentang itu ... Setelah kita keluar dari sini aku akan memikirkannya."

"Y-ya!"

Hamakaze dengan senang hati menggigit daging High Wolf-nya.

Sama seperti wortel dan tongkat.

Setelah akhirnya makan dalam hitungan hari, kami duduk bersila di lantai yang dingin.

"Apa yang kita lakukan setelah ini? Apakah aku bertengkar lagi?"

"Ah, itu rencananya, tapi kita tidak tahu kemana tangganya."

"Status musuh tidak terlalu penting, kan?"

"Ah, ngomongin yang belum ku periksa."

Aku mundur agak sedikit dan bertemu mata dengan Serigala Tinggi yang mati.

Orang ini juga seorang budak, bukan dia. aku berencana menggunakan dia sebagai makanan, tapi aku lupa.

"Buka."

================

Kelas Katsuragi Daichi: Hero Level 46

Stamina: 1430

Magic : 2690

Pyshical : 3630

Endurance :2770

Wit: 1600

Kemampuan Khusus: "Steel Heart" Selama pertempuran, Endurance meningkat. Racun, Kelumpuhan, Tidur, Berserk memiliki 1/3 kesempatan untuk tidak bekerja.

"Persistent Soul" Magic tidak boleh kurang dari 100.

"Wight King": Mampu membuat kontrak dengan makhluk hidup di dekat kematian, untuk menghidupkan kembali mereka dan membuat mereka mematuhi kehendak mu. Setiap pengguna meninggal dua kali, meningkatkan batas jumlah kontrak. Saat ini nol kontrak tersedia.

"Absolute Order" Muncul saat mereka terikat kontrak lebih rendah dari pada Wight King. Perintah apapun akan diterima oleh budak sampai dibatalkan.

"Murderous Magician": Target yang terbunuh dalam radius 10m akan menangani kerusakan yang sama pada semua unit dengan tipe yang sama.

Kemampuan Unik: "Pembalasan dendam" Tidak peduli berapa kali kamu meninggal, kekuatan yang tersimpan di jurang kematian diambil untuk kebangunan rohani.

Saat ini, jumlah kematian: 5 kali

================

================

Kelas Hamakaze Juri: Tingkat Budak Tinggi 57

Stamina: 2000

Magic : 1750

Pyshical : 1900

Endurance :1000

Wit: 980

Kemampuan Khusus: "Autoheal" Menyembuhkan 300 Stamina setiap 10 menit.

"Hati Setia": Bila kehidupan tuan berada dalam bahaya, semua Status meningkat 1,5x.

Status Khusus: Pemilik "Tinggi Budak": Katsuragi Daichi
Segel semua kemampuan melawannya sampai lepas.

================

================

Kelas Serigala Tinggi: Tingkat Permukaan yang Lebih Tinggi 30

Stamina: 950

Magic : 350

Pyshical : 1200

Endurance : 600

Wit: 1300

Kemampuan Khusus: Tidak ada

Status Khusus: Pemilik "Tinggi Budak": Katsuragi Daichi
Segel semua kemampuan melawannya sampai lepas.

================

"Ini lebih tinggi dari perkiraan ku."

"Yup, bahkan lebih baik dari pada pahlawan jelek."

"...Kamu..."

Beberapa jenis cacat? Hamakaze, menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

Aku tidak berpikir itu terlalu mencolok ... Bagi ku itu pertanda baik.

Paling baik kalau keinginannya untuk membalas dendam menjadi lebih kuat.

"... Tidak, bukan apa-apa. Ayo kita siapkan ke lantai 60."

"Ayo."

"Ayo apa?" AKu tidak mengkonfirmasi.

"Baiklah, mari kita bunuh beberapa monster."

"Kalau begitu, bagaimana kalau kita mulai dari anjing ini?"

"Ah, tidak masalah bagiku, jangan anggap ini berguna sebagai perisai lagi."

"Aku mengerti, Spirits of the Wind, Potong menembus langit, iris angin!"

Dengan tiupan angin tak kasat mata, Serigala Tinggi tanpa kaki memiliki leher yang diiris.






Saat kami mencari tempat dengan banyak monster, kami sampai di tempat yang mencurigakan.

Sebuah rantai berbentuk salib digantung di pintu.

Asap asap datang dari pintu.

... apakah ini ... sihir?

"Daichi"

Sepertinya Hamakaze tidak merasakan apapun. Dia melotot ke pintu tertutup yang kaku.

... apakah ini akan berhasil?

Lewat titik ini pasti ada monster yang tak ada bandingannya dengan yang lain yang kita hadapi sejauh ini.

Dan, kalau kita mengalahkan benda itu di dalam, jalan ke lantai berikutnya akan terbuka.

Begitulah sebelumnya. Di lantai sebelum ada monster kuat. Mungkin bisa jadi perangkap Monster House.

"... KAlau kita tidak ... kita tidak akan bisa membalas dendam ..."

Kebencian yang tumbuh di hatinya menutupi rasa takutnya.

"...Ayo pergi."

Aku membuat kepalan tangan.

"Ya, Daichi."

"Hamakaze, mari kita lakukan bagaimana kita melakukannya sebelumnya."

"Aku mengerti."

Hamakaze menegakkan tubuhnya.

Pertama aku membaca "Berserk Tempest".

Hamakaze menjadi belati khusus ku.

"Roh Angin, menembus langit! Sepotong Angin!"

Rantai dipotong tajam. Pintu tertutup itu terbuka dengan sendirinya.

Aku tidak bisa melihat dengan baik melalui kabut. Kemudian...

"Meniup kabut!"

Aku berlari ke ruangan pertama, saat pintu terbuka agar sesuai dengan satu orang.

Burung purba mendapat cacing. Aku akan menembak keluar Berserk Tempest ke atas.

Aku memiliki sihir itu di tanganku, hendak menembak.

"Balikkan semuanya ke debu, dan kembalikan ke bumi! Berserk Tem-"

Tapi, AKu tidak menyelesaikan sihirnya.

Lenganku terbang di udara.

... Eh? Lengan ku? Mengapa?

Hah? Eh? Hah?

Aku tidak bisa berpikir. Rasa sakit itu meresap ke seluruh tubuhku.

"Arrrrrrgh !?"

Darah terus mengalir.

Rasa sakit yang tak tertahankan menyerangku.

Sakit rasanya, itu menyakitkan, rasanya jelek.

Sakit, sakit, sakit, sakit, sakit, sakit!

"Ugh ..!"

Aku merasa ingin muntah, dan seperti yang terjadi di dalam perutku keluar dari perutku.

"Ha ... Ha! Uaahhh ..."

Pengellihatanku menjadi kabur.

Apakah karena aku kehilangan terlalu banyak darah? Tidak, pertama-tama aku harus keluar dari sini.

Ayo lakukan itu Aku tidak suka sakit. KAlau aku keluar, Hamakaze harus siap dengan sihir penyembuhan di luar ...

Saat aku berdiri kembali, tangan yang kutaruh di tanah terputus oleh angin.

Potong ... oleh angin?

"Ah?"

Aku kehilangan kedua lenganku. Tanpa dukungan apapun, aku jatuh datar ke tanah.

Bagian atas tubuhku jatuh ke bagian dalam ruangan.

Ah, ini buruk ... "

"Guuoooooo !!"

Deru besar terdengar di telingaku.

Saat aku mendongak-

Penglihatanku tertutup kegelapan.

Merasakan rasa sakit yang tajam dari luka yang kusut, aku kehilangan kesadaran.

Prev   Index   Next

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia