Suterareta Yuusha no Eiyuutan Volume 1 Last Chapter Bahasa Indonesia

Last Chapter : Kembali ke Permukaan

"Aku, a ... pahlawan?"

"Ya, saya dimeteraikan di sini supaya saya dapat melayani Anda .. Ada orang lain seperti saya, dimeteraikan, menunggu Anda melepaskannya, seperti yang saya katakan, dan kemudian, kita akan menghancurkan umat manusia."

Ah, omong kosong Kepala saya sakit...

"...Tunggu sebentar."

Aku mendorong pelipisku dengan tanganku, menahan diri.

"Apa yang salah?"

"Saya masih Pahlawan pada akhirnya, apakah itu baik-baik saja? Saya perlu menyingkirkannya terlebih dulu."

"Ya, saya sadar, Anda adalah Pahlawan."

"Kanan? Lalu, saya tidak bisa hanya menghancurkan kemanusiaan, bukan?"

Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan dewi jika melakukan itu.

Jika dia terkunci dia bisa mengakhiri keberadaan saya di sana dan kemudian.

"Ya, tapi seperti yang saya katakan itu adalah tujuan Anda."

"Saya belum pernah mendengar tentang seorang pahlawan yang menghapus ras manusia!"

"?"

Leadred memiringkan kepalanya sedikit.

... Saya tidak berpikir kita menghubungkan ...

Dia juga mengakui bahwa saya adalah seorang pahlawan. Mungkin, definisi pahlawannya berbeda?

"Memimpin."

"Tolong panggil aku Akina-"

"Pimpinlah, ceritakan tentang Pahlawan yang kamu kenal."

"...Saya mengerti."

Leadred tampak tidak puas, tapi dia mengikutinya.

"Pahlawan yang saya tahu adalah mereka yang melindungi kita dari monster yang dengan kejam menghancurkan rumah kita dan mengambil harta kita.

Mereka yang berani melawan kepala musuh, dan melindungi sekutunya.

Seseorang yang memberi kita terang pengharapan, dan menyelamatkan kita dari kegelapan keputusasaan. "

Dari tengah dia menatapku dengan tatapan hormat.

"... Saya melihat."

Saya masih belum mengerti ... Definisi Leadred tentang Hero sama persis dengan saya.

... Sepertinya aku harus tenang dan berbicara dengannya lagi.

... Omong-omong, setelah dia mulai membicarakan hal-hal hero ini, saya lupa sesuatu yang sangat penting.

"Ada satu hal lagi yang ingin ku tanyakan ..."

"Hm, kalau aku bisa menjawabnya."

"Jika saya menuju ke lantai terendah dungeon apakah saya bisa kembali ke permukaan?"

Keinginan sejati kami adalah keluar dari sini dan menimbulkan rasa sakit yang sama terhadap Samejima.

Semakin cepat aku keluar, semakin baik.

Maksudku, kurasa aku tidak bisa mengalahkan seseorang yang lebih kuat dari pada Leadred.

"Ya, saya sedang menyiapkan lingkaran sihir transport."

"Saya lihat, Anda ... mempersiapkannya?"

Mempersiapkan? Tidak siap?

Keraguan saya cepat dibersihkan.

"Ini adalah lantai terendah Den Rigal dan aku pelindung tempat ini."

Membandingkan saat dia bertengkar, dia tersenyum padaku.

"Dungeon Clear Selamat, Pahlawan."

? ? ? ? ? ? ? ? ? ?

"Pertama, Anda memukul kami, Anda memukul kami dengan Tekanan Oni, bukan?"

"Iya nih."

"Hamakaze benar-benar kacau karenanya. Karena keterampilan itu, jiwanya hancur."

"Tapi, dia pindah, kan?"

"Itu karena keahlian saya, Order Mutlak."

"Ah, saya mengerti!"

Leadred sepertinya mengerti; tentang kita pahlawan, "Revenge of the Resented", dan juga tentang "Absolute Order".

"Pertama kali dia menghindari, Hamakaze berada di bawah perintah saya."

"... Pada saat itu aku sudah berada dalam perangkapmu ... Mengesankan."

"Aku takut mati, meski ... baiklah, aku tahu, aku berhasil mendapatkan pantatku padaku ... tapi itu baik-baik saja, peranku adalah membuatmu terganggu, setelah itu, entah bagaimana ku menyerah pesan saat Anda tidak menyadarinya.

"Jadi, teriakan itu ..."

"Yup, bukan saya yang berusaha membuat Anda mengakhiri saya, jadi dia bisa mendengarnya, dan agar dia bisa menusuk Anda dan melepaskan sihir itu."

"Anda menipu saya, dan membunuh saya. Bagus sekali."

Memimpin Hamakaze dan aku yang terpimpin sampai ke ujung ruangan.

Bagaimana perasaanku? Besar. Sudah jelas dari saya membicarakannya.

Maksudku, aku baru saja membersihkan penjara bawah tanah itu. Saya merasa sangat kesakitan saat melakukan sukacita, tapi itu sangat berharga.

Hari ini adalah hari yang baik. Harus diabadikan. Ayo lakukan itu

Meski begitu aku bisa menikmatinya.

"Kamu tampak bahagia, Daichi."

"Ah, Anda perhatikan?"

"Ya, saya tahu semua yang Anda pikirkan."

"Hm ... Kalau begitu, coba tebak.

Asal tahu saja, setelah ini saya mau makan makanan dan mendapat tempat berlindung. Saya ingin mendapatkan beberapa informasi setelah beristirahat sebentar. Saya ingin memintanya untuk merekomendasikan dungeon yang direkomendasikan. Saya punya slot budak kosong, jadi saya ingin mendapatkan budak baru yang kuat.

"Sederhananya, setelah makan Anda ingin beristirahat, setelah itu, Anda ingin berbicara dengan Leadred untuk mengetahui ruang bawah tanah berikutnya yang akan Anda kunjungi. Anda menginginkan seorang budak baru."

"Wow, bagaimana Anda- !?"

Jadi ini telepati ...

Setelah menukar sudut pandang, ada batas ironi.

"Apakah saya mendapatkan hadiah untuk tebakan?"

"Tentu saja ... bukankah kau terbawa suasana?"

"Sama saja denganmu, aku juga senang, berguna untukmu."

"...Saya melihat."

"Sekarang setelah kupikir-pikir, aku menyeringai seperti sebelumnya.

Mungkin karena itulah.

"--Heroes, kita sudah sampai."

Sudah lama sejak saya mengobrol sedikit.

Leadred berbalik, dan menarik kami ke dalam lingkaran sihir.

Itu adalah ruangan yang sederhana.

Hanya sebuah ruangan persegi dengan lingkaran sihir.

Sama seperti itu dibuat untuk transportasi. Aku agak cemas ...

"Timbul, apakah ini akan membawa kita ke permukaan?"

"Ya, jika kita mentransmisikan Teleport, sebaiknya tidak apa-apa, cukup cocok dengan waktuku. Jika tidak, lingkaran sihir akan gagal, pintu masuk akan ditutup, dan ruang bawah tanah ini tidak akan ada lagi."

"Itu menakutkan..."

"Anda harus mengalahkan pelindung untuk menggunakan ruangan ini, jadi semuanya akan beres dengan saya."

Saya melihat...

Itu masuk akal.

Saya akan membuat perangkap yang sama. Setelah akhirnya bisa kembali ke permukaan, saya akan menjatuhkannya ke dalam keputusasaan.

Aku ingin mencobanya pada Samejima.

Kupikir aku akan akur dengan orang yang mengacungkan jebakan ini.

"Kalau begitu, semuanya sudah siap?"

"Ya, tidak masalah."

"Saya baik-baik saja."

Kami membuat lingkaran, tangan bergabung mengelilingi lingkaran. Sebuah cahaya magis memenuhi ruangan.

Kristal seputihan salju yang indah berkibar tentang ruangan itu, seolah-olah itu memberkati kita.

"Kalau begitu, ayo pergi, 3, 2, 1--"

"Teleport!"

? ? ? ? ? ? ? ? ? ?

Langit biru; awan putih. Matahari bersinar.

Tidak ada dinding, aroma darah, dan udara yang stagnan.

Melihat satu arah, ladang hijau.

Angin menyapu pipiku.

Aku kembali ... dari neraka itu.

Saya kembali!

Perasaan diaduk dalam diriku.

Dengan memasukkannya ke dalam bentuk, aku menjerit.

"Aku baaaack !!"

Sudah 11 hari sejak saya datang ke sini, dan 4 hari sejak saya diusir oleh teman sekelas saya.

Setelah sekarat tujuh kali - saya membersihkan penjara bawah tanah.

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia