I Hold Your Voice Alone, Under The Starry Sky Chapter 1 - Part 1 Bahasa Indonesia

Chapter 1 — Eina

Part 1

Ponselku bergetar dengan diam di atas meja. Aku menjatuhkan pandanganku ke ponsel dan ‘Kamu punya pesan baru’ tampil di layar ponsel. Itu adalah pesan teks atau sesuatu dari aplikasi sosial. Aku menekannya dan membuka pesan itu.

Eina: September ke 4. Cuacanya bagus. Aku menumpahkan jus dan mengotori karpet. Aduh, Aku harus menyembunyikan-nya…


Sepertinya, Itu telah di kirim oleh ‘Eina’. Aku tidak mengenali nama ini. Kamu bisa men-set namamu sesukamu tapi aku tidak punya kenalan yang mau menggunakan nama yang anggun seperti itu.


“Pesan spam huh?” Aku bergumam dengan diam. Itu sangatlah jarang. Biasanya pesan spam akan terlihat seperti. ‘Kamu menang sepuluh milyar yen! Kamu bisa menerimanya disini→’ dan menjuntaikan uang di depanmu. Atau sebuah akun dengan nama wanita akan mengirim sesuatu yang tertulis ‘Aku bersenang-senang di karoke kemarin’, merayumu untuk menjawab sebelum berhati-hati merayumu untuk mendaftar ke sebuah situs kencan dan membayar dengan harga yang sangat tinggi.


Tapi ada apa dengan ‘4 September. Cuacanya sangat bagus’ itu? Bukan kah itu sesuatu yang kau masukan dalam diari?


Vzzzt.


Pesan kedua datang selagi aku sedang melihatnya.


Eina: Penutupan berhasil! Onee-chan tidak menyadarinya, horree!


Lagi-lagi, ini sama seperti diari. Apa yang sebenarnya mereka inginkan dariku?


Eina: Aku menemukan sebuah teknik penghapus noda di internet! Aku akan mencobanya besok♪ Waktunya untuk tidur, zzz.


Pesan ke tiga telah tiba, dan itu menandai akhir dari hari ini.


Aku harus pergi tidur juga, Aku memutuskan, Aku harus ke sekolah besok.




Sesudah sekolah esok harinya, seperti biasa, Aku berada di ruangan club literatur. Pintunya terbuka lebar jadi siapa saja yang ingin mendaftar atau melihat-lihat dapat masuk dengan mudah. Itu sepertinya tidak ada yang melakukannya.

Tidak ada yang dapat aku lakukan.

Dan tiba-tiba, Aku mengingat pesan spam yang kemarin. Aku melihat ke ponsel-ku dan disana sudah ada lebih banyak pesan dari akun yang sama. Semuanya ada tiga, dan semuanya pada saat sore hari.

Eina: Jepang, memiliki tes kanji, nilai yang mudah♪

Eina: Kami berlari di pelajaran Olahraga. Aku tidak mengerti kenapa mereka harus memasangkan peringkat di sana. Tidak bisakah mereka membiarkan orang-orang yang selesai merasa bahagia kalau itu sudah berakhir?

Eina: Aku melihat pertengkaran antara beberapa perempuan di pintu masuk. Aku bukan bagian dari pertengkaran itu jadi aku pergi begitu saja. Aku tidak ingin terlibat dengan mereka.

Aku sepertinya mengerti dari posisi mana mereka mengirim ini. Pertama, mereka adalah perempuan. Avatarnya adalah sepatu gelas seperti di Cinderella, dan yang bernama Eina tampak feminine juga. Dia mungkin sekitar SMP atau SMA kalau di lihat dari umurnya.

Dia unggul di Bahasa Jepang dan kurang di Olahraga. Dia juga tidak dalam grup, jadi dia seprtinya bukan tipe yang suka berkumpul.

Di kepalaku, Aku mulai untuk membentuk gambar dari perempuan yang di panggil Eina.

Pada waktu yang sama, Aku mempertimbangkan apa yang aku tidak tahu. Seberapa tinggi dia? Seberapa panjang rambutnya? Apakah dia punya kelopak mata monolid atau kelopak mata double?

Aku ingin melihat reaksinya ketika aku membalasnya, tapi ada juga sisi dariku yang berpikir tenang kalau aku tidak boleh membalasnya.

Aku tidak tahu kalau dia itu benar-benar perempuan atau bukan. Itu mungkin saja peria tua yang berpura-pura. Kamu mendengar tentang hal semacam itu, orang tua ber acting menjadi wanita yang mengerti laki-laki.

Tapi aku belum pernah mendengan pesan spam semacam ini, jadi aku tidak bisa berhenti untuk menjadi penasaran.

Kalau aku membalasnya, Aku penasaran bagaimana jadinya setelah itu…

“Club literatur, Aku akan masuk.”

Aku melihat ke atas ketika mendengar tu. Seseorang yang aku tidak duga berjalan masuk, perempuan seangkatan ku.

Dia berkulit putih, dengan hidung halus dan rambut, panjang berkilau. Badannya juga luarbiasa. Penampilannya cukup bagus sehingga dia membayangi kata 'indah' itu sendiri.

Namanya adalah Minekawa Yukino, Ketua osis dari sekolah kami.

“Ketua? Ini sangat langka, apakah kita memiliki pelamar mungkin?”

Aku pikir suaraku agak bersemangat. Itu sama sekali bukan karena ketua itu cantik. Club literature saat ini sedang merekrut anggota baru. Ini bulan September sekarang jadi perekrutan sedang tidak musimnya, tetapi club kami belum memiliki pendaftar satupun sejak bulan April, jadi kami masih merekrut.

Hanya aku seorang yang dari tahun ke 2 pada saat ini jadi masa depan kami dalam bahaya. Aku akan focus pada ujian kuliah tidak akan lama jadi aku akan keluar juga.

Tentu saja, Aku akan memutuskan kalau kita tidak mendapatkan orang baru untuk bergabung tahun ini aku akan mencoba untuk menarik lebih banyak orang lagi tahun depan, tapi aku akan tetap bertiramakasih kalau aku dapat member baru lebih cepat.

“Tentu saja tidak, tidak ada tahun ke dua yang akan bergabung dengan club sehjauh tahun ini. Mereka akan segera keluar segera setelah mereka bergabung.”

Namun, alis rupawan presiden mengerut menjadi kerung dan dia membantahku dengan tajam.

Saat dia membuka mulutnya memperlihatkan kalau dia itu seorang ketua osis yang menakutkan. Dia memiliki cara berbicara yang jujur yang membuatmu merasa seperti sedang berbicara dengan seorang senior atau seorang guru.

“Aku tidak akan perduli meskipun mereka adalah dari Tahun Kedua kau tahu? Aku akan mengambil siapa saja pada tahap ini.” Aku mencoba untuk bertahan, senyum sedih di wajahku. Dia tidak kasar atau apa pun, hanya terus terang saja. Setengah tahun yang kami habiskan sebagai teman sekelas memberitahuku sebanyak itu. "Kamu juga suka buku, kan? Aktivitas kami menjadi sempu-"

"Aku tidak punya waktu untuk obrolan sia-sia, jadi aku akan langsung ke intinya," Presiden memotong kata-kataku dengan dingin. Dan kemudian, mengatakan sesuatu yang tidak terpikirkan dan tidak bisa dipahami, "Kumpulkan barang-barangmu dan keluar."

"Hah?"

"Sebagai hasil dari pertemuan OSIS baru-baru ini, telah diputuskan untuk mencabut ruangan ini dari klub sastra."

"Itu sangat sewenang-wenang!"

“Ada banyak hal yang akan lebih baik di ruangan klub. Jika kami memberikan ruangan klub kepada klub sepertimu yang tidak benar-benar melakukan apa pun, kami memutuskan kami akan lebih baik memberikannya ke klub yang memiliki banyak anggota dan benar-benar akan melakukan sesuatu. Penasihatmu juga memberikan persetujuan mereka. "

"Oi, tunggu sebentar, kami sedang melakukan sesuatu. Aku sedang merekrut sekarang. "

"Kamu hanya duduk di sana."

"Yah, tidak ada yang datang berkunjung."

Aku mencoba membuatnya tampak seperti kebetulan tidak ada yang mengunjungi hari ini. Berbicara jujur, tidak ada yang datang sejak akhir liburan musim panas, tetapi aku pikir gertakan adalah taruhan terbaikku. Kalau kami kehilangan ruangan klub kami, mengingat nasib buruk kami dengan merekrut, itu akan berarti akhir dari kami.

"Hmm. Meskipun kamu sepertinya kehilangan buku untuk menyambut para pendatang baru? ”

"Ah, itu ..."

I Hold Your-Voice-Alone-Under-The-Starry-Sky-Chapter-1-Bahasa-Indonesia

Itu menyakitkan. Setiap tahun klub sastra menerbitkan sebuah antologi yang mereka sebut 'Masalah Anggota Baru' tetapi kami belum melakukannya tahun ini. Tidak ada manuskrip.

Alasannya sederhana.

Aku tidak bisa menulisnya.

Tahun-tahun ketiga telah berlalu, dan tidak ada tahun-tahun pertama yang bergabung, jadi hanya aku yang melakukan kegiatan. Dan karena aku tidak bisa menulis naskah, tidak mungkin aku bisa menerbitkan buku itu.

"Kamu juga belum pernah menerbitkan apa pun sebelum liburan, bisakah kamu tetap menyebut itu kegiatan klub?" Aku tidak punya jawaban. Itu ringkasan presiden, dia datang karena dia mengerti semua yang sedang terjadi. Parit kami telah terisi penuh. “Sekarang cepat kumpulkan barang-barangmu. Kalau kau meninggalkan hal-hal yang tidak kau inginkan, OSIS akan membuangnya. "

Dia membentangkan deklarasi tanpa alis. Aku berdiri dalam dilema.

Tetapi aku sendiri memiliki tulang punggung.

Ruang klub ini sangat berarti bagiku. Aku datang ke sini setiap hari sejak April di tahun pertama.

Selain itu, seniorku dan anak laki-laki tua memiliki kenangan mengisi tempat itu juga ...

Aku tidak bisa membiarkan kami diusir.

“Membuatnya segera itu tidak masuk akal,” aku mencoba melawan sebanyak yang aku bisa, “Ada hal-hal yang ditinggalkan oleh anak-anak kelas tiga dan tua, jadi kita tidak akan tahu harus menyingkirkan apa, aku ingin beberapa lebih banyak waktu."

"Yah, kurasa itu benar."

Dia mengangguk.

Aku mengangkat kepalan mentalku dengan kemenangan.

Demikian strategiku. Akan ada festival budaya pada awal Oktober. Itu adalah tradisi untuk menerbitkan naskah untuk itu, tetapi itu memungkinkan aku untuk bisa mendapatkan entri. Aku  berencana untuk mendapatkan tahun ketiga yang telah meninggalkan klub untuk memberikan entri untuk akhir kehidupan siswa mereka. Jika aku bisa menerbitkan buku, mereka tidak akan bisa mengatakan klub tidak melakukan apa-apa.

“Baiklah, bisakah kamu melakukannya dalam dua minggu? Jika kita dapat membersihkan ruangan sebelum persiapan untuk festival budaya dimulai dengan sungguh-sungguh, tidak akan ada masalah. "

"Eh ..."

Aku kehilangan kata-kata. Itu adalah waktu terburuk yang tepat bagi ku. Apakah dia sengaja melakukannya ...?

Namun, ekspresinya rajin dan memintaku untuk melakukannya daripada senyum jahat. Dia keras, tetapi bukan tipe yang membuat orang lain menderita.

"Bukankah dua minggu sedikit terlalu cepat?"

"Apakah itu? Aku akan berpikir bahwa kamu mulai menghubungi mereka hari ini kamu akan dapat dengan mudah menyelesaikannya tepat waktu. Kamu bisa mengirimkan barang-barang. ”

"Ah, tapi, um ..."

"Ah, jangan khawatir tentang biaya pengiriman, kami akan memberimu sebagian anggaran. Kamu  memiliki ruangan yang dilepas secara sepihak darimu, setidaknya kami dapat mengakomodasi sejauh itu. "

Aku tidak bisa melakukan apa-apa selain menutup mulutku di hadapan deklarasi fasihnya. Itu sepenuhnya diberikan atas niat baik. Presiden hanya orang yang tulus seperti itu aku pikir.

"Yah, memang begitu, jadi tolong lakukan."

Setelah dia selesai menceritakan semua hal penting kepadaku, presiden berbalik dan dengan gembira meninggalkan ruangan. Langkahnya yang lurus dan ringan dan yang bisa aku lakukan sebagai balasannya adalah jatuh di atas meja.

2

Aku sendiri mencoba menulis novel. Itulah alasan aku bergabung dengan klub sejak awal, aku  menghabiskan begitu lama membaca dan menikmati novel, aku ingin menulis sendiri.

Namun, setiap kali aku memutuskan untuk menulis sesuatu dan duduk di depan halaman kosong atau layar komputer, aku tidak dapat menulis satu kata pun.

Kemudian aku mulai membaca lusinan buku seperti Cara Menulis Novel! Tapi itu tidak membantu. Aku mencoba melakukan apa yang disarankan buku-buku itu tetapi tidak ada yang membantu.

Mungkin ada orang yang ingin bertanya apa yang akan dilakukan orang sepertiku di klub karena aku  bahkan tidak bisa menulis. Beberapa teman sekelasku sebenarnya sudah menanyakan hal itu.

Secara kasar, pekerjaanku adalah segalanya selain menulis. Sebagai contoh, aku akan membaca naskah yang dikirimkan dan menunjukkan masalah dengan bahasa dan plot, dan tergantung pada keadaanku juga mempertimbangkan bagaimana meningkatkan hal-hal dengan penulis dan membantu mencari bahan.

Jadi singkatnya, pekerjaanku adalah membuat tempat yang memungkinkan pencipta bersinar terang.

Kedengarannya lebih keren seperti itu, tetapi tanpa pengiriman, tidak ada yang bisa aku lakukan.

Pada akhirnya, hari itu berakhir dengan cara yang sama seperti biasanya, tanpa pelamar yang muncul dan aku tidak menulis sepatah kata pun. Aku telah membuka buku catatan dan berusaha keras mencari ide, tetapi tidak berhasil.

Ponselku bergetar di saku ku ketika aku berada di tengah-tengah kekecewaanku ketika aku berjalan pulang.

Eina: Aku punya senjata melawan noda. Aku akan menang sekarang!

"Dia sepertinya sedang bersenang-senang," aku menghela nafas. Tetapi kemudian aku melihat pesan berikutnya dan hatiku mengepal.

Eina: Semuanya sudah berakhir. Aku ingin mati

Aku terkejut dengan kurangnya kegembiraan dan kebahagiaan yang telah hadir sampai sekarang.

Mati?

Mengapa?

Pesan berhenti di sana. Aku sampai di rumah, makan malam dan menuju ke kamarku dan masih belum ada lagi.

Seharusnya tidak aneh bagi seorang gadis di masa remajanya seperti dia tampaknya mengirim pesan dalam periode waktu itu.

Apakah dia mungkin menyerah karena aku tidak membalas?

Atau apakah dia benar-benar mati?

Atau mungkin ... dia sedang bersiap untuk ...

Shuu: Jangan mati.

Aku tidak bermaksud melakukan itu.

AKu menjawab dan menyadari bahwa ini sendiri adalah metode yang akan digunakan penipu. Mereka mengirim beberapa pesan ceria, lalu tiba-tiba beralih ke sesuatu yang berat ...

Tanda itu akan bertanya-tanya apa yang terjadi dan secara alami menjawab ...

Tapi sudah terlambat sekarang.

Aku akan menerima nasibku.

Aku mencoba mengirim pesan lain.
Shuu: Kamu tidak boleh mati. Apa sesuatu terjadi? Aku akan memberi mu saran.
Aku sudah menjawab sekali, dan sekarang di sini aku semakin dalam ke masalah. Aku kira kamu bisa mengatakan ini mengikuti pepatah 'masuk untuk satu sen, dalam satu pound' mungkin?
Selain itu, aku bertanya-tanya spam macam apa ini, jadi ini akan berhasil.

Eina: Eh, siapa ini?

Dia segera menjawab. Sekarang untuk menipu.

Eina: Seharusnya tidak ada komentar di aplikasi buku harian ini.
Tapi aku tidak begitu mengerti apa yang dia maksud.

Shuu: Buku Harian? Ini aplikasi obrolan bukan?

Eina: Aku sudah menggunakannya sebagai aplikasi buku harian ... Aku rasa tidak? Umm, apakah  kamu menerima pesan ini sepanjang waktu?

Shuu: Yah, ya.

Eina: A-a-aku minta maaf karena mengganggumu!

Aku bisa melihat seorang gadis menundukkan kepalanya dengan permintaan maaf yang panik. Dia tampaknya seorang aktor yang baik.

Shuu: Eh, tidak apa-apa. Jadi, mengapa kamu ingin mati?

Aku memutuskan untuk melanjutkan, berbicara dengan seorang gadis yang ingin bunuh diri, atau setidaknya pengaturan semacam itu. Kemudian Aku menunggu jawaban, yakin itu akan menjadi sesuatu yang kekanak-kanakan yang gagal dalam pengakuan.

Lalu…

Eina: Aku tidak bisa menemukan alasan untuk tetap hidup.

Alasan ... untuk hidup ...?

Ini adalah pesan spam yang sangat filosofis.

Eina: Hidup itu menyakitkan, tidak ada alasan positif untuk hidup, jadi aku pikir aku harus mati saja.

Shuu: Tapi masih ada beberapa hal yang menyenangkan, bukan?

Eina: Tidak ada apa-apa. Agak menyenangkan untuk membaca, kurasa ... tapi ada lebih banyak rasa sakit.

Shuu: Tapi jika kamu mati, orang-orang akan kesal, seperti teman dan keluargamu ...

Eina: Mereka tidak, sama sekali tidak.

Nafasku tercekat di tenggorokan.

Aku bisa merasakan kesepian dari kata-kata itu.

Aku mungkin telah memukul urat saraf, aku tidak tahu gadis yang menyebut dirinya Eina, atau situasinya, jadi aku tidak boleh berbicara sembarangan.

Aku memikirkan itu dan tersenyum erat. Kurasa aku sudah berada di bawah kesan bahwa dia memang seorang gadis.

Dengar, Shuu, ini hanya salah satu trik mereka. Bagian tenang dari pikiranku mendesak ku. Tetapi bagaimana jika kesempatan satu dalam sejuta itu benar, dan memang ada seorang gadis yang mempertimbangkan bunuh diri? Haruskah aku melakukan sesuatu?

Tidak masalah kalau aku ditipu.

Kalau itu tidak benar, maka itu adalah itu. Kalau ini adalah lelucon, maka jadilah itu. Kamu bisa menertawakan ku kalau kamu mau.

Bagaimanapun, aku memutuskan untuk melanjutkan seolah-olah Eina adalah gadis normal yang berisiko bunuh diri.

Shuu:Kalau kamu mati dan kemudian berubah pikiran, kamu tidak bisa kembali, kamu yakin?

Tapi apa yang aku pikirkan adalah menyedihkan dan aku sedikit membungkuk. AKu ragu kata-kata dangkal itu akan menghentikan seseorang berpikir untuk bunuh diri.

Eina: Aku tidak akan berubah pikiran kalau aku mati. Aku hanya menjadi tubuh.

Seperti yang aku kira, balasan Eina mendukung hal itu.

Sendirian, aku menyilangkan tangan dan berpikir.

Bagaimana kamu menghentikan seseorang dari bunuh diri? Dia tidak punya alasan untuk hidup, tidak ada yang akan meratapi dia, dan dia tidak akan menyesal setelah ...

Dia menikmati membaca, tetapi ada terlalu banyak rasa sakit dalam hidup-

Jika dia dapat menemukan alasan untuk hidup, itu sudah cukup, tetapi menemukan satu dalam waktu yang singkat akan-

"Tunggu sebentar…"

Dia suka membaca?

Itu ide yang bagus.

Kalau dia tidak punya alasan untuk hidup, aku akan membuatnya.

Shuu: Aku mengubah topik, tetapi apakah kamu pernah merasa ingin menulis buku?

Eina: Bukankah itu topik yang agak berubah besar?

Shuu: Ini penting. Klub literaturku tidak memiliki cukup penulis sehingga kami tidak dapat menerbitkan apa pun. Aku sedang mencari seseorang untuk menulis untuk kita. Kamu tertarik? Kamu suka membaca, bukan?

Eina: Eh, aku tertarik, tetapi aku tidak pernah menulis cerita.

Luar biasa, dia bergabung. Aku mengirim pesan dengan menekannya.

Shuu: Sejauh ini kamu telah menulis dengan hebat, aku yakin kamu akan baik-baik saja. Kalau kamu  mencoba dan tidak bisa, itu juga tidak masalah.

Eina: Tapi apakah aku boleh menulisnya? Aku bukan anggota atau apa pun, dan aku bahkan tidak pergi ke sekolah mu.

Shuu: Ini mungkin masalah teknis, tapi aku akan melakukan sesuatu tentang itu. Aku tidak berpikir menggunakan nama pena akan menjadi masalah. Aku akan datang dengan beberapa alasan seperti salah satu anggota menulisnya secara anonim atau semacamnya. Selain itu, ini juga hidup dan mati bagi ku. Kalau aku tidak dapat menerbitkan sesuatu dalam waktu dua minggu, dewan siswa akan mengambil ruang klub kami.

Eina: Itu mengerikan! Baik! Aku akan mencobanya!

Dia tampak sepenuhnya ke dalamnya. Apakah hal tentang kehilangan ruang klub itu efektif? Secara mengejutkan dia baik hati. Ngomong-ngomong, dia sepertinya lupa bunuh diri.

Dan jika aku bisa mendapatkan manuskrip itu, dan menerbitkan buku maka aku bahkan mungkin bisa mempertahankan ruang klub.

Sungguh dua burung dengan satu batu.

Eina: Umm, apakah ada persyaratan?

Shuu: Tidak juga. Cukup tulis apa yang kamu suka. Atau apakah persyaratan akan membuatnya lebih mudah?

Eina: Mereka akan! Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya bagi ku!

Shuu: Lalu sesuatu dengan seorang gadis sekolah menengah sebagai protagonis. Konten tidak akan dipertanyakan.

Eina: Mengerti!

Ilustrasi - Index - Selanjutnya

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia