Vol.1 Chapter 2 Hanya Aku yang Tidak Punya Kekuatan

Chapter 2: "Hanya Aku yang Tidak Punya Kekuatan"

Ini sudah seminggu setalah aku datang ke istana kerajaan.

Pada hari pertama, Samejima sedang mendiskusikan bantuan yang akan kita dapatkan dari istana kerajaan.

Informasi yang aku sudah dapatkan adalah sebagai berikut:

Negara dimana tempat ini berada disebut sebagai Ristonea. Di Rostalsia, Adalah salah satu negara yang lebih maju.

Sang raja, Ginger tampaknya bersedia untuk sepenuhnya memberikan bantuan kepada Samejima dan yang lainnya tanpa mengatakan apa pun.

Di istana disana ada master ahli pedang paling terkenal di negara, sihir dan seni bela diri untuk berlatih.

Sepertinya ada pembantu yang akan mengurus semuanya di setiap kamar pribadi.

Dan, ini adalah yang paling penting.

Aku tidak termasuk dalam hal itu.

Untuk apapun alasannya, itu akan mengarah ke pemeriksaan skill yang terjadi lima hari yang lalu.

Aku bisa mengingat dengan jelas apa yang terjadi dengan detail.

Pertama-tama, Kita di kumpulkan di ruangan terbesar di istana. Mereka akan mengonfirmasi status penting kita dalam pertarungan.

Semua orang terlihat kebingungan dan bertanya "Status? Apa itu?", di mana Phage Stross, Ristonea Komandan militer, dengan baik hati memberitahu kita,

Kalau kamu mengatakan "Buka" di Rostalsia, jendela dengan statusmu akan terbuka.

"Stamina" adalah penjelasan sendiri. Jika sampai nol, kamu tidak akan mati, melaikan pingsan tidak bisa bergerak.

Pingsan di dungeon adalah sama saja seperti mati, jadi kita di beri peringatan untuk tidak pernah memilikinya sampai nol.

"Magic" mengacu pada berapa banyak sumber daya yang kau gunakan ketika menggunakan sihir.

Semakin sedikit itu maka kamu akan menjadi relatif lemah, jadi kita harus berhati-hati untuk tidak menggunakan-nya terlalu banyak.

"Physical" artinya kekuatan mu. Dalam duel, salah satu yang lebih banyak Physical akan menang.

"Resistance" mengacu ke berapa banyak kerusakan yang di kurangi. Semakin banyak kamu terbiasa dengan rasa sakit lebih tinggi itu.

[Note: Kerusakan di sini artinya, serangan yang di terima (Damage) kalian para pemain game pasti tau~~ ^^]

"Wit" berurusan dengan seberapa cepat kamu bertindak. Lebih tinggi itu, lebih gampang untuk menghindari serangan.

Selagi aku berpikir itu sama seperti permainan, Aku memeriksa layar statusku.

"Buka!"

 ================

Katsuragi Daichi  Class: Hero  Level 1

Stamina:75

Magic:20

Physical:50

Endurance:300

Wit:10

Kemampuan Khusus: Tidak ada

 ================

...Huh? Ini tidak benar-benar terlihat terlalu kuat...?

Bukannya aku mendapatkan sebagian kekuatan dari Claria?

...Tidak, mungkin, ini mungkin sebenarnya berada di kelas yang kuat.

Maksudku,endurance-ku sangat tinggi tidak normal... Mungkin karena aku terbiasa dengan rasa sakit.

Dan seperti yang aku duga, harapan lemah itu menghilang.

"Itu sangat luar biasa, Shinji!"

Sambil memecahkan karakternya, Phage dengan senang berteriak.

Status yang dia lihat adalah semua angka tinggi.

 ================

Samejima Shinji  Class: Hero  Level 1

Stamina: 500

Magic: 430

Physical: 480

Resistance:300

Wit: 680

Kemampuan Khusus:

"Bimbingan Suci": Meningkatkan serangn untuk sihir Atribut-Cahaya

"Perasaan Krisis" menambahkan 10% di Wit selagi musuh sedang menyerang

 ================

Setiap status nya lima kali lebih banyak dari ku.

Ditambah lagi, dia telah mendapatkan kemampuan khusus.

Maksud ku, Aku terkejut Endurance ku sebanding dengan nya. Aku tidak punya sama sekali poin yang kuat.

Yang lainnya juga di periksa satu demi satu, dan semuanya mempunyai kemampuan khusus.

Status mereka sebanding dengan punya Samejima. Bahkan yang terendah berkali-kali lebih banya dari ku.

Mereka semua pasti diberkati oleh Claria. Fakta Samejima adalah yang paling tinggi mengonfirmasi ini.

Aku mendengar ini nanti tapi, prajurit biasa memiliki lebih dari 100 untuk semua status.

Phage, prajurit yang paling mahir, memiliki sekitar 400 untuk setiap status nya.

Bagaimanapun, kemampuan bertarungku bahkan lebih rendah dari prajurit biasa.

Aku bisa menggunakan Endurance ku dan menjadi karakter pertahanan yang berorientasi. Tetapi, Stamina ku rendah jadi aku akan cepat jatuh.

Aku tidak berguna.

Kenapa hanya aku?

Apa karena aku lemah?

Karena aku menjijikan?

Ini tidak masuk akal.

Setelah itu, status ku yang tentu saja di buat publik, dan Aku di kenal sebagai "Pahlawan Tanpa Bakat" di istana.

Aku segera diabaikan oleh Raja Ginger. 29 lainnya yang pasti pahlawan spec tinggi, jadi mereka tinggal.

Mereka tidak tau poin apa yang kuat tentang ku.

Tempat tidurku adalah kandang kuda. Aku ditinggalkan keluar dari kelas pedang dan sihir dan hanya belajar sendiri.

Itu gila. Tapi, kalau akau mengeluh Aku mungkin akan di buang keluar. Aku harap aku bisa di maafkan.

Aku adalah orang yang lemah.

Aku tidak bisa melakukan apa pun. Aku tidak bisa mngalahkan apa pun. Aku tidak bisa memenang-kan apa pun.

Aku tidak ingin itu.

Paling tidak karena kasihan mereka membawa ku ke penjelajahan dungeon saat ini, Untuk memutuskan apakah aku ada gunanya

Kemudian hidupku di dunia ini mungkin akan berakhir.

Aku pikir siapapun mungkin sudah menduganya.

Karena itu, untuk minggu ini aku bekerja sangat keras. Dari yang aku lakukan sebelumnya. 

Aku kurangi waktu  tidur ku ke hanya secukupnya.

"98... 99... 100!"

Aku akan mengayunkan pedangku setidaknya seratus kali dalam tiga hari per set, dan pergi berlari.

"Bakar, Benih Api!"

Aku juga berlatih sihir, ke titik dimana Aku bisa menghasilkan api dengan ukuran sebesar korek gas.

Yang lain sedang mempelajari sihir yang lebih efektif dan kuat. tapi jika aku putus harapan maka itu akan berakhir untuk ku.

Kalau di pikir, Aku ingin memuji diriku sendiri untuk dapat mencapai sejauh ini sendiri. Kerja bagus, diri ku.

Aku bisa membohongi diri ku sendiri dengan cara itu.

Aku bisa menjadi kurus sedikit. itu mungkin dari hasil mempunyai makanan sedikit dan berolahraga.

Tetapi, status ku tidak banyak berubah.

Fisik ku dan Stamina berkembang sedikit. Ternyata hanya menggunakan sihir tidak akan menaikan status sihir ku.

Sangat disayangkan, Aku tidakbisa menaikan Sihir ku selagi aku tidak tahu logika dunia ini.

Ini ada hubungannya dengan jiwaku, jadi kalau aku bersenang-senang, apa itu bisa?

Untuk mencobanya, untuk seharian aku terus tersenyum. Tanpa berfikir negatif, Aku terus saja dengan berpikir positif.

Orang-orang berpikir itu aneh, tapi aku terus melakukannya.

Sihir ku hanya bertambah 1.

Aku berjanji pada diriku sendiri untuk tidak melakukan itu lagi.

Aku mencoba metode yang lain yang aku bisa pikirkan untuk menambahkan angka sebanyak yang aku bisa.

--Dan, Ini akhirnya hari itu.

Dengan Phage dan enam prajurit lainnya, kita pergi ke Ristonea dungeon paling susah, "Sarang Rigal".

Seumanya pergi ke pertempuran dengan percaya diri.

Seolah-olah mereka kelas sekolah dasar yang akan pergi  berpiknik.

Aku tidak tahu kenapa mereka bisa tersenyum.

Meskipun aku ingin kembali secepat mungkin.

...Setidaknya biarkan aku berada di posisi dimana aku bisa lari duluan, karena aku meningkatkan Ketahanan ku hanya 3 .

Saat aku pergi ke dungeon ke terakhir, Aku mengikuti teman sekelas di depan ku.

Aku mungkin tahu selama ini;

tentang masa depan yang kejam yang Aku akan alami.

 
--------------------------------------------------------------------------------------------------------
TL Note : Buat note nya saya cuma mau bilang, saya gk bakal ngubah Nama dari stat kayak Magic,Physical, Endurance. etc~~~ ^^


yang gk masih mau tau nama indo nya ini di bawah :

Stamina : Stamina

Sihir : Magic

Fisik : Physical

Ketahanan : Endurance

Akal : Wit

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia