Suterareta Yuusha no Eiyuutan Chapter 3 Rumah Raksasa

 "Rigal's Den" adalah penjara bawah tanah untuk pemula.

Ada banyak ruang bawah tanah di dunia ini, tapi yang satu ini, tampaknya, adalah satu-satunya orang yang memulai.

Ada banyak alasan untuk ini; Pertama-tama monster yang keluar disini memiliki kadar rendah.

Kedua, monster spesial disini, Rigals, memberikan banyak pengalaman.

Pelopor itu sudah mulai bertarung.

"Semangat angin, hancurkan semuanya! Angin!"

Angin dihasilkan oleh sihir siswa perempuan, dan menghentikan tiga kemajuan Rigals.

Rigal adalah monster yang terlihat seperti kalajengking yang berukuran lima kali.
Tubuhnya dibalut dengan karapas yang keras, sehingga serangan fisik tidak efektif.

Namun, itu lemah untuk sihir Fire-atribut.

Bahkan sihir Fire-attribute yang paling lemah, Fireball, bisa mengalahkannya.

Padahal aku masih belum bisa menggunakannya.

"Semangat api, bakar semuanya! Bola api!"

Samejima menembak tiga bola api di Rigals.

Monster tersebut menemui sebuah kematian yang menyiksa dalam sebuah kobaran api dan menghilang ke dalam debu.

"Aku melakukannya! Aku sampai di level 17! "

Siswa perempuan yang menahan mantra Rigals with the Wind mengayunkan tangannya dengan pose kemenangan.

Itu luar biasa Bisa saja sejak berada di garis depan selama ini.

Omong-omong, aku mengalahkan dua setan semut besar dan naik ke level 2.

Bagi seseorang yang tidak bisa menggunakan sihir, mereka adalah musuh yang tangguh.

Aku sering bertabrakan, jadi aku diperintahkan oleh Phage untuk dikirim ke belakang, karena dia bilang aku adalah "gangguan".

Aku punya sedikit Stamina yang tersisa.
Aku berharap seseorang memberi ku beberapa sihir penyembuhan.

"Aku mengerti, selamat. Bagus membantu, Satou. "

Samejima memuji Satou. Orang ini, meskipun dia memiliki kepribadian itu, sangat populer di kalangan anak perempuan.

"Begitukah?" Ehehe, terima kasih! "

Murid perempuan yang dikenal sebagai Satou memiliki pipinya yang merah padam.

"Ah, jangan main-main, kawan. Jangan biarkan penjaga Anda turun. "

Memecah suasana hati yang manis, Phage memperingatkan mereka.

"Aku tahu. Jadi, Phage, ada tangga di sana ... Haruskah kita menuju ke bawah? "

Sambil membuat senyuman yang selalu dia tiru, Samejima menunjuk ke tangga di ujung sana.

Begitu dia mendengarkan saran tersebut, Phage tiba-tiba tampak masam.

"Tidak bisa. Di luar yang belum dipetakan, wilayah tak dikenal. "

Area yang dipetakan di Rigal's Den untuk pemula relatif lebih kecil daripada ruang bawah tanah lainnya.

Setelah menuju ke bawah 50 lantai, tidak masalah pergi ke ruang bawah tanah berikutnya.

Negara tersebut sengaja memikirkan tempat-tempat yang tidak terlalu berbahaya, sehingga pemetaan saat ini hanya sampai 50 lantai saja.

Mengetahui dari arus, kami sampai di lantai 50.

"Jangan khawatir kita memiliki banyak orang ini. Selain itu, kekuatan kita saat ini harus dalam batas aman. "

"Tapi, ada" bagaimana kalau ada "di dunia ini. Apa yang akan Anda lakukan jika ada monster yang tidak bisa Anda kalahkan? "

"Tidak ada. Bukankah ini penjara bagi pemula? Monster di bawah ini bisa saja sampai di lantai ini.

Namun, belum ada monster kuat di 50 lantai yang pernah kita lalui, kan? "

"Itu benar, tapi ..."

"Ini juga semakin sulit naik level, kan? Tidak apa-apa, bukan? Ini untuk mengurangi jumlah hari di bawah penindasan penguasa setan. "

Samejima berkata sambil menekan sebuah jawaban.
Apa yang dia katakan itu semua benar. Ada logika di dalamnya.

Sudah hampir pasti bahwa kesempatan dia sekarat saat melangkah ke lantai 51 cukup banyak nol.

Namun, Phage tampaknya telah merasakan semacam bahaya.

Bahkan bertanya "dari apa?", Dia mungkin tidak bisa menjawabnya. Mungkin, inilah intuisi yang dia dapatkan 'pengalamannya.

Namun, Phage merasa terganggu bagaimana menjawabnya.

Waktu yang kita habiskan untuk mengkhawatirkan menjadi fatal.

"Tidak apa-apa! Ayo pergi, Shinji! "

"Ya, tunggu dulu, Kou!"

"Ah, Samejima!"

"Hei, kalian! Sialan! "

Itu lampu hijau. Orang mulai turun dari lantai 50 satu demi satu.

"... Eh?"

Aku, yang tertinggal, diberi jarak.

Aku tidak punya alasan untuk mengikuti orang-orang itu. Bahkan jika aku kembali dulu, aku akan diperlakukan sama pula.

Aku tidak perlu khawatir tentang hal itu.

"Buka."
==========================
Kelas Sakuragi Daichi: Hero Level 2

Stamina: 18

Sihir: 21

Physical: 58

Endurance: 305 

Agility: 14

Special Ability: Tidak ada
==========================

Aku segera menyadari bahwa melarikan diri itu tidak mungkin.

"... Ya, kembali akan menjadi buruk."

Aku bergegas menuruni tangga.

Sialan, kalian, kamu lenyap terlalu cepat! "


Aku, Samejima, tiba di lantai 51, yang tak seorang pun pernah melangkah masuk.

Bingung monster apa yang akan muncul, aku menjadi bersemangat.

Membunuh monster itu menyenangkan.

Semakin aku membunuh, semakin kuat aku. Lebih kuat dari siapapun

Jika ada yang tidak sesuai dengan keinginan ku, aku tidak akan dapat hidup dengan itu.

Saat ini, aku ingin Claria. Tidak ada wanita seperti dia.

Claria mungkin tuhan, tapi jika aku menjadi pahlawan dan mengalahkan penguasa setan, dia akan menepati janjinya dan aku akan membuatnya menjadi miliknya.

Mungkin ada seseorang yang memiliki keinginan sama seperti ku, tapi aku akan meninggalkannya.

Untuk mendapatkan Claria.
Aku butuh "kekuatan" untuk itu.

"Samejima! Ada Arius di depanmu!

"Mengerti."

Aku mengambil pedang yang digenggam serangga itu dan diirisnya.

Memotongnya setengah vertikal, ia hilang setelah menabrak dinding.

"Ada banyak monster menyerang sendirian. Kenapa ya?"

Satou, yang selalu berada di garis depan, menggelengkan kepalanya.

Memang benar bahwa tidak seperti lantai sebelumnya, monster yang menyerang sendiri meningkat.

"Haruskah kita peduli bahwa mereka semua sekarat sekarang?"

"…Aku kira. Tidak ada kerugian. "

"Ya."

Sepertinya Satou setuju.

Aku bisa menggunakan dia. Dia tahu apa yang aku anggap menguntungkan, jadi jika aku menggunakannya dengan baik, aku bisa menambahkannya ke dalam kelompok ku.

Keahlian khusus Satou bisa menyembuhkan Stamina dan Magic, the "Saint's Smile". Mampu menyembuhkan kedua status, itu adalah keterampilan yang berharga.

"Oi, Shinji! Bukankah pintu ini terlihat mencurigakan !? "

Dan kemudian ada Kou, yang tidak bisa benar-benar mengambil barang-barang dan Satou, yang menemukan sebuah pintu dengan sosok geometris yang tertulis di atasnya.

"Ini ... Sepertinya ini lingkaran sihir. Aku belum pernah melihatnya. "

Phage, yang sedang tertinggal di belakang, mendekati pintu dan memeriksa lingkaran sihir di atasnya.

Lingkaran sihir yang belum pernah dilihat prajurit veteran ... Jenis lingkaran sihir yang baru?

"Mari kita buka!"

"…Ya aku kira. Semua orang bersiap untuk berperang. "

"Baik!"

Saat aku memberikan perintah, teman sekelasnya siap mengeluarkan senjata mereka.

Sepertinya Phage tidak mau mengatakan apapun. Dia menarik pedangnya.

Aku mengangguk untuk memastikan apa yang ada di dalam. Dengan menggunakan kemampuan Kinoshima, "Super Strength", pintu yang tampak berat dibuka dengan mudah.

Suara yang berat bergema.
Apa yang tampak di balik adalah ruang yang luas tanpa apa-apa.

"Apa tempat ini ...?"

"Sepertinya tidak ada apa-apa ..."

Semua orang masuk dalam barisan untuk melihat-lihat.

Dan kemudian, di tengah ruangan, terjadi sesuatu.

Jeritan bernada tinggi bergema di ruangan itu. "Boo! Boo! "

Saat jeritan itu berhenti, cahaya terang bersinar menembus langit-langit.

"Apa cahaya ini !?"

Semua orang mendongak bersama.

Cahaya perlahan lenyap, dan langit-langitnya tertutup kegelapan.

Ketika mereka sedikit demi sedikit turun, mata semua orang akhirnya pulih untuk bisa melihat figurnya.

"M-monster !! Sekelompok monster muncul! "

Semua orang berteriak pada makhluk itu.

Sekelompok besar Rigals jatuh. Itu tidak seperti angka sebelumnya. Pada tingkat ini semua orang akan dimakan.

"Ayo cepat keluar dari sini!"

"Tidak berguna! Kita dikelilingi! "

"Apa!?"

Kami tidak mengetahuinya karena kami terlalu asyik dengan langit-langitnya, tapi serigala dan duda mengelilingi kami.

Ini seperti jebakan dalam game yang aku miliki.

Ah, aku yakin ini yang mereka sebut dalam permainan.

"-Rumah Monster."

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia