Vol.1 Suterareta Yuusha Chapter 04 - Umpan yang tidak perlu

"Semangat air, menjadi peluru yang menembakkan permainan! Splash Gatling!"

Peluru air terbentuk di udara. Mereka menjatuhkan Rigals.

Yang lain di sekitarku melakukan hal yang sama berturut-turut; itu membersihkan sebagian besar dari mereka tapi kami biaya banyak Magic.

Meski begitu, masih ada monster yang masih mengelilingi kita.

"Sialan, terlalu banyak!"

"Semua orang! Tenanglah!"

"Cepat dan tembak lebih banyak sihir! Kami membuat jalan menuju pintu keluar!"

Teriakan terbang mengelilingi ruangan.

Monster dan teman sekelas menjadi campur aduk.

Kami memicu Monster House, dan membuat kami panik. 

"Mereka yang berada di dekat pintu masuk, membuka jalan! Melakukan apapun yang diperlukan!"

"Roh-roh api, bakarlah musuh-musuh kita menjadi abu! Membakar Gelombang!"

"Semangat angin, potong jalan kita! Sonic Wave!"

Para siswa di dekat pintu masuk mendengarkan perintah saya dan mulai menebarkan mantra sihir terkuat mereka satu per satu.

Gelombang api dan angin membakar dan mengiris Rigal, menjadi ringan.

Namun, seekor serigala melompat dan menghindar dari serangan itu.

"Wha- Phage! Apa itu !?"

"Ini Serigala Tinggi Ini cerdas dan kuat Waspadalah terhadap kecepatannya! Orang itu seharusnya tidak berada di penjara bawah tanah ini!"

Mendengarkan saran Phage, aku memusatkan perhatian ku pada Serigala Tinggi.

Serigala itu bersentuhan dengan giginya yang tajam. Aku berguling ke samping dan dengan cepat berdiri kembali.

"Tch ...!"

"Grrrrrr"

Kami saling melotot, tak bisa bergerak.

Apalagi aku akhirnya menemukan jalan keluar dari tempat ini.

"Kalian! Api sedikit menerangi ku! Larikan diri ke tangga setelah itu! Mengerti ?!"

Pertarungan menjadi begitu hebat, aku tidak tahu apakah perintah ku sampai pada siapa pun. Tapi, ku tidak bisa melakukan apa-apa.

Sebab, hidupku sendiri juga berharga!

"Oh, cahaya suci! Bersinarlah sinar matahari pada orang-orang yang diselimuti kegelapan! Bersinar !!"

Dengan mengangkat tangan kananku, sihir yang tersimpan dalam bola terbang ke langit.

Cahaya ilahi, bersamaan dengan suara ledakan, menutupi ruangan. Saat monster-monster itu menderita sakit, aku segera berlari ke tangga melewati pintu masuk.

Semua orang juga melakukan hal yang sama. Namun, seorang gadis tertangkap oleh Serigala Tinggi.

"Bantu! Ada yang membantu!"

Tidak ada yang melihat kembali permintaan gadis itu, hanya berpikir untuk melindungi diri mereka sendiri.

"Ah, Shuri!"

"Oi, Satou ... Tch!"

Satou, yang berlari di sampingku berhenti dan berbalik. Aku menampar bagian belakang lehernya dengan gagang pedangku dan menjatuhkannya.

Aku mencengkeramnya dan membawanya keluar.

Ini untuk yang terbaik. Lemparkan yang tidak bisa aku gunakan, dan simpan yang bisa aku pakai hidup-hidup.

"Cepatlah! Mereka mengejar kita!"

Cahaya menyilaukan mulai mereda, dan kelompok monster mulai mengejar ekor.

Omong kosong, omong kosong, omong kosong, omong kosong!

Pertarungan sampai sekarang menghabiskan sebagian besar Sihir ku.

Sihir adalah jiwamu. Semakin sedikit, semakin sulit untuk berpikir jernih. Itulah satu-satunya hal yang ingin aku hindari.

"Apakah aku ... akan mati ...?"

"Tidak, ku tidak ingin mati!"

Dari sinilah aku bisa mendengar suara putus asa dan ketakutan akan kematian.

Mereka mungkin menggunakan terlalu banyak sihir dan pikiran mereka menjadi lebih lemah.

Bagi kami, sepertinya kita hanya bisa menggunakan serangan fisik.

Bagaimana aku lari dari orang-orang itu ... Bagaimana ?! "

"... Hm? Wah !? ada apa dengan grup ini!"

Suara yang sehat sampai ke telingaku. Seseorang tidak tenggelam dalam keputusasaan.

Melihat ke atas, aku melihat Sakuragi (omong kosong).

- aku punya ide bagus Cara menerobos situasi ini.

"Oi, Sakuragi, lari ke tangga, cepat! Sekelompok monster mengejar kita!"

Aku memesan Sakuragi. Dengan kepribadiannya ia tidak mau menolak.

"Kau berbohong, sialan!"

 

Saat aku berpikir dia berlari menuju tangga. Dia mungkin tertinggal mencoba melarikan diri.

Sialan berlari menuju tangga dalam rute terpendek. Kami cepat sampai di tangga.

Dia mencoba bangkit.

Dan ini adalah waktu yang tepat.

"Terima kasih, Sakuragi!"

"Eh?"

Dia membalikkan wajahnya karena tidak percaya akan ucapan terima kasihku.

Dia berhenti bergerak sejenak.

Dia di sana berdiri diam.

"Semangat api! Bakar semuanya! Fireball!"

Aku menembak bola api ke arahnya.

"Wha Whoaaaa!"

Membakar pakaiannya, dia dikelilingi api.

Pada saat ini, dia berteriak kesakitan dan kesakitan.

"Semua orang! Gunakan kesempatan ini untuk bangun!"

Dengan kata-kataku teman sekelas memanjatku.

Seiring semangat ku melemah, aku tidak memikirkan apapun selain melarikan diri.

Para tentara tidak mengeluhkan kesalahan ku. Hanya Phage memandang ke arahku, menatap tanpa suara.

"Apakah semua orang di sini !?"

"Tunggu, aku masih di sini!"

Suara serak ada di tangan Sakuragi. Sebagian bajunya dibakar.

Bagian-bagian itu telah membuat kulit gelap di bawahnya. Mungkin dibakar.

Dia mencoba memanjat tangga dengan merangkak. Monster-monster itu mengejar ketinggalan.

"Diam, kamu punya peran penting, tolong tolong banget orang ini! Dengan cara itu monster tidak akan muncul!

"Wha-"

"Benarkah !? benarkah !?"

"Kita akan hidup ...?"

"Kita harus ... Atau kita akan terbunuh!"

Itu lucu setelah itu.

Salah satu dari mereka menghentikan kaki Sakuragi dengan sihir di Bumi, dan orang-orang mendorongnya ke bawah.

Dan kemudian, tanpa ragu, mereka melemparkannya ke monster.

"Ah"

Suara bodoh; wajah bodoh

Sakuragi masuk ke dalam monster, terkubur di bawahnya. Tidak ada tanda-tanda dia ditinggalkan di depan mata.

Dia akan dimakan monster di sumsum tulang.

Ini adalah metode terbaik yang aku pikirkan.

Untuk menghentikan setan, diperlukan sebuah sarang. Namun, pahlawan kita tidak bisa menjadi umpan.

Namun, ada satu. Teman sekelas kami yang tidak berguna, Sakuragi.

Jika itu adalah "Hero tanpa talenta", negara ini tidak akan keberatan.

Dia telah memenuhi peran terhormat. Monster tersebut fokus untuk memakannya.

"Lihat ya, Sakuragi, hebat bukan, akhirnya kamu jadi berguna."

Aku menutup tangga dengan sihir sehingga tidak ada yang bisa keluar lagi.

... Ugh ... dimana aku ...?

AKu tidak bisa menggerakkan tubuh ku. Kenangan mengalir di kepalaku.

Aku ditipu oleh Samejima, menjadi umpan, dan dibunuh oleh monster.

Betapa hidup yang mengerikan ...

Tapi, aku rasa tidak apa-apa. Aku bisa melarikan diri dari orang-orang itu.

Jika aku bertemu mereka lagi, tidak peduli apa yang terjadi aku tidak akan membunuh mereka.

Bunuh mereka sekali saja Tidak, aku akan menyiksa mereka sampai mati. Bawa mereka kesakitan sampai mereka mati.

Aku akan menghancurkan jari mereka, merobek daging kaki mereka dan mematahkan kepala mereka seperti yang mereka lakukan terhadap ku.

Dan kemudian, akhirnya aku akan merasa segar kembali. Aku tidak peduli apa yang terjadi pada ku setelahnya.

....... Tahan...

Saat ini, aku sadar ... Apakah ini berarti, aku bereinkarnasi ke kehidupan ku selanjutnya !?

Itulah satu-satunya penjelasan!

Kali ini aku akan mendapatkan curang, dan membuat harem!

Bahkan tanpa itu, paling tidak biarkan aku menikah dan memiliki kehidupan yang menyenangkan!

Baiklah, ayo pergi

Mari kita bereinkarnasi di dunia lain ini.

Aku membuka mataku dengan pikiran itu.

Aku terkejut. Kupikir mereka tidak mau buka. Namun, itu bukan alasannya.

Entah kenapa, yang masuk ke mataku adalah-

"--Hah?"

Penjara tempat ku meninggal, "Rigal's Den".

Prev   Index  Next

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia