Vol.1 Suterareta Yuusha Chapter 05 : Balas dendam orang-orang yang resah

Katsuragi Daichi, 16 tahun.

Siapa yang mengira dia sudah meninggal, hidup?

Tidak tidak Tidak!

"... apa artinya ini?"

Aku bingung. Aku terbangun sedemikian berantakan, sehingga informasinya berantakan.

Mari kita memperbaikinya. Tenang. Ini adalah saat seperti ini dimana nafas dalam membantu.

Hnggg- Tidak sabar, aku tidak hamil!

Bernapaslah di ... Breathe out.

... Baiklah, ayo cepatkan ini

Entah ini Rostalsia, atau dunia lain yang serupa dengannya.

Untung ada cara yang sangat sederhana agar aku cepat mengeceknya.

Untuk mengucapkan kata-kata itu

"Buka."

Dan itu muncul tanpa suara di depan mataku.

=====================================================================

Kelas Katsuragi Daichi: Hero Level 2

Stamina: 1300

Magic: 2520

Pyshical: 3400

Endurance: 2600

Wit: 1400

Kemampuan Khusus: "Steel Heart" Selama pertempuran, Endurance meningkat. Racun, Kelumpuhan, Tidur, Berserk memiliki 1/3 kesempatan untuk tidak bekerja.

"Persistent Soul" Magic tidak boleh kurang dari 100.

"Wight King": Mampu membuat kontrak dengan makhluk hidup di dekat kematian, untuk menghidupkan kembali mereka dan membuat mereka mematuhi kehendak mu. Setiap pengguna meninggal dua kali, meningkatkan batas jumlah kontrak. Saat ini ada dua kontrak yang tersedia.

Kemampuan Unik: "Pembalasan dendam" Tidak peduli berapa kali kamu meninggal, kekuatan yang tersimpan di jurang kematian diambil untuk kebangunan rohani.

Saat ini, jumlah kematian: 5 kali
=====================================================================

"...Apa!?"

Aku mengusap mataku. Itu bohong. Tidak mungkin.

Sekali lagi, aku menutup Statusku dan Membukanya lagi.

Angka mengambang yang ditunjukkan tidak berubah.

"Apa dengan angka gila ini !?"

Empat digit. Setiap status tunggal.

Bahkan lebih tinggi dari Samejima's 500, statusku di atas 1000.

Ini beberapa kali di atas nya!

Tidak, bukan saat yang tepat untuk mengatakan itu.

"Apa ini, kemampuan yang unik?

Jika aku menelan penjelasan, aku tidak bisa mati. Bagian "daya tersimpan ... diambil" akan menjelaskan angka konyolnya. Sepertinya berbeda dengan Kemampuan Khusus.

Menempatkan itu, aku sudah meninggal lima kali ...

B-baiklah, aku baik-baik saja sekarang. Aku tidak bisa mengubah masa lalu. Aku hidup. BAGUS.

Dengan menyingkirkannya, aku mendapatkan beberapa Kemampuan Khusus. Mereka semua sangat kuat.

Khususnya "Persistent Soul" dan "Wight King".

Sihirku tidak bisa tumbuh di bawah 100. Aku bisa menggunakan semua keajaiban yang aku inginkan.

Aku ingin tahu apakah aku bisa mengendalikan monster apa pun.

Rinciannya tidak ditulis dengan baik, tapi aku akan mengetahuinya dengan benar.

"Nah, Statuses ini berarti aku berada di Rostalsia ..."

Aku meninggal dan hidup kembali lima kali. Mungkin, aku dihidupkan kembali dan dimakan, dihidupkan kembali dan dimakan ... Mungkin melalui lingkaran kejadian itu.

Selama aku memiliki "Balas Dendam Orang-orang yang Telah Mati ini", aku tidak dapat mati.

Inilah satu-satunya hal yang aku yakin; Aku percaya pada Kemampuan Unik ku.

Hm? Jika itu yang terjadi, Status ku adalah hal yang nyata.

Aku perlu menerapkannya. Aku tahu bahwa pengalaman itu berharga.

Aku mungkin tidak membutuhkannya, tapi untuk berjaga-jaga. Ini bukan dunia yang pernah ku kenal. Ini adalah Rostalsia.


"Berikutnya sebenarnya sedang mengujinya."

Aku melihat sekeliling.

Lantainya tidak berwarna coklat, warnanya berceceran merah. Ini bahan organik.

Saat aku menyentuhnya, sebuah percikan terdengar.

Aku lebih suka jika itu air, tapi itu darah.

"... Ini darahku ... bukankah begitu ..."

Ada cukup banyak. Aku mati lima kali, jadi tidak bisa di apa apakan lagi.

... apakah aku ... benar-benar hidup?

Aku menepuk-nepuk tubuhku, semuanya berdarah. Aku menggulung bajuku untuk memeriksa bekas luka. Tidak ada goresan tunggal yang bisa ditemukan.

Bajuku basah kuyup dan menjadi merah ... Ini adalah perasaan aneh.

"... Sekarang,"

Aku bangkit dan meregangkan sedikit.

"Apa yang harus aku lakukan selanjutnya?"

Tujuan pertama harus keluar dari penjara bawah tanah ini.

Untuk bangun, aku harus menggunakan tangga, tapi itu sudah diblokir oleh sihir atfik bumi.

Aku hanya memiliki pedang tembaga bersamaku. Apalagi, sudah retak menjadi dua. Mungkin dilakukan oleh monster.

Barang-barang ku kembali ke keadaan sebelum aku meninggal adalah salah satu hal sial di tumpukan berkat.

"-Yang berarti aku akan tidak bersenjata, ya."

Ini tidak aman Namun, sama saja kalau aku tidak bergerak. Aku tidak punya makanan jadi aku akan mati kelaparan.

Aku tidak menginginkan itu Aku tidak ingin tinggal di sini.

Aku harus menggunakan kehidupan ini sepenuhnya.

Kali ini aku akan melawan. Aku akan melakukan apa yang ku anggap benar.

Itu sebabnya, aku akan membalas dendam pada orang-orang itu. Aku akan membunuh mereka semua. Aku akan memukul mereka dengan segala kebencian yang telah menumpuk sampai sekarang.

Itulah yang membuatku tersingkir.

Jika itu yang ku putuskan, aku akan melakukannya.

"Untuk saat ini, Aku harus meningkatkan Level dan Status ku..."

Tidak masalah seberapa tinggi Status ku, aku melawan 29 pahlawan.

Aku tidak tahu bagaimana cara melawan banyak target, dan aku bahkan tidak tahu sihir.

Jika itu yang terjadi menjadi lebih kuat bukanlah ide yang buruk.

Jika aku mengalahkan bos terakhir di penjara bawah tanah ini, aku mungkin bisa keluar. Ini seperti penjelajah penjara bawah tanah, dan jika kamu mengalahkan atasan mu akan diangkut keluar. Mencobanya tidak akan menjadi awal yang buruk.

"Baiklah, ayo cari tangga."

Aku meraih tasku di lantai, dan mulai berjalan.

Setelah beberapa saat, Aku sampai di sebuah ruangan besar dengan pintu terbuka lebar.


"Ini adalah..."

Pintu tidak mau ditutup.

Ruangan itu basah kuyup oleh darah merah dan hijau. Hijau itu monsternya ', dan warna merahnya adalah Samejima dan yang lainnya, ya.

"Sepertinya tidak ada yang lain ... Hm?"

Aku melihat dari sudut kiri ke sudut kanan ruangan, dan aku menemukan mayat.

Dan kemudian, serigala perak memakan dagingnya daripadanya.

"Gah-"

Pemandangan aneh itu membuatku tidak bersuara.

Itu sudah cukup menarik perhatiannya.

"Grrrrr !!"

Serigala itu mendekatiku. Dengan kecepatan yang tak tertandingi, ia mendekati ku dan melompat.

"Wah !?"

Serigala melompat dalam garis lurus, seperti peluru. Aku melempar pukulan dengan refleks.

Pada saat itu, suara kepalan tanganku membuat suara kasar pada tulang-tulangnya, dan kepala serigala itu meledak.

"Eh, apakah ... aku membunuhnya?"

Lenganku menusuk antara kepala dan lehernya. Aku bisa melihat tinjuku di sisi lain.

Serigala itu tersentak, dan anggota badannya terkulai dalam sekejap.

Itu meninggal. Dalam satu pukulan ku.

"... Haha ... Hahaha! Menakjubkan!

Aku menyadari kebesaran prestasi ku, dan tertawa tak terkendali.

Aku membunuh monster Samejima dan yang lainnya takut. Hanya dengan diriku sendiri, dalam satu pukulan.

Tidak bisa terbantu kalau aku sangat gembira.

Ini adalah pertama kalinya aku merasakan hal ini.

"Hmph!"

Aku menarik tangan kiriku dari mayat itu dan melemparkannya ke belakang. Saat itu aku merangkak mendekati jenazah yang begitu aku hirup.

"Ini adalah..."

Rambut hitam turun ke pinggang. Dada besar yang tidak sesuai dengan tubuh setengah dimakan, dan yang terpenting, sosok kecil.

Tidak salah lagi. Hanya satu orang yang aku kenal memiliki fitur ini.

Orang yang meninggal di depanku adalah Hamakaze Juri. Semacam maskot di kelas kita.

"... bukankah ini baik?"

Aku tidak bermaksud situasi ini. Aku bukan orang sesat itu. "

Dia adalah yang paling cocok untuk menguji kemampuan istimewa ku.

"Menurut penjelasannya, aku bisa menggunakannya pada makhluk mati, kan ...?"


Aku mencoba mengingat penjelasan yang kulihat. Jika ingatanku melayani aku dengan benar, memang begitu.

"Kalau begitu, ayo kita uji. Mari kita coba untuk mengatasinya."

Aku mengaktifkan Kemampuan Khususku "Wight King" di Hamakaze. Dan kemudian, metode bagaimana menggunakannya mengalir ke kepala ku.

"Sekarang, Aku akan memberikan hidup yang baru, aku akan memberi kamu kehidupan yang kedua, di sini menandatangani kontrak dengan ku, dan memenuhi tugasmu sebagai pelayan ku." Wight Back! "

Kilauan biru turun dari tanganku ke Hamakaze. Di bawahnya, lingkaran sihir dalam bentuk Bintang Daud melayang.

"Luka juga sembuh, ya!"

Ini menjadi semacam menarik.

Cederanya cepat sembuh.

Aku pasti akan lebih suka jika jeroannya bukan daging cincang.

Cahaya itu menggenggamnya selama sekitar sepuluh menit.

Akhirnya hilang.

Mungkin, itu adalah sinyal untuk kebangkitannya.

"Oi, Ooooi, Hamakaze Bangun."

Dengan hati-hati, aku menusuk pipinya yang lembut untuk memeriksa apakah dia kembali hidup.

Lalu, matanya yang hitam tertutup terbuka.

Ini tidak mendung. Mereka mata dengan jiwa.

Dia bahkan bernapas. Dadanya, yang terpapar batas, sedikit bergerak naik turun.

"Percobaan ... Sukses!"


Hari ini, Aku menerima sebuah kekuatan yang mengabaikan hukum dunia.


Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia