Vol.1 Suterareta Yuusha no Eiyuutan Chapter 06 - Budak dan Sihir dan Keterampilan Sejati

"H-Hah, aku ... hidup? Bukankah aku mati?"

Kata-katanya gemetar. Tanpa mengedipkan mata padaku langsung di depan, dia memeriksa tubuhnya sendiri.

... Deja vu.

"Oi, apa kamu baik-baik saja?"

Aku tidak bisa hanya berdiri di sini bersamanya.

Jika monster lebih datang, itu akan menjadi sakit. Aku tidak punya waktu untuk disia-siakan.

Jadi, aku memanggilnya dan mengulurkan tanganku.

Bagaimanapun, dia mungkin hanya akan menghina ku.

Dan kemudian aku akan menghukumnya,

... Atau begitulah pikirku.

"Ah ... Y-iya ..."

Hamakaze membalas, dengan pipinya menjadi merah. Saat dia berdiri, menggenggam tanganku, dia menatapku kosong.

Sama seperti seorang gadis yang sedang jatuh cinta.

... Nonono, aku tidak bisa mengatakannya.

"U-Um!"

"Iya nih?"

"AKu-aku Hamakaze Juri. Um ... boleh aku tahu nama kamu?"

"...Hah?"

Apa yang dia minta? Apa dia tidak tahu aku Katsuragi Daichi?

"U-Umm, apa kamu tidak mau? Maafkan aku."

Hamakaze, dengan rendah hati mengalihkan pandangannya.

H-Huh? Apa yang terjadi?

Aku perlu mengesampingkan situasinya.

"Oi, Hamakaze."

"Ju-Juri baik-baik saja."

"Maaf, tapi aku bukan orang yang ingin kau panggil. Aku Katsuragi Daichi."

"... Eh? Katsuagi Dai ... Eh?"

Hamakaze, mubling dan menunjuk ke arahku. Ini lucu

"Yup, orang yang dipanggil denganmu."

"Tidak-tidak mungkin ...!"

Hamakaze, duduk.

Sepertinya harapan sekilas ku telah berhenti.

Rasanya agak menyegarkan.

"Hei, Hamakaze, ada yang ingin ku- tanyakan padamu."

"..."

"Oi, Hamakaze."

"... Jangan bicara padaku, Katsuragi."

"... Hm."

Ketika dia tahu siapa aku, aku membalas dengan punggung tangannya. Sepertinya hal-hal tidak pernah berubah.

Tapi, posisi kita berbeda dari sebelumnya.

Akulah yang kuat, dan kamu lemah.

"Hamakaze, ini bukan permintaan, itu perintah, jawab pertanyaan yang akan kuberikan."

"Apa yang kau katakan? Apa kau tidak tahu tempatmu?"

Lalu dia mencoreng mantra.

"Roh dari Flame, bakar semuanya menjadi abu! Fireball!"

Bunyi api mengambang tidak keluar. Hamakaze berkedip.

"Wha-kenapa !? aku harus memiliki banyak sihir kiri!"

"Tidakkah Anda tahu melalui Status Anda?"

Aku menyeringai bahwa penjahat akan membuat.

Kurasa aku tahu kenapa dia tidak bisa menggunakan sihirnya.

"O-Open!"

=====================================================================

Kelas Hamakaze Juri: Tingkat Budak Tinggi 12

Stamina: 620

Magic: 520

Pyshical: 190

Endurance: 200

Wit: 320

Kemampuan Khusus: "Autoheal" Menyembuhkan 5 Stamina setiap 10 menit.

Status Khusus: Pemilik "Tinggi Budak": Katsuragi Daichi
Segel semua kemampuan melawannya sampai lepas.

=====================================================================

"Apa-apa ini ..."

Dia tercengang.

Ngomong-omong, aku bisa melihat status para budak ku.

Hamakaze melihat Status yang sama seperti ku.

"Apakah kamu mengerti, Hamakaze? Akulah tuannya, kamu adalah pelayannya. Anda tidak bisa melawan ku."

"Aku-aku tidak bisa menerimanya!"

"Itu benar, setelah semua itu, bukankah ini hukuman dari langit untuk semua yang kamu lakukan terhadap ku?"

"A-Aku  akan melakukan apapun!"

"Mhm, kamu tidak benar-benar menggertak ku, tapi kamu tidak berusaha membantu. Sama saja."

"Tidak mungkin..."

"Apakah kamu mengerti bagaimana perasaan ku? sepertinya tidak. Setiap hari, aku dipukul, dihina, kamu tidak akan mengerti perasaan ku."

"..."

Hamakaze tidak bisa menjawab. Jelas. Dia tidak bisa benar-benar mengerti.

Dia hanya tahu bahwa aku gila.

"... Tch, jawab jawabanku saja ... Oh, ini dia."

Aku melewati jubahku padanya.

"A-apa?"

"Ini jubah, kamu bisa menutupi diri sendiri, bukan? Apakah kamu mencoba menggoda ku?

"Hide? ... A-Kya !!"

Sepertinya akhirnya dia sadar. Dia meraih jubah dari tanganku dan menutupi dadanya, memeluknya.

Dia memelototi ku dengan tatapan tajam, dan menggumamkan sesuatu dengan lembut.

"Hah? Apakah kamu mengatakan sesuatu?"

"Bukan apa-apa! Jangan lihat di sini!"

"... Baiklah, baiklah."

Aku meninggalkan ruangan, dan Hamakaze mengikutinya.

"...Terima kasih."

Marilah kita rahasiakan bahwa kata-kata yang belum pernah aku dengar terdengar sampai ke telinga ku.

... Terkadang, itu tidak buruk.



◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆ ◇ ◆



Setelah itu, sambil melihat ke sekeliling lantai untuk menaiki tangga, kami berbicara bolak-balik.

"Eh ... Kalau begitu, kita harus melawan orang-orang itu?

"Aku kira."

"Tidak mungkin ... Tidak mungkin ..."

"Mengapa Anda berpikir begitu?"

"Maksud ku, Samejima bahkan tidak goyah lagi! Bagaimana kita bisa mengalahkannya?"

Sebelumnya, aku menunjukkan spesifikasi ku yang jauh lebih tinggi dari Samejima's, tapi ...

Dia sepertinya tidak percaya akan hal itu.

Aku mungkin tidak perlu memperbaikinya sekarang.

"Jangan khawatir, Hamakaze, aku akan melindungimu."

"Wha-! I-Idiot! Meski kamu Katsuragi, si lemah!"

Hamakaze tiba-tiba menjadi merah dan mulai mengutak-atik jarinya.

Apa ini, apakah ini mudah?

Atau mungkin aku bukan diriku yang biasa.

Dia salah paham. Yang melindungi Anda akan menjadi bawahan, dan semakin, semakin baik. Aku sudah meninggal lima kali.

Jadi, ketika sadar Anda kembali ke tubuh Anda sepertinya ada semacam lag. Pada saat ini aku ingin mereka melindungi ku sampai mati.

Saat aku mati, aku membawa mereka bersamaku.

Ini bukan sesuatu yang tidak baik.

Lalu aku menyelesaikan pertanyaan itu.

Apa yang aku tahu

Pertama-tama, penampilan ku berubah.

Wajahku menjadi lebih baik, tapi tawaku tidak berubah. Aku tidak menjadi lebih gemuk. Penampilanku menjadi lebih baik. Apakah lemak ku yang lezat?

Aku tidak berpikir saya jauh, tapi ini mungkin efek dari "Revenge of the Resented".

"Saat pertama kali melihatmu aku jantungku berdegup kencang, tapi di dalamnya ada Katsuragi ..."

"Diam. Kepribadian ini karena kalian."

"Uuu ..."

Hamakaze menjadi pendiam.

Omong-omong, aku bertanya-tanya bagaimana perasaannya tersingkir oleh teman-teman sekelasnya.

Dikhianati; Tersingkir; Hamakaze datang ke sisi ini. 

Jika dia membenci Samejima juga, maka dia bersedia melakukan balas dendam bersama.

Karena saya sangat akrab dengan rasa sakit dan penderitaan seperti itu.

Selanjutnya saya belajar sihir Hamakaze sendiri tidak bisa digunakan. Berkat itu saya mendapat lebih banyak variasi dalam serangan saya.

Dua jam berlalu setelah percakapan seperti itu.

Kami kembali ke ruangan besar yang kami mulai.

Namun, kali ini pintunya sudah tutup.

"Mengapa ditutup?"

"Aku ingin tahu ... Ah!"

Sepertinya dia ingat setelah menggelengkan kepalanya.

Tampaknya menjadi ingatan yang tidak menyenangkan.

Wajahnya terlihat mengerikan.

Speeaking yang mana, dia meninggal di ruangan ini. Ini trauma, kurasa.

"Hamakaze ... Katakan apa yang terjadi di sini. Jika tidak, saya tidak akan bisa menghadapinya."

Hamakaze lemah menata dirinya sendiri.

"Setelah membuka pintu ini, tiba-tiba monster diserang dalam gelombang. Mungkin kali ini akan terjadi lagi ..."

"Tipe apa?"

"Rigals, Ariants dan Serigala Tinggi."

Bukankah itu yang memakanku? Aku harus menyelesaikan semuanya.

Waktunya untuk balas dendam.

"Saya mengerti, terima kasih."

"Saya pikir kita harus mundur dan memeriksa semuanya lebih jauh ..."

"Baiklah, ayo masuk."

"Anda sudah memutuskan !?"

Memerangi gelombang monster sangat menguntungkan. Akan mudah untuk melihat kekuatan saya yang sebenarnya.

Ada beberapa hal yang tidak dapat ditunjukkan oleh angka-angka.

Hasil terburuknya adalah saya akan mati dan bangkit kembali, dan saya mungkin bisa menghidupkan kembali Hamakaze juga. Meski aku tidak suka sakit.

Aku mendorong membuka gerbang.

Ruang kosong. Aku berjalan ke pusat bersama Hamakaze.

Tiba-tiba, cahaya bersinar dari atas. "Eeek!" Hamakaze hendak menangis, tapi aku tidak bisa mengkhawatirkannya.

"Hamakaze, berdirilah. Jika monster datang padamu bersiaplah."

"Bagaimana denganmu !?"

"Saya akan mengalahkan semua yang keluar."

"Hah!?"

"Mereka datang! Hancurkan mereka dengan sihir! Tangkaplah aku!"

"Eh- Tunggu! Ah ..."

Aku memeluk Hamakaze, yang sedang berkelana.

Sejujurnya, saya harus menguji sejauh mana saya bisa meraba-raba dia.

"Pertama, aku akan pergi dengan kekuatan penuh!"

Sihir saya terfokus di tangan kananku, seolah itu mengompres.

"Apa-apa ini !?"

Angin berputar di sekitarku. Agar tidak diliputi oleh angin, saya membungkuk, menurunkan pusat gravitasi saya. Angin yang terkumpul menjadi bola mengambang di telapak tanganku.

"Menggeram!!"

"Kisha !!"

"Jaaaa !!"

Gelombang tiga monster muncul. Dari mana-mana, diserang.

Pada saat bersamaan, saya sudah siap.

"Kaisar Angin! Potonglah melalui orang-orang yang menentang pemerintahanku yang benar! Aturan royalti yang memuntahkan badai! Membentuk segalanya! Membalikkan segala sesuatu menjadi debu, dan mengembalikan mereka ke bumi!
Berserk Tempest !! "

Saat mantra saya selesai, bola angin bertiup maju.

Suara logam bernada tinggi bergema.

Itu sangat nyaring lolongan monster itu lenyap.

Dalam sekejap ruang itu menjadi sunyi.

Keheningan itu dipecahkan dengan bunyi isi perut yang memuntahkannya.

"... Eh, tidak mungkin ...?"

Hamakaze, yang menutup matanya, kehilangan kata-katanya karena shock pandangan seperti itu.

Orang yang menggunakannya, saya sendiri, memiliki pemikiran yang sama dengan Hamakaze.

Ruangan itu dilukis dengan warna hijau, penuh dengan butiran cahaya.

Aku bisa membunuh semua monster itu dengan satu serangan.

Dengan kekuatan over-the-top, kami tidak dapat bergerak.

Prev   Index   Next

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia