Suterareta Yuusha no Eiyuutan Vol.1 Chapter 7 Bahasa Indonesia


Chapter 07 : Hal yang Nyata


Kami, yang tercengang dengan apa yang baru saja terjadi, ditarik kembali ke kenyataan oleh suara runtuh.

Melihat ke atas, sebagian dinding runtuh, menampakkan anak tangga ke bawah.

Aku melihat. Jadi di sinilah jalan ke lantai 52 disembunyikan.

Akan seperti ini lagi, mungkin.

Sampai lantai 50 tangga sudah ditemukan, sehingga seterusnya kondisi ke depan mungkin berbeda.

Kalau begitu ... Itu cukup menyedihkan ...

"Wha-Wha-Wha ...!"

Saat aku melirik teman sekelas yang mencengkeram tubuhku, ekspresinya adalah sesuatu yang tidak bisa kuungkapkan.

"...Apa itu?"

"Apa itu ?! Ini kekuatan ini! Apakah kamu monster?"

Keajaiban yang aku gunakan, "Berserk Tempest", adalah keajaiban Imperial-rank.

Sihir memiliki barisan yang berbeda; Dari yang terkuat mereka adalah peringkat Tuhan, pangkat ranjau, peringkat kuno, peringkat kerajaan, janjian jiwa dan raga.

Dari Imperial-rank, mereka membutuhkan banyak Magic, soo mereka bukan sesuatu yang mudah digunakan.

Baru sekarang, aku mengalami keajaiban seperti itu. KAlau ada yang bisa meludahkan sihir seperti itu maka akan menjadi masalah.

Biasanya orang mulai belajar dari mantra Spirit-rank dasar. Bahkan Samejima hanya bisa tetap menggunakan mantra Spirit-rank. Sambil menyingkirkannya, Hamakaze mengatakan sesuatu.

Dia berbicara dengan ku terus dan terus dengan cepat.

"Bagaimana kamu bisa begitu kuat, Katsuragi?"

"Itu bukan urusanmu."

"Katakan padaku ~, ajari aku juga!"

"Kalau begitu, mati lima kali."

"Itu berarti!"

Ini bukan. Aku mengatakan yang sebenarnya Hanya saja kamu belum menyadarinya.

Bahkan kalu kamu mati, tidak dijamin kamu akan dibawa kembali.

Hamakaze, yang tidak membuat kemajuan pun dengan enggan ditarik kembali tak terpuaskan.

"Pokoknya, periksa Status mu, penting tubuh mu dalam kondisi yang benar."

"Apa yang akan kamu lakukan selanjutnya?"

"Lakukan saja."

"... baiklah, buka."

"Buka."

Status kita muncul pada saat bersamaan.

========================================================================


Kelas Katsuragi Daichi: Tingkat Pahlawan 28

Stamina: 1340

Magic: 2600

Pyshical: 3500

Endurance: 2680

Wit: 1500

Kemampuan Khusus: "Steel Heart" Selama pertempuran, Endurance meningkat. Racun, Kelumpuhan, Tidur, Berserk memiliki 1/3 kesempatan untuk tidak bekerja.

"Persistent Soul" Magic tidak boleh kurang dari 100.

"Wight King": Mampu membuat kontrak dengan makhluk hidup di dekat kematian, untuk menghidupkan kembali mereka dan membuat mereka mematuhi kehendak mu. Setiap pengguna meninggal dua kali, meningkatkan batas jumlah kontrak. Saat ini ada dua kontrak yang tersedia.

"Absolute Order" Muncul saat mereka terikat kontrak lebih rendah dari pada Wight King. Perintah apapun akan diterima oleh budak sampai dibatalkan.

"Murderous Magician": Target yang terbunuh dalam radius 10m akan menangani kerusakan yang sama pada semua unit dengan tipe yang sama.

Kemampuan Unik: "Pembalasan dendam" Tidak peduli berapa kali kamu  meninggal, kekuatan yang tersimpan di jurang kematian diambil untuk kebangunan rohani.

Saat ini, jumlah kematian: 5 kali

================

================

Hamakaze Juri Kelas: Tingkat Budak Tinggi 23

Stamina: 1000

Magic: 720

Pyshical: 680

Endurance: 420

Wit: 400

Kemampuan Khusus: "Autoheal" Menyembuhkan 60 Stamina setiap 10 menit.

Status Khusus: Pemilik "Tinggi Budak": Katsuragi Daichi
Segel semua kemampuan melawannya sampai lepas.

=====================================================================

"Hah !? Status ku juga bertambah !?"

Hamakaze, asyik dengan Statuses-nya

Sepertinya tingkat nya juga meningkat ...

Mungkin karena dia adalah "Budak". Omong-omong, kelas Hamakaze bukan "Budak", ini adalah "Budak Tinggi".

Mungkin sebagai "Budak Tinggi", dia mendapatkan beberapa pengalaman yang aku dapatkan.

Di dunia ini konsep "pengalaman" tidak ada. Mereka percaya bahwa tingkat diperoleh melalui pertempuran dan kemenangan. Ini juga tidak terdaftar di Status.

Dengan kata lain, "Budak Tinggi" ini adalah kelas yang aku buat. Jika tidak, ini akan bertentangan dengan akal sehat.

... Sekarang, ayo tinggalkan ini disini Bukan saatnya untuk melarikan diri dari kenyataan.

Terlepas dari itu, ada masalah yang lebih serius.

Mengapa Status ku tidak naik sebanyak itu?

Meski aku cukup diratakan cukup banyak.

Apakah karena "Pembalasan dendam?" Atau mungkin alasan lain? Aku tidak tahu

Sialan, aku tidak punya cukup informasi.

"Katsuragi Katsuragi Status ku meningkat!"

"Diam, ini bukan waktunya untuk itu."

"Ada apa denganmu! Tidakkah ada yang lebih baik untuk dikatakan?"

"Ya ya ... hebat, bukan begitu! Ini akan berguna untuk diriku sendiri."

"Siapa yang akan melakukannya untukmu !?"

Tidak adil.

Dia mengatakannya lagi, amatir ini. Sepertinya ada kebutuhan untuk menunjukkan tempatnya.

"... Hei, Hamakaze, aku benar-benar ingin menguji sesuatu."

My Statuses belum banyak berubah, tapi di tempat ku punya kemampuan baru.

Ini adalah "Perintah Mutlak." Menurut penjelasan ku perlu tingkat yang lebih tinggi.

Jadi, sebelum itu tidak ada. Itu berkat monster-monster yang tiba-tiba aku  ratakan (menurut ku).

Meski begitu, kondisi yang aku butuhkan untuk menjadi level yang lebih tinggi ... Ini seperti bagaimana seorang raja harus lebih kuat dari bawahannya.

Mari kita tinggalkan itu untuk saat ini.

Bagian yang diminati setiap orang.

Mampu memberi perintah apapun.

Aku yakin setiap anak laki-laki SMA akan cemburu pada kekuatanku.

Dalam pandangan ku adalah Hamakaze.

"Wha ..."

Hamakaze berbalik, menyembunyikan dua bukit gemuk ke tempat yang tidak bisa kulihat.

"Pervert! Molester!"

"Tidakkah kamu ribut ... Apakah aku akan melakukannya di sini? Aku hanya akan meletakkan tangan pada mu begitu kita keluar dari penjara bawah tanah ini. Untuk saat ini, yakinlah."

"Bagaimana aku bisa merasa yakin !? Bagaimana dengan hak ku untuk menolak !?"

"Nggak."

Aku jelas-jelas berkata-kata.

"Bajingan! Kamu seharusnya mati saja!"

"Meskipun aku akan menghidupkan kembali dan berkuasa ..."

"Aku tidak mengerti!"

Dia memukul dada ku. Aku berpikir bahwa lain kali aku akan meraba punggungnya, tapi hal berikutnya yang dia katakan menghentikanku.

"Kamu ... dan aku ... semuanya, aku tidak mengerti, membunuh hal-hal itu ... menjadi pahlawan ..."

Tinjunya yang gemetar perlahan melemah.

"... aku ... tidak mengerti!"

Suara gadis yang biasanya naif itu kehilangan wajahnya, dan menjadi lemah.

"Aku tidak menginginkannya ... Apa tempat ini ... Kenapa ini terjadi !?"

Hamakaze berjongkok dan mulai menangis.

Sepertinya hatinya tidak bisa mempertahankannya setelah sampai sejauh ini ...

Pemecah gelombang yang melindungi kita dari kenyataan mogok.

Bukannya aku tidak mengerti perasaannya. Aku yakin aku akan berada di tempat yang sama dengan Hamakaze, dengan lendir menetes dari hidungku menangis.

Aku bisa mengerti keadaan pikirannya sampai batas tertentu.

- Itu sebabnya, ini akan menjadi kesempatan membuat Hamakaze "milikku".

Aku orang yang jahat. Berpikir hanya tentang ini ...

"... Oi, Hamakaze."

"... Apa?"

"Mengapa kamu pikir kita mengalami kekacauan ini?"

"... Apa gunanya bertanya ..."

"Jawab saja kenapa kamu begitu?"

Hamakaze kembali mengingat-ingat alasannya.

"... Apakah karena kita dipanggil oleh sang dewi?"

"Tidak persis."

"Eh ...? Lalu, ada apa?"

"Ini Samejima."

Dalam waktu singkat, aku dengan cepat menyatakan target balas dendam.

"Wah, kenapa? Maksud ku, orang itu meminta kita, kan?"

"Ah, tepatnya."

"Th-then-"

"Tapi, kami punya hak untuk menolak, siapa yang mengambilnya?"

"Th-itu ..."

Hamakaze ragu-ragu. Dia menyadari siapa penjahat sebenarnya.

"Dia dia, dia setulus dia senang, dan ikut dengannya ..."

Aku berbisik ke telinga Hamakaze.

"Dia melemparkanmu ke samping, dan mengkhianatimu."

"--- !!"

Dia menggigit giginya tanpa sadar.

Sepertinya dia akhirnya membuka matanya terhadap kebenaran, juga kemarahan dan kebencian di dalam.

Meski begitu, dia bertahan. AKu tidak tahu kenapa, tapi aku tidak perlu tahu.

Dia hanya perlu tenggelam dalam emosinya.

"... Kenapa ... apa aku ... dibuang ...?"

Suara tangisnya sedikit terbelakang. Sama seperti bayi yang berpegangan pada orang tua, Hamakaze mencengkeram lengan bajuku.

"Itu karena kamu lemah"

Aku menjabat tanganku, dan dia melepaskannya.

"Aku ... suka ... Samejima ... aku sudah mencoba, kau tahu? Meski aku takut, aku mencoba untuk menjadi lebih kuat ..."

"Ada banyak yang menyukainya, tidak masalah kalu kamu pergi."

Aku mengeluarkan nada dingin.

"...Aku kira."

"Yeah, memang begitu."

Aku tidak bersimpati padanya.

"UU UU....!"

--Tapi, itu tidak akan cukup. Ini, aku akan membuatnya menjadi sekutu ku.

"Hamakaze."

"... Eh?"

Aku memeluk pinggul Hamakaze yang menangis, dan memeluknya.

"Ka, Katsuragi? Apa yang kau-"

"Aku tidak akan mengusirmu."

Jantungnya yang rapuh bereaksi berlebihan.

"Tidak akan ... mengusirku ...?"

"Aku berbeda dari dia, aku menginginkan mu, aku ingin kamu berada di sisi ku."

"Tidak mungkin ... Bahkan tanpaku, Katsuragi ..."

"Hamakaze!"

Aku menguatkan pelukanku. Aku ingin menyampaikan perasaan ku.

"Ikuti aku, aku tidak akan mengusirmu, aku akan mengatakannya berkali-kali, aku menginginkanmu."

"Katsu ... ragi ..."

Mata berkaca-kaca yang menatapku ditinggalkan dengan secercah cahaya kecil. Kalau dia ditinggal sendirian, dia akan mati.

Sama seperti aku di masa lalu.

"Maukah kamu... menerima ku?"

Dia memejamkan mata, dan wajah yang basah oleh air mata semakin mendekat.

Bibir yang berdarah menggigit masuk ke mataku.

Aku tidak bersimpati padanya.

Aku tidak menghiburnya.

Ini baik Hanya membuatnya menjadi sekutu ku.

Jangan pikirkan lagi.

Aku mendapat bawahan yang luar biasa.

Itu dia.

"Hamakaze ..."

"Mhm ..."

Ciuman tinju terasa seperti darah.

Pada hari itu, aku menjadi budak sejati.


Prev   Index   Next

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia