Yuusha Party No Kawaii Ko Ga Ita No De, Kokuhaku Shite - Volume 3 - Chapter 4 Part1 Bahasa Indonesia

Chapter 4: Aku mencoba mencari tahu rahasia kencan(1/2)

Sehari setelah tanggal tanpa rencana. Kencan Duke masih mengganggu pikiranku, jadi aku mampir ke markas knight itu saat istirahat makan siang.

’'Dan itulah mengapa, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan kepada mu.’' [Youki]

’Apa maksudmu dengan 'dan itu sebabnya' ... Yah, aku tidak tahu apa yang akan kamu tanyakan. Pertama-tama, masuk ke kamarku. ’’ [Duke]

Duke mengisyaratkan kepadaku dengan kepalanya, mendesakku untuk ikut dengannya, jadi aku  mengikuti Duke. Begitu kami tiba di kamar, aku berencana untuk membicarakan tentang tanggal kemarin. Meskipun dia mengatakan kepadaku bahwa/itu dia memiliki kencan, dalam kenyataannya, mereka mungkin hanya untuk pelatihan. Dan akhirnya, meskipun itu adalah tanggal tanpa rencana, aku ingin mengatakan kepadanya bahwa/itu kencan ku sukses.

’Untuk saat ini, aku akan mendengarkan apa yang dikatakan Kapten. Aku samar-samar tahu apa yang sudah terjadi, meskipun. ’[Duke]

Duke duduk di sofa di kamar dengan sikap puas diri. Sampai saat ini, meskipun posisiku lebih tinggi, aku telah kehilangan dia dalam hal kedewasaan ... Tapi, tunggu saja. Aku akan menjatuhkanmu pasak.

'' Kami punya kue bersama kemarin, kan? ’’ [Youki]

’'Ya, kami punya.’' [Duke]

'' Setelah itu, aku mencoba mencari nasihat mu tentang kencanku, tetapi kau kembali tanpa memberiku petunjuk apa pun, kan? ’’ [Youki]

''Ya aku telah melakukannya. Aku punya janji sebelumnya juga ... Jadi, bagaimana tanggalnya? '' [Duke]

Dia bertanya dengan penuh perhatian. Meskipun itu adalah serangkaian kebetulan yang tumpang tindih, itu masih berakhir dengan catatan gembira, jadi aku mengatakan kepadanya hasilnya dengan percaya diri.

’’ Aku harus mengatakan bahwa/itu itu sukses besar. Terus terang, aku khawatir, tapi aku bisa melihat senyum di wajah Cecilia di setiap tujuan kami. ’’ [Youki]

Cecilia tampak bahagia kemarin, bahkan saat aku mengingatnya saat ini. Aku pribadi juga bersenang-senang, jadi itu adalah hari yang memuaskan bagi kami berdua. Itu sebabnya aku bisa membicarakannya dengan bangga seperti ini. Aku dapat mengatakan bahwa/itu ada tampilan yang angkuh di wajahku saat aku menceritakan tanggal kemarin tanpa melihat ke cermin.

’Itu sukses? Yah, itu melegakan. Itu juga bermanfaat di sini. ’’ [Duke]

Duke menepuk pundakku seolah-olah dia memberi selamat padaku ... tapi, aku punya firasat dia baru saja mengatakan sesuatu yang aneh.

'' Katakanlah, apa yang kau maksud dengan 'itu sepadan dengan masalah'? ’’ [Youki]

’’ Ah, kamu tahu, jujur saja, aku adalah orang yang mengatur rute kencan kamu kemarin. ’’ [Duke]

’’ ... Hah? ’’ [Youki]

Aku tidak bisa memahami kata-kata Duke, jadi aku berbicara dengan suara keras dengan cara tercengang.

'' Yah, maksudku, Kapten, kamu pergi ke toko pakaian bekas, toko bunga, dan panti asuhan bersama Cecilia-san, dalam urutan itu, kan? '' [Duke]

’’ Genggam, tahan. Bagaimana kau tahu semua tempat yang aku kunjungi bersama Cecilia pada kencan kami? Dan apa lagi, dalam urutan yang tepat ?! ’[Youki]

Karena pikiranku belum tenang, aku tidak bisa mengikuti apa yang terjadi. Namun, meskipun aku  bingung dengan pergantian peristiwa, Duke mengabaikanku dan terus berbicara.

’'Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, aku adalah orang yang telah menuntun mu ke sana.’' [Duke]

’’ Bagaimana caramu melakukannya ?! ’[Youki]

Kami hanya memasuki toko pakaian bekas, toko bunga, dan panti asuhan karena tempat-tempat itu dekat. Orang yang mengusulkan untuk pergi ke toko-toko itu adalah Cecilia juga, dan kami akhirnya pergi ke panti asuhan hanya karena kami menemui direktur panti asuhan dan anak-anak. Jika direktur itu tidak meninggalkan panti asuhan, kita tidak akan menabrak mereka ... jadi aku hanya bisa menyimpulkannya sebagai kebetulan.

'' Aku ya memikirkan strategi itu setelah mempertimbangkan karakter Kapten dan Cecilia-san. ’'[Duke]

'' Seperti yang aku katakan, bisakah kau menjelaskan apa yang disebut strategi kepadaku! ’'[Youki]

’Kamu yakin tidak sabar ... serius. Aku akan menjelaskannya padamu kalau begitu. Pertama-tama, aku kira aku akan mulai dari ketika aku berpisah dari Captain. ’'[Duke]

’’ Kamu kembali tanpa memberiku petunjuk apa pun. Itu saja, bukan? '' [Youki]

Aku bisa mengingat itu dengan jelas bahkan tanpa dia menceritakan kejadian itu lagi. Aku sangat cemas saat itu, tidak tahu harus berbuat apa.

'' Kesedihan yang bagus ... Itu hal yang buruk untuk dikatakan mengingat bagaimana aku harus berlarian demi Kapten setelah kami berpisah. Apakah kamu tahu itu susah ?! ’[Duke]

Duke mengangkat suaranya sedikit, mungkin karena aku telah menyakitinya.

’’ ... Kamu tidak perlu meniup bagian atas seperti ini. Aku tidak tahu tentang itu. ’’ [Youki]

Aku mundur ketika Duke membentakku. Aku biasanya akan mencoba untuk membantah, tetapi kata-kata itu tersangkut di tenggorokan ku.

’’ Dengarkan baik-baik, ah? Pertama-tama, setelah kami berpisah, aku melihat ke tempat-tempat yang disukai Cecilia-san. Kemudian aku melaksanakan rencana berdasarkan informasi yang diperoleh. ’[Duke]

’Apa rencana macam itu?’ ’[Youki]

'' Rencananya adalah membiarkan Kapten membuntuti kami dengan sengaja, jadi aku dapat menuntun mu ke tempat-tempat kencan itu. ’[Duke]

’’ Ap -... ’’ [Youki]

Aku sangat terkejut bahwa/itu aku gemetar hebat. Aku pikir itu kebetulan, tapi mungkinkah Duke memilikiku di telapak tangannya?

'' Tapi, rencana Duke penuh dengan lubang, bukan? '' [Youki]

Ada terlalu banyak elemen yang tidak pasti, jika aku tidak memutuskan untuk membuntutinya, atau jika Cecilia tidak mengusulkan untuk masuk ke toko-toko itu. Meskipun pada akhirnya berhasil, aku masih tidak bisa meyakinkan diri sendiri.

’Tentu saja, sebagian dari itu adalah pertaruhan. Tapi, seperti yang aku sebutkan tadi, aku telah memikirkan rencana ini dengan memperhitungkan kedua kepribadian mu, jadi aku tidak berpikir bahwa/itu bagian penting dari strategi akan gagal. Mempertimbangkan karakteristik Kapten, ketika kamu berkendara ke suatu sudut, aku dapat dengan mudah memperkirakan Kau membuntuti ku ketika kau melihat ku berkencan sehingga kau dapat menggunakannya sebagai referensi. ’’ [Duke]

'' Jadi Duke berpikir bahwa/itu aku adalah orang yang berpikiran sederhana yang hanya mengandalkan ide pada orang lain? '' [Youki]

'' Kamu akhirnya membuntuti kami, bukan? Tidak ada cara kamu dapat menyangkal hal itu. ’’ [Duke]

Apa yang dikatakan Duke berakar kuat, jadi aku tidak bisa membantah kata-katanya. Itu karena aku  cukup cemas saat itu. Aku bertanya-tanya apakah Duke telah meramalkan bagian itu juga. Meskipun dia adalah mantan bawahan aku, dia adalah seorang pria yang menakutkan. Memikirkan tentang itu, dia sudah mengenalku sejak lama, jadi seharusnya tidak mengherankan kalau dia bisa membacaku dengan baik. Aku memutuskan untuk menembak pertanyaan dari sudut yang lain.

’Apa maksud mu saat mengatakan kau memperhitungkan kepribadian Cecilia? Kau tidak memasukkan poin ini ketika kau menjelaskan sebelumnya. ’’ [Youki]

''Oh itu? Cecilia-san adalah seseorang yang bisa membaca suasana hati lebih baik daripada Kapten. Jadi, jika Kapten menyarankan untuk pergi kencan ganda, kurasa dia akan menghentikanmu. Juga, aku pikir dia akan menarik mu ke toko terdekat jika dia bertemu kami karena dia tidak ingin mengganggu kami. ’[Duke]

'' Apa-apaan kamu ?! '' [Youki]

Tentu saja, kami melihat Duke dan Irene-san kemarin, tetapi Cecilia mencoba untuk mempertimbangkan dan tidak melakukan kontak dengan mereka. Dia melihat sekeliling tempat itu sendiri dan menemukan toko bunga.

Ketika Duke menjadi semakin menakutkan bagiku dalam pikiran ku, ceritanya berlanjut. Pertemuan dengan sutradara dan anak-anak dari panti asuhan saat aku mengekorinya juga bukan kebetulan. Duke pasti memperoleh informasi tentang pekerjaan sukarela Cecilia, jadi dia memeriksa jadwal panti asuhan untuk mencari tahu kapan biasanya mereka akan keluar.

'' Apa yang akan kamu lakukan jika orang-orang dari panti asuhan memutuskan untuk tidak keluar hari itu? '' [Youki]

Prev   Index   Next

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia