Yuusha Party no Kawaii Ko ga Ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1 - Chapter 8 Bahasa Indonesia

Aku mencoba Pergi ke Desa

"Haaah ..."

Aku menghela nafas panjang. Saat ini, aku sedang bergoyang-goyang di dalam kereta keluarga Aquarain. Dengan pemandangan tak berubah di luar jendela, kereta berjalan terus di atas jalan gunung. Dan di sampingku adalah Cecilia yang aku cintai.Tujuan kami adalah desa pegunungan, Dagaz, naik gerbong 6 jam dari Minerva.


Hanya sedikit liburan, sendirian bersama Cecilia. ... Adalah apa yang aku inginkan.


"Wheee ~! Wahana tumpangan pertamaku ~!"


Untuk beberapa alasan, Shiek juga ada di sini. Dia menggantung kepalanya di luar jendela seperti anjing di jalan raya. Untuk bagaimana semua ini terjadi, mari kita kembali sedikit ke waktu pagi ini.


"... Sudah pagi?"


Aku bangun dari tempat tidurku di kamar sewaan di penginapan. Cahaya menerobos masuk melalui jendela, menandakan dimulainya hari itu.


Melihat tempat tidur di sebelahku, Shiek sudah pergi. Orang yang selalu tidur di posisi paling canggung itu tiba-tiba hilang.


Aku tidak bangun, dan dia tidak repot-repot membangunkanku... kemana dia pergi sekarang?


"Yeesh, setelah Hapyneth dan Duke pergi, sudah satu dan lain hal ..."


Karena Hapyneth diculik oleh Sophia-san, dan Duke diambil oleh Raven, aku sendiri yang tersisa untuk menjadi wali-untuk-temanbermain Shiek.


Kembali ketika kami berada di Kastil Iblis, kami bertiga berbagi tugas itu. Namun, aku tidak bisa apa-apa mereka sudah pergi. Mereka tidak akan kembali, tidak peduli betapa aku akan mengeluh.


Hari ini aku telah berjanji untuk bertemu dengan Cecilia. Aku membuat diriku layak, lalu meninggalkan penginapan dan menuju ke rumah keluarga Aquarain.


"Aku sangat menyesal. Aku tiba-tiba dipanggil untuk bekerja. Dan setelah aku yang mengundangmu untuk minum teh juga."


... Adalah apa yang aku dengar ketika tiba di mansion. Rupanya beberapa pekerjaan priest datang untuknya. Dia sudah bersiap-siap untuk pergi di kereta. Beberapa bandit telah turun ke desa gunung, dan meskipun mereka telah di usir, sejumlah besar orang mengalami luka serius.


Para bandit bisa menyerang lagi kapan saja, dan tanpa priest terlatih di sekitar mereka tidak akan bisa pulih tepat waktu. Itulah alasan Cecilia dari informasi yang diberikan kepadanya.


"Tidak bisa apa-apa kalau itu untuk bekerja ... Oh, tunggu, aku tahu! Bawalah aku bersamamu!"


Aku sudah menunggu untuk menghabiskan sepanjang hari bersama Cecilia sejak kemarin, jadi mengapa tidak? Tidak hanya itu, aku juga ingin berguna baginya.


"... Tapi, ini adalah pekerjaan yang aku terima. Aku tidak mungkin memaksamu, Youki-san ..."


"Ya ampun, aku yakin itu akan baik-baik saja, bukan begitu sayang?"


Karena Cecilia enggan, Celia-san tiba-tiba muncul dari belakang.


"Itu bisa berbahaya jika bandit muncul lagi. Aku yakin Cecilia-ku akan baik-baik saja sendirian, bagaimanapun, berjaga-jaga, tolong bawa Youki-kun bersamamu."


Cecilia memikirkannya sejenak. Celia-san menginginkan seseorang untuk menemani putrinya adalah masalah besar.


"... Aku mengerti. Karena Youki-san juga mampu menggunakan sihir penyembuhan, dia seharusnya cukup sebagai pengawal. Aku minta maaf untuk memaksamu, tapi tolong menemaniku, Youki-san?"


Dia bertanya padaku seolah-olah dia pikir aku mungkin menolak, bukan karena dia harus begitu formal tentang hal itu.


Ini adalah kesempatan yang diberikan kepadaku oleh Celia-san. Aku akan memastikan untuk memamerkan semua poin baik ku, dan memicu kejadian untuk meningkatkan persetujuannya.


"Dengan senang hati, aku akan senang menemanimu."
 

Setelah mendengar lebih banyak detail, sepertinya kami akan tinggal di tujuan kami untuk sementara waktu. Dua, mungkin tiga hari penginapan di desa.

Karena itu, karena aku
tidak punya pakaian ganti pada saat ini, aku harus kembali ke penginapan untuk mengumpulkan barang-barangku.

"Baiklah, aku akan segera kembali."


Aku menunggu sampai Cecilia dan Celia-san tidak terlihat, lalu aku memesannya ke penginapan. Setelah tiba di Penginapan, aku dengan cepat mengumpulkan barang-barangku, dan kembali ke rumah dengan kecepatan penuh. Sampai titik ini, aku pikir itu akan menjadi liburan kecil kecil dengan hanya aku dan Cecilia.


"Wheee ~"


Untuk beberapa alasan, ketika aku kembali ke mansion, aku menemukan Shiek sudah berada di dalam kereta. Cecilia juga ada di gerbong, sementara Celia-san memasang senyuman bermasalah yang mengatakan sesuatu seperti 'Ya ampun, ya ampun, apapun yang akan kita lakukan'.


Melihatku, Celia-san dengan cepat berjalan ke arahku dan berbisik,


"Aku sangat menyesal, Youki-kun. Tepat setelah kamu pergi ke penginapan, Shiek datang. Setelah kami memberitahunya apa yang sedang terjadi, dia bilang dia juga ingin pergi."


Rupanya, Shiek baru saja lewat mansion. Aku bertanya-tanya di mana dia pergi ke pagi ini, tapi... Kalau aku tahu dia akan datang ke rumah ... Kalau saja aku bisa sampai di sini lebih awal, atau mengambil beberapa jalan pintas atau sesuatu!


"Baik Cecilia dan aku mencoba untuk memohon padanya kalau itu akan sangat berbahaya, tapi Shiek-kun mulai merengek, dan pada akhirnya kami mengijinkan."


Aku tahu Shiek sangat berkepala banteng. Wanita yang lebih tua sangat lemah pada wajahnya yang masih muda dan kekanak-kanakan. Shiek kecil itu, begitu dia mengarahkan pandangannya pada sesuatu, dia mengerti.


"Ah sial... Kurasa tidak ada yang membantunya. Bahkan aku tidak mampu membujuk bocah itu."


Bahkan dengan Hapyneth dan Duke, di antara kami bertiga masih ada waktu dimana kami tidak bisa membuat Shiek mendengarkan. Aku hanya akan mengaitkannya dengan nasib buruk hari ini.


"Aku sangat menyesal. Sungguh, aku telah merencanakan ini menjadi liburan singkat untuk kalian berdua ..."


Sepertinya Celia-san dan aku sama-sama memiliki rencana yang sama. Tapi, karena Shiek terlihat seperti anak kecil, itu tidak bisa dihindari.


"Yah, itu tidak mengubah fakta kalau aku akan pergi bersama Cecilia. Dan Shiek memang teman yang baik ..."


Dia seharusnya tidak terlalu merepotkan. Dan meskipun dia terlihat seperti itu, dia mahir dengan tanaman herbal dan memiliki pengetahuan medis, jadi dia bisa membantu menyembuhkan yang terluka. Dia juga bisa diandalkan dalam perkelahian.


Dia bukan hanya bawahanaku untuk pertunjukan. Kenyataannya adalah, dia sangat kuat dalam dirinya sendiri.


"Ya ampun, begitukah? Sungguh melegakan. Semoga perjalananmu aman!"


Dan hanya seperti itu, percakapanku dengan Celia-san berakhir, dan aku naik kereta.


"Kapten ~ Apakah kamu meninggalkan aku dengan sengaja ~? Kamu mengerikan ~"


Shiek memelukku begitu aku masuk ke gerbong dan mulai mengeluh seperti badai. Aku bukan Shotacon, jadi aku berharap dia cepat-cepat dan membiarkanku pergi. Cecilia hanya dengan riang menyaksikan kami berdebat bolak-balik.


Aku senang Cecilia tidak keberatan dengan bagasi ekstra. Kembali ke kehidupan lamaku, aku tahu banyak dari orang-orang yang aku cintai yang akan memiliki kecocokan dengan sesuatu seperti ini.


"Bagaimana kalau kita pergi?"


Dan dengan demikian kereta mulai perjalanannya ke desa Dagaz.


Dan begitulah kami sampai pada titik ini.


"Shiek-kun, kamu benar-benar terlihat seperti anak kecil seperti itu."

Dan itu benar. Dia tergantung di seluruh jendela yang terbuka seperti anak yang terlalu bersemangat. Meskipun pemandangan tidak banyak berubah, dia masih bersenang-senang melihat semuanya saat dia mulai.

"Shiek juga tidak pernah keluar dari kastil."


Ketika aku pertama kali menginjakkan kaki di luar kastil, aku juga berpikir dunia fantasi ini luar biasa. Tentu saja itu juga sebagian karena perilaku anak kecilnya yang alami, penuh dengan rasa ingin tahu.


"Aku sedikit lega kamu berdua datang bersamaku. Aku mungkin selesai dengan pekerjaanku lebih cepat dari yang aku perkirakan!"


Tentu saja, dengan sihir penyembuhan dan pengetahuan obat Shiek, kami akan membungkus pekerjaan ini dengan baik dan cepat. Bahkan jika bandit menyerang lagi, aku yakin Shiek bisa memusnahkan mereka sendiri.

"Serahkan saja pada kita! ... Dan kalau kita selesai lebih awal ... bisakah kita, mungkin, pergi ke suatu tempat, bersama ...?"


"Kapten ~ Apakah kamu akan bersenang-senang di suatu tempat ketika kita kembali ~? Aku juga ingin pergi ~"


"..."


Aku tahu Shiek tidak mencoba menghajarku, senyumnya terlalu polos. Cecilia bahkan menatapnya dengan tatapan keibuan yang bahagia.


Jadi, proposal kadaluwarsaku berakhir dengan kegagalan, aku menyandarkan tangan ku ke ambang jendela yang menghadap ke luar yang tidak berubah, dan pergi ke dunia kecilku sendiri.


Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia