Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita – Volume 1 – Chapter 10 Bahasa Indonesia

守り神の話を聞いてみた

Aku mencoba mendengarkan cerita Dewa Penjaga.

Identitasnya terbuka, gargoyle menggunakan sayap di punggungnya untuk terbang ke udara.

Mengidentifikasi kita sebagai musuh, dia menggunakan sihir menengah《Dark Gatling》dari udara untuk menyerang kita. Sejumlah besar peluru sihir gelap menghujani dari atas. Secara naluri aku  merunduk di belakang pohon untuk menghindari badai peluru.

“Seperti dugaanku, kamu gargoyle sungguhan! Ada apa dengan omong kosong Dewa Penjaga itu, kamu hanya monster! ”

Jika gargoyle itu terus mengamuk, penduduk desa pasti akan memperhatikan. Kalau mereka melakukannya, itu berarti segala macam masalah. Aku harus mengalahkannya sebelum dia menyebabkan kekacauan.

Meskipun dia terbang, aku tidak akan kesulitan menembaknya dengan sihir ku. Kemudian, saat aku  berpikir untuk menjatuhkannya, aku perhatikan Shiek tidak lagi berada di sisi ku. Huh, kemana dia pergi?

Aku tahu betapa kuatnya Shiek, dan satu gargoyle tidak cukup untuk menjatuhkannya. Aku melihat sekeliling ku dan segera menemukan Shiek. Menggunakan kumpulan pohon untuk keuntungannya, ia dengan lincah melompat dari cabang ke cabang.

Shiek mungkin memiliki sayap, tetapi mereka tidak berguna untuk penerbangan yang sebenarnya.

Subjek itu adalah tabu untuk dibicarakan di sekitar Shiek, jadi kami tidak pernah membahasnya. Itu sebabnya dia malah melompat.

Kemudian, setelah berada di belakang gargoyle, tanpa menggunakan belati di tangannya, dia memberikan tendangan kapak yang cepat.

Fakta bahwa gargoyle memiliki kulit batu tidak penting sedikit pun, dan hanya satu serangan yang mengakhirinya. Gargoyle yang malang itu jatuh, menabrak, tepat ke tanah. Pukulan terakhir adalah Shiek membuat pendaratan sempurna di atas makhluk itu.

"Itu kemenangan untukku ~"

Senyumnya sangat menggemaskan, setiap ShotaCon yang melihatnya pasti akan mengalami mimisan. Tidak menjadi ShotaCon sendiri, itu tidak terlalu penting bagi ku.

"Kapten ~ Apayang kau ingin lakukan dengan mahluk ini ~"

"Hmm."

Kami adalah orang-orang yang mempersiapkan diri untuk pertempuran di tempat pertama, jadi aku mungkin harus melihat apakah kita bisa berbicara dengan mahluk itu terlebih dahulu.

“Hei kamu, bisakah kamu bicara? Kau punya beberapa pertanyaan untuk dijawab. "

Dengan Shiek masih berdiri di atas dia, gargoyle memberi kami sorotan penuh kebencian.

"Datang sekarang! Kalau kamu akan membunuhku, maka bunuh saja aku. ”

Dia menjawab dengan suara yang tenang dan kalah.

"O ~ kay!"

"T-t-tunggusebentar Shiek!"

Shiek serius, dan belatinya sudah siap untuk ayunan cepat ke bawah di leher gargoyle, jadi aku buru-buru menghentikannya. Kami belum mendapatkan informasi apa pun darinya, jadi hentikan itu!

"Kamu bukan datang untuk membunuhku?"

"Apa, bukankah kamu yang menyerang kita lebih dulu?"

Yah, itu mungkin kesalahan kami, karena kami adalah orang-orang yang telah siap untuk bertempur, namun ...

Dia mengakui kesalahan, menundukkan kepalanya dan meminta maaf. Sepertinya kata-kata itu sampai kepada orang ini.

"Shiek, turun dari dia."

Kami mungkin bisa mencapai kesepakatan, tetapi kami tidak akan bisa lanjut dengan status quo saat ini.

Shiek melompat dari belakang gargoyle. Sang gargoyle kemudian membenarkan dirinya dan memijat bahunya.

“Hmm, aku minta maaf karena kekasaranku tadi. Tidak hanya kamu tahu identitas ku yang sebenarnya, kamu juga memiliki percakapan yang mencurigakan tentang Kastil Raja Iblis. Saat kamu banyak bersiap untuk pertempuran, aku merasa aku tidak punya pilihan selain menyerang. ”

Jadi kalau kami tidak melakukan apa-apa, kami bisa mulai dengan kaki yang benar.

“Maaf tentang itu. Jadi, mengapa gargoyle seperti dirimu dipuji sebagai Dewa Penjaga dari desa? ”

Mereka biasanya monster yang menjaga reruntuhan dan istana, bukan desa.
“Kalau kalian semua, aku yakin aku bisa memberi tahumu. Ya, itu adalah kisah yang terjadi beberapa ratus tahun yang lalu. Aku lahir untuk melindungi reruntuhan tertentu, jadi aku melindunginya. Tapi tidak ada satu pun harta karun di reruntuhan, sehingga tidak ada daya tarik bagi manusia. ”

Itu benar, jika tidak ada harta yang bisa didapat di reruntuhan, aku pasti tidak akan pergi ke sana.

Shiek tidak terlalu tertarik, dan mulai menguap.

“Karena tidak ada manusia yang menyerang, aku merasa bosan setiap hari. Setelah beberapa saat aku menyadari aku hanya tidur hampir setiap hari. ”

"Sama seperti Kapten ~"

Meskipun tidak tertarik, kebiasaan Shiek menguping menyebabkan dia tiba-tiba tertawa. Aku  mungkin benar-benar seorang Hikikomori, tetapi tidaklah aku tidur sepanjang hari setiap hari.

“Aku tidak yakin dengan apa yang kamu maksud, tetapi aku akan melanjutkan. Itu terjadi pada suatu hari yang indah. Aku bertanya-tanya apakah ada manusia yang akhirnya datang, dan mulai tertidur. Tapi ketika aku bangun, aku berada di tempat lain, bergoyang ke sana kemari. ”

"Apa yang terjadi?"

"Sepertinya saat aku tertidur, aku telah dikeluarkan dari reruntuhan dan ditempatkan di dalam beberapa gerobak bandit."

"Ahahaha, sangat bodoh ~"

Shiek tidak bisa menahan tawanya yang heboh dan menggeliat. Itu benar-benar cerita yang konyol.

Itu akan mengira bahwa ketika sesuatu akhirnya terjadi di reruntuhannya, dia tidur melalui semuanya. Tapi, sebagai seorang hikikomori, aku dapat berempati dengan kebosanannya ...

“Setelah menyadari situasi yang aku hadapi, aku melarikan diri dari kereta. Tentu saja, aku merampas bandit-bandit yang telah membawaku ke atas batu bara. ”

Sepertinya bandit-bandit itu bukan masalah besar.

"Lalu mengapa kamu tidak kembali ke reruntuhan?"

Begitu dia keluar dari gerobak, dia seharusnya segera kembali ke reruntuhan yang dia jaga.

“... Aku tidak pernah meninggalkan reruntuhan itu. Aku tidak dapat menebak berapa lama aku  tertidur setelah aku dipindahkan, aku juga tidak tahu jalan mana yang mengarah kembali kepada mereka. ”

Jadi, singkatnya, dia tersesat.

"Ah ~, ya ampun sekali ~ P-perutku tidak tahan ~!"

Sekarang Shiek mulai berguling di atas tanah, dia tertawa begitu keras.

"Jadi, tidak mudah pulang begitu saja?"

"Pasti. Aku tahu itu di sepanjang jalan gunung, tetapi tidak ada yang lebih dari itu. Aku mulai berjalan tanpa tujuan, lalu aku melihat api di kejauhan dan menuju area itu. ”

"Dan itu ternyata desa ini?"

"Itu betul. Bandit-bandit yang sama yang membawaku sekarang menyerang desa. Aku tidak punya niat menyelamatkan manusia; karena mereka membawa ku, dan sekarang mencuri lagi, aku sangat tersinggung. Jadi aku menghukum mereka untuk kedua kalinya. ”

Jadi karena itu, dia menjadi Dewa Pelindung mereka. Judul sepertinya telah dipaksakan padanya.

Mungkin tidak ada seorang pun penduduk di masa itu yang menentang memperlakukan iblis sebagai Dewa Pelindung.

“Dengan kemarahan ku, aku tinggal di kuil. Ketika aku melakukannya, atas kemauan mereka sendiri, para penduduk desa mulai memperlakukan ku sebagai Dewa Pelindung mereka. ”

Kemudian kuil itu sudah ada di sini. Aku bertanya-tanya apakah ada Dewa Pelindung lain di sini sebelum dia datang?

"Aku mengerti, jadi kamu tidak pernah punya niat untuk benar-benar melindungi desa."

Jika dia berniat menjadi Dewa Pelindung mereka, dia akan menyelamatkan penduduk desa dari serangan bandit baru-baru ini.

“Begitulah, aku tidak mengeluarkan bandit untuk menyelamatkan desa. Penduduk desa sampai pada kesimpulan yang salah paham itu. ”

Sudah kuduga, dia hanya monster biasa. Dia tidak punya pikiran untuk menyelamatkan manusia.

"... Meski begitu, ada satu gadis yang sangat percaya aku sebagai Dewa Pelindung, dia datang setiap hari untuk membersihkan, meskipun tubuhnya yang lemah."

Pasti Tiel-chan. Dan dia tahu tubuhnya lemah? Yah, mungkin karena dia melihatnya setiap hari ketika dia datang untuk membersihkan.

“Aku tahu bandit-bandit itu akan datang, jadi ketika gadis itu datang dengan persembahannya yang biasa, dia adalah satu-satunya yang aku lindungi. Tidak peduli berapa banyak bandit yang datang, aku akan menghapus mereka semuanya. ”

Sepertinya dia cukup kuat.

Seorang gargoyle biasanya adalah monster peringkat D, tetapi orang ini mungkin memiliki kekuatan lebih dari biasanya. Dia pasti memiliki akses ke sihir Sihir tingkat menengah, jadi dia bukanlah seseorang yang bisa dianggap enteng.

"Kamu tidak mungkin ... mencoba untuk mengincar pada Tiel-chan ...?"

Tiel-chan mungkin berusia sekitar 14-15 tahun. Iblis beberapa ratus tahun dengan seorang gadis yang masih polos, murni, jika sedikit eksentrik, ... bukanlah sesuatu yang menyenangkan untuk dipikirkan. Imajinasi ku mendapatkan yang terbaik dari diri ku, membuatku sakit, lalu gargoyle memberikan bantahannya.

“Aku akan senang jika kamu tidak membiarkan imajinasimu menjadi liar. Aku tidak melakukan apa-apa untuk gadis itu. Satu-satunya pengecualian adalah casting 《Nightmare Sleep》 pada dirinya tanpa menyebabkan mimpi buruk; dia hanya tidur. Di sinilah ceritaku berakhir. Sekarang, aku ingin mendengar kebenaran tentang mu. "

Benar, itu tidak adil untuk mendapatkan kisah hidupnya tanpa memberikan balasan kepada kita.

Aku berbicara dengan Shiek sementara dia pulih dari tertawanya, lalu menjelaskan semuanya pada gargoyle.


Previous Chapter | Next Chapter 

Comments

Popular posts from this blog

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 1)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Volume 1-2 (part 2)

Yuusha Party no Kawaii Ko ga ita no de, Kokuhaku Shite Mita - Vol.1 Chapter 4 Bahasa Indonesia